Meskipun Nggak Kaya, 7 Hal Ini Bikin Laki-Laki Menarik dan Jadi Idaman Perempuan

25 April 2019, at 05:00
0
0
Meskipun Nggak Kaya, 7 Hal Ini Bikin Laki-Laki Menarik dan Jadi Idaman Perempuan

Kriteria laki-laki idaman pasti berbeda bagi masing-masing orang. Akan tetapi, biasanya pria yang mapan akan lebih menarik perhatian perempuan.

Meskipun demikian, nggak hanya kaya dan tampan saja yang menjadi alasan bagi perempuan dalam memilih pasangan.

Beberapa hal ini bisa membuat laki-laki terlihat menarik dan menjadi idaman perempuan, meskipun belum kaya atau mapan.

Baca Juga: Meskipun Belum Kaya, Lakukan Hal Ini untuk Menarik Hati Calon Mertua

1. Pekerja Keras

pekerja keras
pexels.com/@rawpixel

Nggak selalu kaya, laki-laki yang memiliki semangat tinggi dan selalu bekerja keras juga bisa menjadi pria idaman perempuan kok.

Apalagi kalau laki-laki tersebut terlahir dari keluarga kaya, namun nggak mau mengandalkan kekayaan orangtua untuk kehidupannya. Kemandirian dan sifat pekerja kerasnya bisa menjadi daya tarik tersendiri, kan?

2. Lebih Memilih Langsung ke Orangtuamu

menemui orangtuamu
pexels.com/@rawpixel

Daripada membuatmu menjalani hubungan yang belum tentu jelas, ia yang dengan gentle mendatangi orangtuamu sebagai bukti keseriusan juga patut disebut sebagai laki-laki idaman.

Apa gunanya kaya dan mapan jika kamu hanya dijadikan sebagai gandengan dan dibawa kesana-kemari tanpa ikatan dan kejelasan?

3. Bersamanya Kamu Menjadi Diri Sendiri

bisa membuatmu menjadi diri sendiri
pexels.com/@luizclas-170497

Seorang laki-laki bisa disebut sebagai idaman perempuan apabila ia mampu membuatmu nyaman menjadi dirimu sendiri.

Bersamanya kamu nggak akan takut dianggap aneh apabila menunjukkan sisi dirimu yang sesungguhnya dan nggak perlu berpura-pura.

4. Mampu Membuatmu Tertawa Lepas

mampu membutmu tertawa lepas
pexels.com/@annetnavi

Laki-laki idaman nggak hanya memberimu cinta, tapi juga bisa membuatmu tertawa lepas layaknya anak-anak yang hidup tanpa beban.

Meskipun ia bukanlah sosok yang humoris, tapi laki-laki tersebut berusaha semaksimal mungkin untuk membuatmu tertawa karena kebahagianmu adalah yang utama.

Baca Juga: Jangan Bingung, Begini Etika Membayar Saat Kencan yang Bisa Kamu Terapkan

5. Mencitaimu Apa Adanya

mencintai apa adanya
pexels.com/@wesner-rodrigues-963151

Kamu bisa menyebut bahwa ia merupakan laki-laki idaman apabila bisa mencintaimu apa adanya. Ia mengenalmu luar-dalam tapi nggak memaksamu untuk berubah menjadi seperti yang ia mau.

Meskipun ada banyak perbedaan, laki-laki idaman nggak akan membuatmu melakukan hal-hal yang nggak kamu inginkan, kecuali hal itu baik untuk dirimu sendiri.

6. Nggak Mengusik Masa Lalumu

nggak mengusik masa lalu
pexels.com/@luhras

Siapa sih yang nggak penasaran dengan masa lalu pasangan atau gebetan? Meskipun demikian, laki-laki idaman nggak akan mengusik masa lalu perempuan yang ia cintai.

Yang paling penting baginya adalah dirimu yang sekarang dan ia mencintaimu berdasarkan hal itu. Jika ia tahu bahwa kamu pernah memiliki masa lalu yang kelam, maka hal tersebut hanya akan disimpan karena nggak ingin menyakiti perasaan.

7. Selalu Berusaha Menjadi yang Terbaik

selalu berusaha menjadi yang terbaik
pexels.com/@minan1398

Setiap orang memiliki kekurangan, nggak terkecuali kamu dan pasangan. Meksipun demikian, ia berhak mendapatkan sebutan laki-laki idaman apabila selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam hubungan.

Berusaha menjadi yang terbaik untukmu nggak melulu melibatkan hal besar, lho. Misalnya, saat ia berusaha untuk nggak menaikkan egonya saat kamu marah, melakukan apapun yang kamu inginkan meski ia nggak suka, dan lain sebagainya.

Nah, itu dia Sobat Qupas 7 hal yang bisa bikin pria disebut sebagai laki-laki idaman meskipun nggak mapan atau kaya. Jadi, pasanganmu punya ciri-ciri di atas nggak?

0 Comment