Mewahnya Villa di Canggu Milik Luna Maya Ini, Berapa Tarif Inap Per Malamnya?

15 May 2019, at 04:00
0
0
Mewahnya Villa di Canggu Milik Luna Maya Ini, Berapa Tarif Inap Per Malamnya?

Canggu bisa dibilang jadi salah satu kawasan wisata di Bali yang sering didatangi oleh traveler. Nggak heran kalau di sini banyak didirikan berbagai macam penginapan, seperti hotel sampai villa.

Salah satu penginapan di Canggu yang cukup menarik perhatian belakangan ini adalah Villa Luna Maya. Yap! Sesuai namanya, villa di Canggu ini memang milik seorang selebritis Tanah Air, yakni Luna Maya.

Lalu apa saja keistimewaan dari villa milik mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barrack ini? Yuk simak ulasan Qupas berikut!

Baca juga: 6 Villa Murah di Bali, Harganya Cuma 300 Ribuan Lho!

1. Tampilan luar villa bernuansa Bali

villa luna maya canggu
agoda.com

Pertama kali melihat Villa Luna Maya dari luar, mungkin terlihat sederhana. Bangunan khas Bali terlihat di sini.

Menariknya lagi, di sekitar pintu masuk villa banyak tumbuhan hijau khas kawasan tropis yang ditanam. Inilah yang membuat penginapan di Canggu milik Luna Maya tersebut semakin tampak asri.

2. Villa dengan kolam renang pribadi

kolam villa luna maya
booking.com

Bukan cuma itu, villa di Canggu ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi lho. Ukurannya juga cukup luas.

Lantai berbahan kayu bisa dilihat di sekitar kolam. Bahkan deretan taman hijau juga tampak terawat di sekeliling kolam renang.

3. Villa di Bali dengan lokasi strategis

ruangan villa luna maya
balivillashvr.com

Lokasi Villa Luna Maya ada di Jalan Aseman Bagus, kawasan Canggu. Letaknya strategis dan dekat dari beberapa wisata menarik di Bali, misalnya saja seperti:

  • Finns Recreation Club (3,1 kilometer)
  • Vue Beach Club (3,8 kilometer)
  • Pantai Echo Beach / Pantai Batu Mejan (4,3 kilometer), dan lain sebagainya

Baca juga: Murah Banget! Penginapan di Canggu Ini Tarif Per Malamnya Cuma 120 Ribuan

4. Tarif inap per malam

kamar villa luna maya
transit.navitime.com

Waktu minimal untuk bisa menginap di villa Canggu ini adalah 4 hari. Tarifnya pun standar, yaitu sekitar Rp8.640.000,00.

Tenang, tarif itu untuk 6 orang kok. Kalau dihitung-hitung, setiap tamu perlu menyediakan Rp1.440.000,00. Itu artinya setiap orang per harinya perlu menyediakan budget kurang lebih senilai Rp360.000,00.

Jadi, buat kamu yang minat untuk bermalam di penginapan Bali ini, mending bawa rombongan saja supaya dana yang kamu keluarkan nggak banyak-banyak amat.

5. Fasilitas di Villa Luna Maya

villa luna maya
visitmode.com

Selain kolam renang pribadi, villa dengan 3 ruang tidur ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Ruang tamu, ruang makan, dan dapur lengkap dengan kulkas ada semua di sini.

Bukan cuma itu, televisi layar datar, akses wifi gratis, sampai AC juga disediakan di penginapan yang terletak di Canggu ini.

Gimana, tertarik untuk menginap di Villa Luna Maya? Jangan lupa datangnya bareng rombongan ya! Selain bisa lebih hemat biaya, liburan ke Bali ramai-ramai juga akan semakin seru. Yuk segera booking!

0 Comment