Modus Selfie Laboratory, Tempat Foto Bareng Ribuan Uang di Paris Van Java Bandung

28 November 2019, at 11:00
0
0
Modus Selfie Laboratory, Tempat Foto Bareng Ribuan Uang di Paris Van Java Bandung

Tren penggunaan sosial media seperti Instagram, terutama bagi generasi milenial seolah menjadi ritual yang nggak boleh ketinggalan saat liburan. Bermula dari hal itulah mulai muncul banyak wisata selfie. Termasuk di Bandung.

Di Kota Kembang ini, ada salah satu wisata selfie yang lagi happening. Namanya "Modus Selfie Laboratory" yang terletak di Paris Van Java Mall (PVJ), lantai CL A10.

Dengan luas sekitar 250 meter persegi, wisata baru di Bandung ini menghadirkan kurang lebih 19 spot foto yang artsy, colorfull, dan unik. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek ulasan singkat Qupas berikut ini.

1. Cocok untuk liburan bareng keluarga

modus selfie laboratory
instagram.com/modus.idn

Berada di dalam salah satu mall terkenal di Bandung, membuat destinasi satu ini nggak akan sulit untuk ditemukan. Kamu pun bisa mengunjunginya bersama keluarga, kerabat, atau sahabat-sahabat tercintamu.

Ingin bawa keponakan atau si kecil ke sini juga bisa. Karena tempat wisata tematik di Bandung ini cukup ramah anak-anak. Apalagi banyak spot-spot foto lucu yang mungkin bakal mereka suka.

2. Beragam wahana selfie di Modus PVJ

modus selfie laboratory pvj
instagram.com/modus.idn

Ada sebanyak 19 spot foto yang berbeda tampilannya. Seperti saat mulai memasuki ruangan, kamu bakal disuguhi dengan ruangan menyerupai toilet dengan dua interior bernuansa pink dan biru.

Puas berpose di area ini, kamu bisa berswafoto di ruangan dengan beragam instalasi berbentuk buah yang terinspirasi dari game Mario Bros.

Tiga spot yang berdampingan seperti ayunan buah stroberi juga ada di sini. Spot bernuansa pantai, lengkap dengan pasir, bola, topi, hingga kacamata pun akan kamu temukan.

spot foto modus bandung
instagram.com/remaulian

Bawa anak-anak? Kamu bisa kok ajak mereka untuk mandi bola. Di area ini, banyak bola yang didominasi dengan warna kuning menyala.

Selanjutnya kamu bisa menemukan ruangan yang cukup tersembunyi. Dimana di sana ada puluhan bunga terhampar indah yang dikelilingi kaca.

3. Ada 'ruang harta karun', lho!

modus paris van java
instagram.com/bandungfoodsociety

Modus Selfie Laboratory masih bakal menyita perhatianmu. Soalnya, nggak jauh dari spot hamparan bunga, ada ruangan yang menyimpan 'harta karun'.

Yap! Di sinilah tempat untuk berpose dengan tumpukan uang lembaran Rp100 ribu dan emas batangan. Wah, bisa pura-pura jadi orang kaya mendadak tuh!

Tepat di depan spot bernama berangkas uang tersebut, ada dinding delusi yang bernuansa hitam dan putih. Selain itu, ada pula grafiti bernama "Bout Dat Butt".

Baca juga: Menikmati Warna-warni 'This is Me', Wisata Bandung yang Bakal Bangkitkan Jiwa Mudamu

4. Wisata selfie murah di Bandung

modus selfie laboratory bandung
instagram.com/richaiskak

Tahu nggak sih, kamu nggak perlu bayar mahal untuk berswafoto di Modus Bandung. Cukup sediakan budget Rp55 ribu untuk weekday dan Rp65 ribu saat weekend, kamu sudah bisa puas liburan di sini.

Apalagi tiket masuk Modus itu sudah termasuk gratis minuman dan permen (selama persediaan masih ada).

Fyi, buat kamu yang nggak bawa kamera atau butuh jasa foto profesional, pengelola sudah menyediakannya. Kamu pun cukup bayar Rp10 ribu, dan kamu bisa dapat soft copy foto.

5. Jangan bawa ini saat ke Modus Selfie Laboratory

modus pvj
instagram.com/sisadoe

Seperti tempat wisata lainnya, Modus Selfie Laboratory pun punya peraturan. Sebelum memasuki ruangan utama, petugas museum bakal memberikan arahannya.

Salah satu aturan yang pantang kamu langgar adalah larangan membawa tripod, kereta bayi, merokok, dan beberapa spot nggak memperbolehkanmu menggunakan alas kaki.

Gimana, tertarik berkunjung ke Modus Selfie Laboratory nggak? Mumpung masih buka sampai 31 Desember 2019 mendatang, lho. Jadi, mungkin kamu bisa liburan akhir tahun di wisata Bandung ini.

0 Comment