MotoMoto Resto and Museum, Tempat Makan Milik Boy William dengan Atmosfer Tropical yang Unik

29 June 2019, at 12:00
0
0
MotoMoto Resto and Museum, Tempat Makan Milik Boy William dengan Atmosfer Tropical yang Unik

Rekomendasi tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman atau keluargamu adalah MotoMoto Resto and Museum.

Menyajikan menu makanan khas Amerika hingga Asia yang lezat lengkap dengan beragam ruangan museum bergaya kontemporer untuk spot foto yang seru.

Scroll ke bawah yuk, apa aja sih yang ada di MotoMoto Resto and Museum ini?

1. Baru Dibuka Sejak 19 April 2019 Lalu

moto moto resto
instagram.com/andypauhandoko

Restoran di daerah Tangerang ini berdiri didanai oleh Eastern Group, Boy William, Rudi Lazuardi, dan Teddy Lazuardi. Mereka memiliki tujuan untuk membuka sebuah tempat nongkrong yang memiliki nuansa seni yang tinggi.

Maka dari itu, dibukalah sebuah tempat makan bernama MotoMoto pada 19 April 2019 lalu. Selain restoran, ada sebuah museum bergaya kontemporer yang dibuka seminggu setelahnya, yakni 26 April 2019.

2. Ada 23 Ruangan yang Menampilkan Sisi Kotemporer dan Pop

moto moto museum
instagram.com/aiiness

Yang lagi tren banget di anak muda masa kini nih, sebuah museum yang menghadirkan nuansa layaknya sedang masuk dalam dunia lain. Eits, dunia lain yang disini maksudnya dunia sebagai wadah untuk mengekspresikan diri lho.

Pasalnya, ada setiap ruangan yang ada di MotoMoto Museum ini turut melibatkan seniman hebat Indonesia, seperti Mulayana, Rebelllionik, dan Semilan Matahari.

Berkonsepkan unik nan inovatif yang akan mengajak para pengunjung untuk terus mengeksplorasikan diri masuk dalam setiap ruangan. Total ruangannya ada 23, dimana masing-masing punya sisi kontemporer dan pop.

Baca juga : Tren Unicorn Sempat Booming, Kafe ini bikin Kamu Serasa di Negeri Dongeng

3. Aneka Menu Makanan dari Western Hingga Asia

makanan di moto moto resto
instagram.com/cicikokobuncit

Beralih dari MotoMoto Museum, kamu juga bisa bersantai atau sekedar mengisi perut lho. Ada banyak varian menu makan ala Western atau pun Asia.

Diantaranya ada menu fish and chips yang menyuguhkan ikan fory goreng dengan salad, potongan kentang goreng, irisan lemon, dan saus tarta. Harganya hanya Rp65.000,00 saja.

Selain itu, ada aneka menu snack tradisional seperti pisang goreng, asinan buah, dan roti goreng. Setiap snack dibanderol dengan harga mulai dari Rp25.000,00.

4. ‘Unicorn Drink’ yang Lucu Sekaligus Menyegarkan

unicorn drink
instagram.com/akuchichie

Nggak lengkap rasanya kalau hanya membahas tentang makanannya saja. Kini saatnya membahas tentang menu minuman yang diracik khusus di sana.

Ada traditional coffee aren yang mencampurkan susu segar dengan bubuk biji expresso pilihan dan gula aren. Satu cangkirnya hanya dibanderol dengan harga Rp38.000,00.

Buat kamu yang mau menikmati minuman manis dengan penyajian yang imut banget, bisa pesan Unicorn atau Strawberry Smoothies. Nantinya gelas minumanmu akan disajikan dengan balon renang unicorn kecil.

5. Harga Paket Makan & Museum di MotoMoto Resto

menu makanan moto moto resto
instagram.com/hi.food

Bangunan MotoMoro Resto and Museum yang berada dalam satu tempat dengan luas bangunan 3000 meter persegi ini juga menghadirkan tiket masuk paketan. Jadi bisa masuk museum sekaligus menikmati menu makan yang ada di sana.

Promo paket museum + kupon resto hari biasa sebesar Rp150.000,00 dengan kupon restoran sebesar Rp60.000,00. Untuk hari sabtu, minggu, atau hari libur sebesar Rp175.000,00 dengan kupon restoran Rp75.000,00.

Baca juga : Leyeh Leyeh Jogja, Tempat Nongkrong Asyik di Atas Jaring-jaring dan Bisa Bikin Pizza Sendiri

6. Lokasi MotoMoto Resto and Museum

makan di moto moto resto
instagram.com/motomotoid_

Penasaran ingin langsung mampir ke restoran milik Boy Williams ini? Cus, mampir ke MotoMoto Resto and Museum.

Berlokasi di QBig, Jalan BSD Raya Utama No.50-51, Lengkong Kulon, Tangerang. Buka dari jam 10:00-22:00 WIB.

Gimana sobat Qupas dengan review tentang tempat makan hits yang satu ini? Tertarik buat ke sana nggak nih?

0 Comment