Multifungsi, Ini 5 Lip Liner Korea yang Harganya Mulai 40 Ribuan

06 August 2019, at 18:00
0
0
Multifungsi, Ini 5 Lip Liner Korea yang Harganya Mulai 40 Ribuan

Lip liner dikenal dengan fungsinya untuk membingkai bibir supaya hasil pulasan lipstik jadi lebih rapi dan tahan lama. Tapi selain itu, produk berbentuk seperti pensil alis ini juga tergolong multifungsi.

Karena bisa juga dipakai untuk merias area wajah yang lainnya. Kalau ngomongin lip liner yang multifungsi, nggak mungkin bisa melewatkan produk dari Korea.

Nah untuk itu, Qupas akan merekomendasikan lip liner Korea terbaik yang multifungsi dan harganya sangat terjangkau. Cek langsung yuk daftarnya!

1. Missha Silky Lasting Lip Pencil

Missha Silky Lasting Lip Pencil
instagram.com/missha.official

Dirilis dalam 9 varian, warna-warna Missha Silky Lasting Lip Pencil yang cerah bisa juga dimanfaatkan sebagai eyeliner ataupun blush. Kandungannya terdiri dari shea butter dan vitamin derivatif E yang membuat teksturnya sangat lembut di bibir ataupun kulit.

Selain itu, lip liner harga terjangkau ini bakalan memudahkanmu dalam melukis garis bibir secara sempurna, menciptakan gradasi warna, ataupun membuat efek bibir two-tone. Hasil akhirnya matte dan nggak bikin bibir kering.

Oh ya, kamu nggak perlu repot-repot lagi, karena di bagian ujungnya sudah tersedia rautan yang bisa dipakai sewaktu-waktu untuk meruncingkan pensilnya.

Harga mulai: Rp 45.000

2. The Face Shop Lovely ME:EX Touch My Lip Liner

The Face Shop Lovely ME:EX Touch My Lip Liner
lozi.vn

Berwujud seperti pulpen imut, The Face Shop Lovely ME:EX Touch My Lip Liner teksturnya creamy dan sangat lembut di bibir. Variannya hadir dalam 5 pilihan warna.

Uniknya, lip liner Korea ini sudah dilengkapi dengan brush di ujung sisinya. Kuas tipis tersebut tentunya bisa kamu pakai untuk meratakan supaya hasilnya lebih merata dengan sempurna.

Harga mulai: Rp 80.000

Baca juga: 7 Lip Liner Drugstore yang Nyaman Dipakai untuk Mempertegas Bentuk Bibir

3. Etude House Soft Touch Auto Lip Liner

Etude House Soft Touch Auto Lip Liner
blogspot.com

Produk keluaran Etude House ini juga jadi incaran karena harganya sangat terjangkau. Tekstur pensilnya sendiri memang nggak terasa keras, jadi bisa dipakai sebagai pengganti lipstik.

Etude House Soft Touch Auto Lip Liner hadir dalam 5 varian warna lembut dan hasilnya tahan lama di bibir.

Harga mulai: Rp 45.000

4. The Saem Saemmul Creamy Fix Lip Liner

The Saem Saemmul Creamy Fix Lip Liner
jollychic.com

The Saem Saemmul Creamy Fix Lip Liner diperkaya dengan plant wax yang membuat teksturnya terasa sangat lembut dan formulanya mampu melembabkan bibir.

Untuk variannya, lip liner terbaik andalan The Saem ini punya 4 shades. Ujung pensilnya yang sangat runcing dan kehadiran brush di sisi satunya membuat produk ini bisa diaplikasikan dan diratakan dengan mudah.

Harga mulai: Rp 55.000

5. Mamonde Creamy Color Lip Liner

Mamonde Creamy Color Lip Liner
mamonde.com

Kalau kamu mau lip liner yang full coverage, produk dari Mamonde ini wajib dicoba. Hadir dalam 3 variasi warna, kabarnya kamu bisa dapatkan riasan bibir super cantik hanya dengan sekali pulas saja.

Terlebih lagi, tekstur Mamonde Creamy Color Lip Liner sangat creamy. Hasil akhirnya terasa sangat lembut dan tahan lama.

Harga mulai: Rp 80.000

Itulah 5 rekomendasi lip liner murah dari brand Korea yang sangat praktis dan multifungsi. Nggak bakal bikin kantong bolong deh!

0 Comment