NASA Cari Wanita untuk Tidur-tiduran Selama 2 Bulan, Gajinya Ratusan Juta

29 March 2019, at 03:18
0
1
NASA Cari Wanita untuk Tidur-tiduran Selama 2 Bulan, Gajinya Ratusan Juta

Banyak orang yang bilang kalau suka bermalas-malasan nanti rezekinya diambil orang. Apalagi kalau bangunnya selalu siang, waduh bisa dipatok ayam nih.

Tapi apa jadinya ya, kalau ada lowongan pekerjaan dengan penghasilan yang fantastis diberikan hanya untuk orang-orang yang mau tidur-tiduran selama dua bulan penuh?

Nah, NASA dan German Aerospace Center sedang mencari wanita dengan rentan usia 24-50 tahun untuk berpartisipasi dalam penelitian yang akan dilakukan.

perempuan sedang tidur
1health.id

Penelitian itu seputar Artificial Gravity Bed Rest, yang mana bertujuan untuk mengetahui efek keadaan yang tidak berbobot pada tubuh manusia dalam kondisi sedang terlelap.

Gajinya nggak main-main lho, sekitar 16,500 euro atau 264 juta rupiah. Fantastis bukan? 

Baca juga : Keren! China Membawa Bibit Tanaman dan Berhasil Tumbuh di Bulan

Untuk bisa berpartisipasi dalam penelitian tersebut, partisipan harus berada di tempat tidur selama dua bulan dan nggak boleh sedikitpun beranjak.

Tapi jangan khawatir, partisipan tersebut nantinya tetap boleh menonton TV bahkan makan kok. Disiapkan juga tempat untuk buang air yang sudah didesain menyatu di tempat tidur. 

seorang ahli gizi
fourseasons.com

Tenang, nggak perlu takut gendut. Pasalnya, akan ada ahli gizi yang nantinya tetap mengawasi perkembangan kondisi tubuh para peserta.

Dengan menambahkan nutrisi pada makanan yang dikonsumsi, kesehatan tubuh partisipan tetap bugar dan terjaga selama masa penelitian.

nasa dalam sebuah penelitian
sservi.nasa.gov

Penelitian ini pun dibagi dalam beberapa tahap, yang pertama selama 15 hari. Para partisipan akan ada di fase pengenalan seputar penelitian yang akan dijalani.

Setelah itu, barulah selama 60 hari berada di tempat tidur tanpa harus beranjak sedikit pun. Nantinya masih akan ada rehabilitasi seputar fisik dan mental para partisipan juga.

Baca juga : Ingin Tandingi Tuhan, China Bikin Bulan Buatan! Wah, untuk apa ya?

Hal itu bertujuan untuk menyiapkan kondisi partisipan agar lebih siap bersosialisasi kembali ke masyarakat. Gimana nih sobat Qupas, ada yang berminat untuk bergabung?

Langsung daftar, yuk!

1 Comment
Vania Prima
29/03 - 03:54
mantap tuh, sangat terjamin