Qupas Weekend

Naver AudioClip Siap Rilis 3 Drama Korea Versi Suara, Dibintangi Chanyeol EXO Sampai Yoo In Na!

20 June 2020, at 03:36
Naver AudioClip Siap Rilis 3 Drama Korea Versi Suara, Dibintangi Chanyeol EXO Sampai Yoo In Na!

Beberapa orang Indonesia mungkin nggak asing atau pernah mendengarkan drama radio. Cerita yang disuguhkan melalui audio atau suara ini memang sudah ada sejak lama di Indonesia.

Konsep yang sama (tentu saja dengan segala modernisasi yang ada) akan dihadirkan oleh Naver dengan nama Naver AudioClip. Merupakan hal baru di Korea Selatan, inovasi tersebut dianggap sebagai tanda era baru "bioskop audio".

Audio Cinema Naver (Foto: kpop.asiachan.com)
kpop.asiachan.com

Berbeda dari drama Korea yang biasanya memanjakan mata dengan aktor dan aktrisnya yang rupawan, kali ini kamu akan diajak untuk berimajinasi hanya dengan mendengarkan suara.

Nah, Naver AudioClip akan segera menayangkan tiga drama audio pada 18 Juni sampai 24 Juni mendatang lho. Nih, Qupas punya rangkumannya buat kamu!

1. Heart Is Pounding

Drama Korea Audio (Foto: audioclip.naver.com)
audioclip.naver.com

"Heart Is Pounding" atau juga dikenal dengan judul "Pit-A-Pat Pit-A-Pat" merupakan drama Korea audio pertama yang akan dihadirkan oleh Naver AudioClip. Serial ini diadaptadi dari webtoon populer yang berjudul sama.

Diisi oleh suara renyah Chanyeol EXO dan Lee Se Young, drama Korea audio ini bercerita tentang anak sekolah bernama Bae Soo Goo yang bercita-cita menjadi desainer pakaian renang.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang Juni 2020, Mana yang Kamu Tunggu-tunggu?

2. Falling Asleep Next to You

Audio Cinema (Foto: audioclip.naver.com)
audioclip.naver.com

Kalau di drama audio "Pit-A-Pat Pit-A-Pat", kamu akan dimanjakan oleh suara Chanyeol EXO dan Lee Se Young, "Falling Asleep Next to You" akan diisi oleh suara manis Yoo In Na dan Lee Je Hoon.

Meskipun belum diketahui detailnya, namun drama Korea romantis ini bercerita tentang seorang aktor yang mengalami insomnia parah dan hanya bisa tertidur lelap saat mendengar suara perempuan yang diperankan oleh Yoo In Na.

3. Man and Woman

Drama Audio (Foto: audioclip.naver.com)
audioclip.naver.com

Siapa nih yang kangen dengan suara lembut pemeran Anchor Lee dalam drama "Find Me in Your Memory"?

Si tampan Lee Dong Wook akan kembali hadir melalui drama audio berjudul "Man and Woman". Kali ini, ia dipasangkan dengan aktris cantik Kang So Ra.

Hmm, jadi penasaran deh gimana jadinya. Sobat Qupas tertarik untuk mendengarkan nggak? Eh, tapi kan nggak paham bahasanya ya?