Ngasal Keramas Dengan Perontok Rambut, Gadis Ini Menyesal Seumur Hidup!

09 October 2018, at 11:02
0
0
Ngasal Keramas Dengan Perontok Rambut, Gadis Ini Menyesal Seumur Hidup!

Setelah membaca artikel ini, kamu wajib mempelajari sesuatu: baca label barang yang tidak pernah kamu tahu sebelum menggunakannya. Terutama kalau barang itu diaplikasikan pada anggota tubuhmu.

Coba bayangkan, bagaimana jadinya kalau produk tubuh yang akan kamu pakai ternyata malah produk kebersihan? Misalnya, kamu hendak memakai sabun cair tapi kamu malah mengambil detergen cair?

Kalau nggak gatal-gatal atau kulit panas, masih mending ya! Tapi kalau kulitmu malah terkelupas? Wah, nggak bisa dibayangkan sedihnya!

Kisah malang sekaligus menggelikan ini menimpa seorang gadis asal Massachusetts, Amerika Serikat. Ia tidak tahu kalau produk shampoo yang dia gunakan ternyata bukan lah shampoo, tapi perontok rambut.

Yap! Bukannya tambah lebat tapi rambut rontok dan habis sampai ke akar. Coba kamu liat seberapa besar penderitaanya:

twimg.com
twimg.com
 

Foto itu diunggah pemilik akun Twitter Kayla Connors (@Kaycoon000) setelah mendapati rambut botak saudarinya.

Pada unggahan tersebut, Kayla menyebutkan kalau saudarinya mengira bahwa 'Nair' adalah merk shampoo. Padahal jelas sekali pada label, kalau ini adalah produk perontok rambut.

Kok bisa?!

Baca juga: Sering Merapikan Rambut Dengan Smoothing? Resikonya Bisa Fatal Lho!

Para netizen di jagad Twitter pun akhirnya ikut berkomentar.  Ada yang berpikir kalau ini tidak mungkin benar-benar terjadi, seperti yang diungkapkan netizen dengan usernama @savanna pack. Mungkin karena saking cerobohnya ya! 

Bahkan seorang netizen dengan nama pengguna @heman_hyde berujar kalau gadis yang kepalanya botak itu adalah guru aljabarnya di kelas 9. Lha? Ini malah lebih aneh ya!

Yang lain ramai-ramai berkomentar kalau foto ini palsu. Mereka percaya kalau foto ini hasil akal-akalan Photoshop saja.

Ada juga netizen yang saking tidak percayanya, sampai memeriksa foto ini secara detail. Ia memperbesar foto supaya detail aneh hasil editan terlihat. 

Tapi, ada juga lho yang bersikap baik dengan menunjukkan harapannya supaya saudari Kayla bisa segera pulih. Maksudnya, supaya rambutnya segera tumbuh seperti sediakala.

Entah berapa lama rambut si gadis botak itu bisa kembali tumbuh. Pasti bakal lama banget ya!

Mayoritas orang yang menanggapi cuitan Kayla memang cuma bercanda. Mereka menertawakan kemalangan si gadis botak yang bisa dibilang, sedikit 'bodoh'.

Tapi ya sudah lah ya, entah benar atau cuma bohongan, kamu tetap harus waspada. Jangan-jangan selama ini rambutmu rontok karena kamu memakai produk shampoo yang salah!

0 Comment