Ngeri, Wanita ini Alami Penyakit Mengerikan karena Hobi Makan Mi Pedas

21 September 2018, at 03:36
0
0
Ngeri, Wanita ini Alami Penyakit Mengerikan karena Hobi Makan Mi Pedas

Bicara tentang mi, siapa sih yang tidak suka makanan cepat saji yang satu ini? Mi adalah salah satu makanan yang paling favorit dan digemari oleh kebanyakan orang zaman now, baik anak kecil hingga orang dewasa.

Hal itu dikarenakan, makanan yang satu ini memang memiliki cita rasa lezat dan harga yang terjangkau. Bahkan, sampai fanatiknya, ada sebagian orang yang hampir setiap hari mengonsumsi mi.

mi pedas
pexels.com

Buat kamu yang hobi makan mi, lebih baik dikurangi mulai sekarang. Sebab, baru-baru saja ada sebuah berita mengejutkan dari wanita yang gemar mengonsumsi mi setiap hari. Karena kebiasaannya tersebut, wanita yang berasal dari Malaysia ini, alami penyakit serius pada ususnya.

Kabar punya kabar, wanita tersebut sangat suka mengonsumsi mi super pedas. Bahkan, hampir setiap hari dia bisa mengonsumsi mi pedas itu tanpa takut risiko yang akan terjadi. Mi pedas sih memang enak, tapi jangan sampai menggadaikan kesehatan hanya untuk soal rasa pada lidah, ya!

Baca juga : Ingin Bebas dari Kecanduan Junk Food? Gunakan 8 Tips Ampuh ini!

Dikutip dari laman World of Buzz,  awal mula kejadian ini menjadi viral lantaran suaminya sendiri yang mempublikasikannya pada status Facebook. Dalam statusnya, diceritakan bahwa istri kesayangannya menderita penyakit usus akut akibat setiap minggu selalu mengonsumsi mi ramen super pedas. Berikut adalah status yang diunggahnya.

“My wife would finish the entire bowl without drinking a sip of water and she said it wasn’t spicy at all. I was indeed impressed by her (spiciness tolerance). In the end, RM10,000 was spent on one night to insert a camera into her stomach to identify the cause of her stomach ache, as she was going through excruciating pain.”

sakit perut
rd.com

Bukan untuk cari perhatian, pria itu sengaja mengunggah yang dialami oleh istrinya untuk peringatan kepada publik agar tidak mengalami hal yang sama. Rasa sakit yang dialami oleh sang istri membuatnya harus merogoh kocek yang tidak sedikit, yakni sekitar 10 ribu ringgit atau setara dengan 35 jutaan! Ya, hanya karena mi yang harganya tak seberapa, pria itu harus mengeluarkan uang 35 juta demi kesembuhan istrinya.

Dari hasil scan x-ray yang dilakukan oleh tim medis, disebutkan bahwa rasa sakit itu diakibatkan oleh luka pada lapisan usus. Ngeri! Padahal lapisan usus itu sendiri sangat vital. Jangankan luka, terkena makanan yang sulit dicerna saja sudah membuat nyeri.

Kalau secara ilmiah, pedas itu sendiri bisa membuat berkurangnya kemampuan lapisan gastritis mucosal. Sehingga tidak heran kalau asupan pedas yang dikonsumsi setiap hari bisa memicu terjadinya penyakit serius pada lapisan usus dan lambung.

0 Comment