Qupas Weekend

Nggak Kalah Keren dari Netflix, 6 Serial Apple TV+ Ini Bikin Kamu Kecanduan Nonton!

31 March 2020, at 09:00
1
Nggak Kalah Keren dari Netflix, 6 Serial Apple TV+ Ini Bikin Kamu Kecanduan Nonton!

Saat ini, Netflix memang menjadi media streaming film paling populer di dunia. Akan tetapi, nggak hanya layanan tersebut lho yang menyajikan film dan serial menarik.

Nggak kalah keren dari Netflix, Apple TV Plus juga menyajikan beberapa serial yang layak kamu saksisan seperti berikut ini. Ada yang sudah nonton?

1. SEE (2019)

Serial Apple TV+ (Foto: imdb.com)
imdb.com

Dibintangi oleh Jason Mamoa, serial "SEE" yang dirilis pada November 2019 lalu menyuguhkan fiksi ilmiah yang sayang untuk dilewatkan. Serial garapan Francis Lawrence ini berlatar 600 tahun di masa depan.

Ceritanya sendiri mengikuti kehidupan manusia di pasca terserang virus mematikan yang berimbas pada kepunahan dan hilangnya indera penglihatan.

Manusia akhirnya beradaptasi dan justru menganggap penglihatan merupakan sebuah kutukan.

2. Little America (2020)

Apple TV+ (Foto: imdb.com)
imdb.com

Sebelum dirilis pada pertengahan Januari lalu, "Little American" menjadi salah satu serial Barat yang paling ditunggu-tunggu versi LA Times.

Serial ini dianggap sangat menarik karena bercerita tentang para imigran yang mengadu nasib di Amerika Serikat. Perjuangan orang-orang dari Afrika, Asia, bahkan Timur Tengah disajikan dengan epik dalam serial ini.

3. The Morning Show (2019)

Apple TV+ Show (Foto: imdb.com)
imdb.com

"The Morning Show" merupakan drama yang menjadi comeback untuk Jennifer Aniston. Serial ini bercerita tentang perjalanan para kru media untuk acara yang tayang di pagi hari.

Konflik mulai muncul saat para karakter di dalamnya saling memperebutkan kekuasaan. Apa yang selanjutnya terjadi ya?

Baca juga: 8 Serial Netflix Ini Siap Tayang April 2020, Ada yang Kamu Tunggu?

4. Dickinson (2019)

Apple Tv Plus Series (Foto: imdb.com)
imdb.com

Selanjutnya, ada "Dickinson" yang dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi cantik Hailey Steinfeld. Berlatar pada abad pertengahan, serial ini menceritakan tentang seniman muda Emily Dickinson.

Konflik yang dihadirkan dalam serial ini berpusat pada masalah-masalah klasik seperti gender, keluarga, dan status sosial yang berusaha dirombak oleh tokoh utamanya.

5. Truth Be Told (2019)

Apple Tv+ Series List (Foto: imdb.com)
imdb.com

"Truth Be Told" merupakan serial Apple TV Plus yang diadaptasi dari novel berjudul "Are You Sleeping" karya Kathleen Barber.

Dibintangi oleh Octavia Spencer, serial garapan Nichelle Tramble Spellman ini menyuguhkan cerita detektif yang menjanjikan bagi penonton. Jangan sampai kamu lewatkan ya!

6. Servant (2019)

Serial Apple TV Plus (Foto: imdb.com)
imdb.com

"Servant" merupakan serial horor psikologis yang dibuat dan ditulis oleh Tony Basgallop. Dibintangi oleh Rupert Grint, serial ini dirilis pada tahun 2019 lalu dan rencananya akan dibuat serial.

Kisahnya sendiri mengikuti pasangan asal Philadelphia, Dorothy (Lauren Ambrose) dan Sean Turner (Toby Kebbell) yang mempekerjakan seorang pengasung bernama Leanne Grayson (Nell Tiger Free) untuk merawat bayi mereka yang baru lahir.

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa serial Apple TV Plus yang sayang kamu lewatkan. Apa aja nih yang sudah kamu tonton?