Nggak Melulu Menyebalkan, Ini Lho Serunya Punya Pacar Gamers

25 June 2019, at 02:00
1
0
Nggak Melulu Menyebalkan, Ini Lho Serunya Punya Pacar Gamers

Memiliki pasangan yang punya hobi bermain game merupakan hal yang menyebalkan bagi sebagian besar perempuan. Bagaimana nggak, pacar gamers sering kali menghilang saat mereka membutuhkan perhatian.

Akan tetapi, ternyata punya pacar gamers nggak melulu menyebalkan lho. Justru kamu bisa memiliki hubungan yang seru dengan tipe pasangan yang satu ini.

Di balik sikap-sikap laki-laki pecinta game yang seringkali terkesan cuek tersebut, 6 hal ini akan membuat kalian merasa beruntung menjadi pacarnya.

Baca Juga: Bukan Nggak Mau Menghabiskan Waktu Bersama, Tetapi Ini Lho Pentingnya "Me Time" dalam Hubungan

1. Nggak Galau Waktu Doi Menghilang

nggak khawatir
pexels.com/id-id/@jamie-mcinall-318866

Salah satu hal yang perlu kamu syukuri saat berpacaran dengan laki-laki gamers adalah nggak perlu galau berlebihan saat ia menghilang nggak ada kabar.

Pastinya kamu sudah bisa menebak ia sedang apa dan ada di mana. Yup, kemungkinan besar ia sedang mabar (main bareng) bersama teman-temannya di tempat tongkrongan mereka. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ia selingkuh atau melakukan hal aneh lainnya.

2. “Me Time” Lebih Banyak

bisa me time
pexels.com/id-id/@rawpixel

Saat menjalin hubungan, tentu saja kamu ingin menghabiskan banyak waktu bersama pasangan. Akan tetapi terus-menerus bertemu dengan pacar nggak baik, lho. Kamu juga harus memikirkan tentang diri sendiri dan kehidupan sosialmu.

Banyak orang yang kesulitan mendapatkan waktu “me time” karena pasangannya terlalu posesif dan ingin selalu ditemani.

Maka dari itu, kamu adalah orang yang beruntung jika memiliki pacar seorang gamers karena akan memiliki banyak kesempatan untuk “me time”.

3. Lebih Intens Saat Bertemu

lebih intens
pexels.com/id-id/@pixabay

Mirip dengan LDR, punya pacar gamers pasti membuat kalian jarang memiliki waktu kencan. Akan tetapi, pertemuan yang jarang tersebut justru membuat kalian menjadi lebih intens dan dekat saat sedang bersama.

Akan ada banyak hal yang bisa kalian bagi, seperti kejadian-kejadian yang kalian alami saat sedang nggak bersama. Pacar gamers juga biasanya memiliki banyak cerita seru tentang ia dan teman-temannya yang bisa menghiburmu.

Baca Juga: 5 Hubungan Asmara Ini Lebih Menyedihkan Daripada LDR, Apa Saja Ya?

4. Gamers Itu Kreatif

gamers kreatif
pexels.com/id-id/@matheusferrero

Biasanya, gamers itu kreatif lho! Hal tersebut karena bermain geme membuat otak kanan seseorang lebih terlatih sehingga daya kreativitas serta imajinasinya tinggi.

Kamu nggak perlu takut hubunganmu dengan pasangan akan membosankan karena ia pasti memiliki hal-hal yang lucu dan unik untuk dilakukan.

5. Mudah Mencarikan Kado Untuknya

mudah mencarikan kado
pexels.com/id-id/@pixabay

Mencari kado untuk pasangan adalah hal yang nggak gampang. Akan tetapi, kamu nggak perlu pusing memilih hadiah saat memiliki pacar gamers.

Belikan saja hal-hal yang berkaitan dengan game kesukaannya, pasti ia akan senang. Kalau terlalu mahal, kamu bisa membeli barang-barang seperti jaket dan lain sebagainya yang bertema game yang ia suka.

6. Bisa Jadi Tukang Servis Dadakan

bisa jadi tukang servis dadakn
pexels.com/id-id/@startup-stock-photos

Nggak hanya itu, salah satu keuntungan lain memiliki pacar gamers adalah karena ia bisa menjadi tukang servis dadakan.

Karena selalu berkutat dengan game, pacarmu mungkin juga sedikit memperlajari tentang laptop dan lain sebagainya yang merupakan perangkat penunjang hobinya. Oleh sebab itu, kalau laptop atau smartphone-mu mengalami kerusakan ringan, kemungkinan ia bisa menanganinya.

Nah, itu dia Sobat Qupas hal-hal yang perlu kamu syukuri saat memiliki pasangan seorang gamers. Meskipun terkadang menyebalkan, namun juga seru dan menyenangkan kok.

0 Comment