Nggak Selalu Bulat, Ini 5 Bakso Gepeng di Jakarta yang Enaknya Kelewatan

28 September 2019, at 19:00
0
0
Nggak Selalu Bulat, Ini 5 Bakso Gepeng di Jakarta yang Enaknya Kelewatan

Kata siapa kalau bakso harus selalu bulat? Nggak juga kok. Ada lima tempat makan di Jakarta yang punya inovasi, seperti bakso gepeng.

Dengan kuah kaldu bakso yang hangat, bakso gepeng hadir untuk mengisi mangkuk makananmu. Bisa jadi keunikan tersendiri nih. Mampir, skuy!

1. Bakso Gepeng Indra Jaya

bakso gepeng indra jaya jakarta
instagram.com/mostwantedfood

Warung makan yang satu ini menyuguhkan aneka menu masakan Nusantara. Ada mie ayam, ayam geprek, dan bakso gepeng.

Harganya pun tergolong murah meriah mulai dari Rp 15 ribuan saja. Untuk minumannya ada sajian es soda gembira untuk menyegarkan tenggorokan.

Lokasi Bakso Gepeng Indra Jaya: Jalan Boulevard Raya Blok K4 No. 6, Kelapa Gading

Buka dari: 09:00-21:00 WIB

2. A Fung Baso Sapi Asli

baso sapi asli
instagram.com/willy_tantra

Keunikan bakso yang disuguhkan di sini bentuknya pipih dengan tambahan irisan daging di atasnya. Untuk isian setiap mangkuknya, ada 10 bakso pipih.

Bener-bener bisa bikin kenyang deh. Tapi kalau masih belum kenyang bisa minta tambahan nasi putih. Untuk harga per mangkuknya, sekitar Rp50 ribu saja.

Lokasi A Fung Baso Sapi Asli: Lotte Shopping Avenue

Buka dari: 10:00-22:00 WIB

3. Bakso Gepeng Pontisari

bakso gepeng pontisari jakarta
instagram.com/baksogepengpontisari

Lembutnya daging sapi giling yang dibentuk pipih dan direbus dengan kuah kaldu, nendang banget di lidah. Benar-benar bikin ketagihan deh!

Bakso gepeng Pontisari bisa kamu sajikan juga untuk jamuan arisan atau acara di kantor. Tentunya menu ini 100 persen Halal lho!

Lokasi Bakso Gepeng Pontisari: Jalan Letnan Sutopo Ruko Barcelona Blok E9 No 36 BSD Serpong

Buka dari: 08:00-19:00 WIB 

Baca juga: Sajian Bakso Pak Wit, Nikmatnya Kuliner Malang yang bisa Ambil Sayur Sepuasnya

4. Bakso Gepeng Haji Ali

bakso gepeng rawamangun
instagram.com/bintarofoodies

Buat kamu yang ingin menikmati menu bakso gepeng dengan irisan sawi hijau dan taoge, bisa mampir kesini deh.

Istimewanya lagi, ada pilihan bakso urat dan tahu baksonya juga lho. Harga per porsinya sekitar Rp20 ribuan saja.

Lokasi Bakso Gepeng Haji Ali: Jalan Balai Pustaka Timur, Rawamangun

Buka dari: 08:00-22:00 WIB

5. Bakso Gepeng Mas Joko

bakso gepeng mas joko
opensnap.com

Bakso gepeng di Jakarta yang bisa kamu kunjungi selanjutnya ada di daerah Tanjung Priok. Di warung makan sederhana ini menyuguhkan menu bakso berkuah kaldu dengan bihun.

Irisan sawi hijau dan taburan bawang gorengnya cukup melimpah ruah. Harganya pun terjangkau banget, sekitar Rp15 ribuan saja.

Lokasi Bakso Gepeng Mas Joko: Jalan Swasembada Barat XII No.75, Kb. Bawang

Buka dari: 10:00-22:00 WIB

Nah, itulah lima tempat makan di Jakarta yang menyuguhkan bakso gepeng unik. Hayo, kamu ingin mampir kemana dulu nih?

0 Comment