Nikmati Makan di La Favela Bali yang Dipenuhi dengan Rindangnya Pohon seperti Hutan Belantara

17 April 2019, at 12:00
1
0
Nikmati Makan di La Favela Bali yang Dipenuhi dengan Rindangnya Pohon seperti Hutan Belantara

Kalau lagi di Bali, jangan cuma main water sport saja. Agar liburanmu makin lengkap, kamu bisa nongkrong asyik di kafe hits yang berada di Kawasan Seminyak.

Salah satunya adalah La Favela Bali. Kamu bisa menghabiskan waktu duduk menepi dengan segelas minuman yang menyegarkan dan makanan yang mengenyangkan di sini.

Baca juga: Panama Kitchen & Pool, Kafe di Kuta Utara yang Asyik Buat Renang dan Nongkrong

Terlebih dengan rindangnya pohon yang lebat seakan membawamu pergi ke tengah-tengah hutan belantara. Nggak mau ketinggalan untuk mampir ke sana dong? Apa saja sih keunggulannya?

1. Sensasi Makan di Tengah Hutan Belantara

tempat makan di la favela bali
instagram.com/marissa.co

Tempat nongkrong di Bali ini tempatnya sedikit susah untuk ditemukan. Itu karena lokasinya yang “nyempil” dengan jalan masuk yang sempit namun, luas di dalamnya.

Mengusung konsep bangunan bak zaman kolonial lengkap dengan berbagai benda yang identik pada masa itu. Ada mesin ketik kuno hingga tiang lampu kuno.

menu makan di la favela bali
instagram.com/gurihgurihnyoi

Tempat ini dibangun pada ahun 2013 yang oleh pria bersaudara bernama Luigi Ferrara dan Gozalo. Keduanya mencoba untuk menghadirkan kafe yang sekaligus klub malam dengan nuansa penuh cinta kasih.

Hal itu terlihat dari dekorasi ruangan yang terbuat hampir semuanya dari kayu dan sofa panjang layaknya di ruang tamu rumah zaman dulu. Benar-benar seakan berada di rumah.

2. Aneka Menu Makan ala Meksiko, Italia, dan Asia

dekorasi ruangan la favela bali
instagram.com/lafavelabali_

La Favela Bali menawarkan beragam menu makan bergaya Mediterania dan Amerika Selatan. Salah satunya Carpaccio terbuat dari daging atau tuna mentah yang disajikan dengan mengiris tipis dan perasan air lemon, minyak zaitun, ataupun truffle putih.

Selain itu juga ada menu-menu seperti:

  • Tuna tataki dengan harga Rp80.000,00
  • Tropical ceviche dengan harga Rp75.000,00
  • Zucchini thai spaghetti dengan harga Rp50.000,00

Baca juga: Da Maria Bali, Resto Italia untuk Nikmati Seloyang Pizza dengan Gaya Neapolitan yang Berkesan

la favela bali menu
instagram.com/pepesamson

Untuk minumannya pun nggak hits lho. Ada Mimosa Cocktail yang memiliki bahan utama air jeruk nipis. Cocok nih diminum saat siang hari.

Selain itu juga ada, Kir Royale Cocktail khas Perancis dengan bahan utama sampanye dan kir tradisional. Disajikan dengan gelas seruling, harga per gelasnya hanya Rp150.000,00 saja.

3. Lokasi La Favela Bali

minuman di la favela bali
instagram.com/lafavelabali_

Lokasi La Favela Bali berada di Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta. Buka sejak pukul 17:00-03:00 WITA.

Setelah jam makan malam, La Favela Bali akan disulap layaknya sebuah sarang pesta yang cukup ramai dengan berbagai sajian DJ live music untuk melepaskan penat.

beef steak di la favela bali
instagram.com/lafavelabali_

Selain itu ada juga beragam genre musik, mulai dari hip-hop, oldskool funk, dan juga soul. Nantikan saja beragam event musik yang bisa kamu nikmati selama berada di Pulau Dewata.

Pamor yang nggak pernah redup dan berbagai acara mengundang DJ internasional untuk memanjakan telinga pengunjung semua. Untuk ke sini, kamu harus tahu dulu ya peraturan mengenai pakaian dan perilaku ya!

La Favela Bali bisa menjadi klub malam Pulau Dewata yang bisa kamu kunjungi untuk melengkapi liburanmu nih!

0 Comment