Nikmatnya Bakso Aduhai di Surabaya, Sajian Pentol dan Seafoodnya Bikin Nagih

28 February 2019, at 12:00
0
0
Nikmatnya Bakso Aduhai di Surabaya, Sajian Pentol dan Seafoodnya Bikin Nagih

Siapa sih yang nggak suka dengan semangkuk bakso yang punya kuah, pentol, dan mi sampai tumpah-tumpah? Sajian menu Indonesia banget yang melimpah ini pastinya diidamkan oleh banyak orang. 

Terlebih kalau perut terasa lapar setelah seharian bekerja, pastinya akan terasa kurang. Eits, tapi tunggu dulu di Surabaya ada yang menyuguhkan makanan tersebut dengan porsi jumbo lho.

Bakso bulat yang banyak dan tambahan aneka seafood rebus dipadukan dalam sebuah mangkuk. Dijamin tuh, bikin mulut berliur seketika.

1. Nama Kuliner Surabaya ini adalah Bakso Aduhai

bakso enak di surabaya
instagram.com/baksoaduhai.id

Sesuai dengan namanya, Aduhai, warung makan bakso enak ini punya sajian semangkuk pentol daging, mi soun, dan berbagai seafood yang mengenyangkan. 

Bukan hanya mengenyangkan saja, tapi juga memberikan gizi yang tinggi. Itu karena, kuliner Surabaya ini punya suguhan lobster, kerang hijau, hingga kepiting. 

bakso seafood di surabaya
instagram.com/baksoaduhai.id

Lobster rebus yang disuguhkan langsung tanpa dipotong sangatlah menggugah selera. Itulah mengapa namanya aduhai. Bikin cepat-cepat ingin kesana untuk menikmatinya.

Buat kamu para pecinta gurita, tempat makan Surabaya ini juga menyediakan, lho. Disajikan potongan bagian kecil-kecil dan tak lupa dengan gorengan bakso dan cabai halus agar ada rasa pedas yang menambah kenikmatan. 

2. Ada 12 Menu Bakso yang Ditawarkan 

ada dua belas menu bakso
instagram.com/baksoaduhai.id

Agar lebih nikmat, bakso kekinian Surabaya ini menawarkan dua belas menu dalam satu tempat. Wah, jelas bikin ingin kembali terus untuk menikmati menu lainnya nih.

Baca juga : 8 Bakso Enak di Bandung dengan Isi Melimpah, Rasanya bikin Klenger
Tempat makan murah yang baru buka sejak pertengahan 2018 yang lalu memang seketika langsung hits di media sosial. Hal itu memang karena perpaduan seafood dan isian pentol yang anti mainstream banget. 

bakso gurita di surabaya
instagram.com/baksoaduhai.id


Menu yang bisa dicoba adalah sebagai berikut:

  • Bakso biasa dengan harga Rp12.000,00 
  • Bakso rusuk dengan harga Rp35.000,00
  • Bakso lobster dengan harga Rp60.000,00 
  • Bakso mozarella dengan harga Rp15.000,00 

Dan masih ada banyak menu lainnya dengan berbagai tambahan jenis seafood hingga jeroan sapi yang bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp15.000,00 saja. 

3. Lokasi Kuliner Surabaya ini Mudah Ditemukan

lokasi bakso enak surabaya
instagram.com/baksoaduhai.id

Buat kamu yang enggan untuk menyantap menu masakan yang mengenyangkan, kamu bisa juga memesan camilan bakso bakar yang dibanderol dengan harga Rp10.000,00 saja. 

Terlebih dengan saus pedas dan  pentol bakal dalam setiap tusuknya berisikan lima biji akan nikmat kamu santap. Rasanya mantul banget di mulut lho, rek. 

tempat bakso aduhai di surabaya
instagram.com/baksoaduhai.id

Lokasi Bakso Aduhai cukup terjangkau, yakni berada di Jalan Kalibokor Selatan No.86, Surabaya. Itu artinya hanya sekitar 15 menit dari Royal Plaza. Buka mulai jam 12:00-21:30 WIB. 

Pasti suguhan bakso ini akan sangat nikmat disantap saat musim hujan tiba, terlebih dengan aneka menu seafoodnya yang nampol. Istimewa banget deh! 

Gimana dengan kuliner Surabaya yang satu ini, sobat Qupas ingin mampir kesana nggak? 

0 Comment