Nongkrong Hemat di Pablo's Canggu Bali, Kedai Makan Berdekorasi Warna-warni ala Amerika Latin

15 April 2019, at 05:00
0
0
Nongkrong Hemat di Pablo's Canggu Bali, Kedai Makan Berdekorasi Warna-warni ala Amerika Latin

Canggu memang dulu nggak setenar Kuta, tapi seiring berjalannya waktu banyak kafe dan restoran unik nan instagenik yang banyak dikunjungi oleh para pengunjung.

Seperti Pablo’s Canggu, kedai makan di Bali yang punya Desain ruangan warna-warna cerah. Menu makanannya pun lezat dan pastinya recommended untuk kamu cicipi.

1. Dekorasi Ruangan Serba Neon yang Menarik

pablos canggu bali
instagram.com/bendeliani

Keceriaan yang terlihat dari tampak depan kafe di Bali ini ditunjukkan dari pemilihan warnanya yang cerah. Walau memiliki bangunan yang sama layaknya gedung pada umumnya.

Tapi kalau kamu sudah melangkahkan kaki satu langkah, bisa kamu rasakan ruangan serba warna neon yang akan membuatmu takjud.

tempat duduk pablos canggu
instagram.com/aldiandry

Kombinasi warna pastel dan neon, serta banyaknya ornamen bergaya Amerika Latin yang akan menyihirku betah berlama-lama di sini.

Sebelum masuk di Pablo’s Canggu kamu bisa berpose cantik di tangga dengan keramik warna-warni yang memanjakan mata. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa selfie di depan lukisan Pablo Escobar.

2. Menu Makan Unik Sepeti Columbian Street Food

pablos canggu menu
instagram.com/pabloscanggu

Kalau sudah foto-foto cantik, perutmu pasti akan merasa lapar. Tenang, karena ada banyak hidangan khas seperti Quattro Formaggi yang punya sajian empat macam keju khas Italia.

Ada juga Boscaiola yang punya campuran mozarella, bacon, dan jamur. Yahud banget dimakan saat siang hari sambil segelas minuman menyegarkan.

Baca juga : Panama Kitchen & Pool, Kafe di Kuta Utara yang Asyik Buat Renang dan Nongkrong



menu makan di pablos canggu
instagram.com/pabloscanggu

Ada minuman espresso martini yang punya buih putih di atasnya dan tambahan rum dan raisin. Bisa disantap bersamaan saat minum agar lebih nikmat.

Kalau mau minuman yang segar, bisa pesan Ice Caramel Machiatto. Ada balok es batu kecil yang bisa ditambahkan. Cocok diminum saat siang hari yang terik.

3. Lokasi Pablo’s Canggu

kafe di canggu menu makan
instagram.com/anggiawedyadewi

Lokasi Pablo’s Canggu yang berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong No.58, Canggu. Buka dari jam 17:00-23:00 WITA.

Nggak ada biaya masuk yang dikenakan, kamu hanya perlu membayar sebesar pesanan yang kamu pilih.

pablos canggu minuman
​​​​​​​instagram.com/pabloscanggu

Selain itu, Pablo’s Canggu juga punya fasilitas take away buat kamu yang suka bawa makanan pulang ke penginapan.

Pada hari-hari tertentu akan ada DJ live music yang bisa kamu nikmati saat berada di sana. Harga per menunya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp35.000,00 hingga Rp75.000,00 saja.

Nah itulah, kafe hits di Canggu dengan dekorasi warna-warni ala Amerika Latin. Street food ala Negeri Paman Sam juga bisa kamu pesan tanpa harus jauh-jauh terbang ke sana.

0 Comment