Obrolan Kakak dan Adik Ini Membuktikan Betapa Polosnya Anak-Anak, Bikin Ngakak

06 January 2019, at 10:00
2
0
Obrolan Kakak dan Adik Ini Membuktikan Betapa Polosnya Anak-Anak, Bikin Ngakak

Hubungan darah biasanya lebih kental daripada apapun, kakak dan adik misalnya. Meskipun sering bertengkar, sebenarnya diam-diam mereka saling menyayangi satu sama lain. Kakak biasanya lebih sayang kepada adiknya, dan adik biasanya akan menganggap kakak sebagai panutannya.

Selain bertengkar, mereka juga selalu punya banyak hal untuk diobrolkan, termasuk hal-hal konyol. Apalagi kalau si adik masih kecil dan belum tahu banyak hal, sedangkan si kakak suka usil dan membuat kebohongan.

Beberapa obrolan kakak dan adiknya di bawah ini bikin ngakak dan menunjukkan sisi polos anak-anak.

1. Salah Nama

salah nama
twitter.com/estapehijau

Sisi polos anak-anak memang bisa terlihat kapan dan dimana saja. Kalau biasanya orang dewasa akan sengaja memplesetkan suatu nama atau kata dengan hal lain agar terlihat lucu dan bisa membuat orang lain tertawa, anak kecil melakukan hal tersebut karena benar-benar tidak tahu.

salah nama lagi
twitter.com/fimegasari

Ketidaktahuan tersebut yang kemudian justru membuat ocehan mereka semakin lucu dan membuat orang-orang yang mendengarkan menjadi tertawa terbahak-bahak sekaligus geregetan karena ingin membenarkan.

2. Ujian

ujian
twitter.com/FeetNut

Ketika sudah dewasa, kamu akan berpikir bahwa menjadi anak kecil sungguh menyenangkan karena tidak memikul beban. Hal yang mungkin membuat mereka pusing hanya lah soal matematika yang rumit atau saat ujian.

Bahkan ketika ujian pun mereka terkadang tidak ambil pusing. Ya mau bagaimana lagi, kan tidak tahu.

ujian dibawa pulang
twitter.com/growsofast

Hmm, namanya juga anak kecil, sifat polosnya tetap muncul meskipun sedang ada dalam keadaan genting seperti ujian. Gimana kakaknya nggak ngakak kalau soal ujian dijawab seenaknya dan soalnya dibawa pulang?

3. E*k

makan eek
twitter.com/rheechis

Ciutan tentang e*k ini benar-benar menunjukkan adik-adik yang masih polos dan tidak tahu apa-apa. Meskipun kakaknya berbohong tentang yang dimakan, tetapi dia tetap percaya dan bahkan terus mengingatnya.

eek jadi manusia
twitter.com/iridesczentslut

Apalagi yang satu ini. Lucu banget kan tingkah si adik? Kakaknya usil sekali ya, tetapi bingung juga kalau mau menjelaskaan bagaimana bisa menjadi manusia pada anak sekecil itu. Hmm, pada akhirnya begitu lah jadinya.

Baca Juga: 10 OP Challenge yang Bikin Ngakak, Yuk Ikutan Juga

4. Dibuang

dibuang
twitter.com/kripiknanas

Pernah nggak kamu atau ibumu menyuruh adikmu yang masih kecil untuk membeli ini itu?

Biasanya, karena merasa cukup besar dan kuat, seorang kakak akan menyalahgunakan kekuatannya untuk memperbudak atau menyuruh-nyuruh si adik. Kakak yang disuruh sama ibu, eh kakaknya malah menyuruh adik, ya begitu jadinya.

biar gak dibuang
twitter.com/naownzih

Kalau yang satu ini polos sekali. Ibu-ibu memang terkenal sangat posesif dengan tupperware, bahkan si adik yang masih kecil pun tahu.

Sehingga ketika adik menemukan kucing dan ingin memeliharanya dia menggunakan nama “tutup tupperware” agar kucing tersebut tidak dibuang oleh ibunya.

5. Pertama Kali

pertama kali ke bioskop
twitter.com/aensaput

Melakukan atau mengalami sesuatu untuk pertama kalinya memang selalu mengesankan bagi kebanyakan orang.

Sama seperti adik ini, ketika pertama kali menonton bioskop dengan kakaknya. Dia terheran-heran dimana bisa membeli TV (layar bioskop) sebesar itu. Mau beli dik?

pertama kali mendapat brosur
twitter.com/adeenef

Yang satu ini polosnya tidak hanya menggemaskan namun juga bikin sebal. Adik ini baru pertama kali mendapatkan brosur di jalan, yang kebetulan tentang sepeda motor. Dia berpikir bahwa dia mendapatkan kendaraan ini secara gratis.

Nah, itu dia beberapa obrolan seru, lucu, dan bikin ngakak yang dicuitkan oleh kakak-kakak berdasarkan kisahnya dengan si adik melalui Twitter. Polos sekali, ya?

Selain menunjukkan sisi polos anak-anak, cuitan-cuitan tersebut juga menunjukkan bahwa anak adalah peniru yang sangat pintar. Dia akan mengadopsi apapun yang dia lihat dan dengar dari sekelilingnya.

Jadi mulai sekarang lebih baik tunjukkan yang baik-baik di depan anak-anak agar mereka bisa meniru sesuatu yang bagus.

0 Comment