Pantai Kayu Putih Canggu, Lokasi Syuting FTV Favorit di Bali yang Bikin Kamu Serasa Bak Artis. Buktikan Keindahannya!

21 July 2018, at 02:11
2
0
Pantai Kayu Putih Canggu, Lokasi Syuting FTV Favorit di Bali yang Bikin Kamu Serasa Bak Artis. Buktikan Keindahannya!

Hai, para Traveller. Kalau kamu bingung mencari tempat referensi pantai apik di Canggu, Bali, kamu wajib mengunjungi Pantai Kayu Putih nih. Kenapa? Karena di sana menawarkan eksotisme sunset yang tiada duanya.

Wisata pantai Kayu Putih yang masih jarang dikenal orang, membuat pantai ini masih bersih dan asri. Bikin kamu nyaman banget dan betah buat berlama-lama di pantai ini. Berikut sederet fakta menarik tentang Pantai Kayu Putih yang tidak banyak diketahui orang lain :

 

Menjadi tempat lokasi ftv favorit di Bali

 

instagram.com/ritalwy

Jika kalian penggemar FTV Indonesia, pasti tidak asing lagi dengan pemadangan atau nama Pantai Kayu Putih. Pasalnya, banyak syuting FTV yang dilakukan di pantai ini. Salah satu nama FTV itu berjudul, Cinta Segi Pizza. FTV tersebut tayang secara perdana di SCTV.

 

Daya tarik spot foto yang instagenic banget, cocok nih kamu yang suka foto-foto bertemakan pantai dan air.

 

instagram.com/livelikeitsthewknd&instagram.com/dwi3788

Di Pantai Kayu Putih juga tersedia spot foto yang bikin kamu hits banget, salah satunya di jembatan kayu yang keren dan tampak instagenic. Kamu bisa berfoto ditengah jembatan sambil berdiam diri dan sedikit candid. Kamu juga bisa menemukan spot foto lainnya nih, di seberang jalan juga ada resto yang menawarkan konsep outdoor yang tentunya kamu banget deh.

 

Di bulan Agustus selalu diadakan Festival Layang-layang

 

balirescentre.com

Bali Kite Festival juga sering diadakan di wisata pantai canggu. Festival tersebut rutin diadakan setiap bulan Agustus. Peserta festival layang-layang ini bukan hanya berasal dari Bali saja, tapi juga Indonesia dan luar negeri. Mengagumkan bukan?

 

Hotel yang bisa kamu jadikan tempat menginap selama ada di Pantai Kayu Putih, harga terjangkau dan nggak terlalu jauh

 

Booking.com

Hotel ini bisa kamu jadikan tempat menginap yang tentunya murah dan dekat dari Pantai Kayu Putih. Harga per malamnya cukup murah hanya sekitar 492ribu rupiah saja, kamu sudah mendapatkan fasilitas kolam renang gratis, layanan internet gratis, dan sarapan gratis. Wah super murah dan lengkap!

 

Nah, itulah sekian fakta tentang wisata pantai Kayu Putih yang ada di Canggu. Pantai ini masih cocok banget buat kamu yang sedang merencanakan bulan madu bersama pasangan. Pasalnya, pantai ini cukup sepi. Jadi tidak ada yang mengganggumu selama bermain air di pantai itu. Adapun lokasi pantainya yang berdekatan dengan pantai canggu dan pantai berawan. Membuat pantai ini strategis untuk dijadikan lokasi menginap. Mantab deh!

0 Comment