PappaRich Jakarta, Nikmati Lezatnya Masakan Khas Penang Tanpa Harus Terbang ke Sana

29 November 2019, at 19:00
0
0
PappaRich Jakarta, Nikmati Lezatnya Masakan Khas Penang Tanpa Harus Terbang ke Sana

Penang adalah sebuah pulau yang terkenal dengan kuliner lezatnya yang murah meriah. Maka nggak heran, kalau wilayah ini jadi destinasi favorit para wisatawan asing yang berkunjung ke Malaysia.

Mulai dari masakan berkuah santan, aneka tumisan, hingga minuman menyegarkan, biasanya jadi daya tarik tersendiri bagi Negeri Jiran.

Nah buat sobat Qupas yang berada di Jakarta, di sana ada restoran enak yang menyajikan ragam masakan khas Penang lho. Yaitu PappaRich. Hmm, kira-kira seperti apa cita rasanya?

1. Cocok jadi restoran keluarga di akhir pekan

restoran keluarga papparich jakarta
instagram.com/papparich.id

PappaRich adalah restoran Asia yang berlokasi di mall. Jelas, soal kenyaman dan kebersihan pasti nggak perlu diragukan lagi.

Lokasinya yang ada di dalam mall juga memudahkan para keluarga yang ingin makan masakan khas Penang. Lumayan kan, bisa refreshing jalan-jalan ke mall sambil sekalian mampir untuk mengisi perut.

2. Menyajikan aneka masakan berkuah santan khas Penang

aneka masakan papparich jakarta
instagram.com/papparich.id

Untuk cita rasa masakannya sendiri, jelas enak dan mantab. Itu karena racikan bumbunya yang pas dan cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Misalnya saja menu nasi lemak with chicken curry. Dalam satu porsi, tersedia nasi putih hangat, irisan telur ayam, udang saus merah, sambal teri, dan nggak lupa kari ayam kuah kental.

Tentunya nggak lupa juga dengan taburan bawang goreng renyah yang menambah sensasi makan dan aroma wangi masakan.

3. Sajian minuman menyegarkan dari yang tradisional hingga western

sajian papparich jakarta
instagram.com/papparich.id

Beralih dari menu makanan, kamu juga nggak boleh lupa untuk memesan minumannya. Es teh tarik yang punya tekstur kental dengan aroma wangi yang khas misalnya..

Ada juga minuman tradisional lainnya seperti red bean+chendol yang punya topping irisan gula merah di atasnya. Kalau mau incip minuman western, PappaRich juga punya lho.

Kamu bisa memesan smoothies dengan varian buah menyegarkan yang disajikan dalam gelas kaca. Biar semakin menyegarkan, minta saja tambahan es batu serut.

Baca juga: 8 Restoran Mewah Di Bali dengan Harga Wah. Berani ke Sana?

4. Harga per porsi yang sebanding dengan rasa

harga per porsi di papparich jakarta
instagram.com/papparich.id

Untuk harganya sendiri, terbilang cukup beragam. Menu makanannya dibanderol mulai dari Rp20 ribu dan menu minumannya dipatok sekitar Rp25 ribu saja.

Adapun juga untuk menu makanan yang paling laris dipesan adalah mie. Entah itu berkuah ataupun nggak. Kalau minumannya, jelas banyak yang memesan es teh tarik yang otentik banget rasanya.

5. Lokasi PappaRich Jakarta

lokasi papparich jakarta
instagram.com/eatandtreats

Restoran PappaRich sendiri sudah tersebar di sembilan mall daerah Jabodetabek. Jadi kamu bisa memilih restoran Asia ini yang paling terdekat dari rumahmu.

Salah satunya ada di Lippo Mall Kemang yang buka dari jam 10:00-22:00 WIB.

Restoran khas Asia ini cocok banget dijadikan tempat makan bersama keluarga di awal bulan. Kapan lagi kan, bisa menyantap masakan khas Penang tanpa harus jauh-jauh ke sana.

0 Comment