Para Pria di Desa Thailand Rela Mewarnai Kukunya hanya Demi Mengusir Hantu, Benar nggak ya?

31 October 2018, pada 02:19
0
0
Para Pria di Desa Thailand Rela Mewarnai Kukunya hanya Demi Mengusir Hantu, Benar nggak ya?

Seperti yang dilansir oleh Oddity Central, para pria di desa Pu Hong mempercayai bahwa dengan mengecat kuku mereka demi menjauhkan diri dari  hantu. Mereka melakukan tindakan seperti itu agar mengusir hantu yang bisa membawa malapetaka.

Sudah ada lima warga di desa Pu Hong yang meninggal dunia dalam kurun waktu tiga minggu terakhir. Dua diantaranya tewas akibat terjatuh dan langsung meninggal di tempat.

Setelah kejadian itu, masih ada seorang gadis yang harus merenggang nyawa akibat kecelakaan. Dari situlah para warga setempat berpendapat bahwa ada kekuatan supernatural yang turut terlibat di setiap kejadian mengenaskan tersebut.

Baca juga: 5 Film Horor Bertema Kerasukan dan Eksorsisme, Berani Nonton?

Bahkan hal tersebut juga dibenarkan oleh Bussadee Malasee, seorang cenayang pun menjelaskan kepada media lokal Sanook tentang kematian yang diakibatkan oleh dua hantu.

Para Pria di Desa Thailand Rela Mewarnai Kukunya hanya Demi Mengusir Hantu, Benar nggak ya?
odditycentral.com

Hantu yang pertama adalah seorang janda yang sering kali mengganggu dan menyerang para pria di desa setempat. Yang kedua adalah hantu dengan nama pop.

Hantu tersebut merupakan makhluk dalam cerita rakyat warga Thailand yang terkadang merasuki orang tua dan memakan jiwa para ortu dari dalam. Setelah mendapatkan penjelasan seperti itu, warga Pu Hong segera melakukan pencegahan dengan cara mengecat kuku para pria.

Bukan hanya itu saja, mereka juga memasang papan bertuliskan “tidak ada pria di sini” dan memajang pakaian wanita agar sang hantu janda tertipu.

Salah satu sesepuh desa Pu Hong pun meminta para warga untuk sering mendatangi dan meminta perlindungan di kuil setempat. Bukan hanya itu saja, untuk para pria dianjurkan untuk tidak keluar rumah saat malam hari.

Kira-kira kalau kamu, sobat Qupas, mau nggak ya melakukan tindakan seperti itu demi menghindar dari hantu? Tentu kita memiliki pandangan dan pendapatnya masing-masing ya.

0 Komentar