Pasangan ini Punya Konsep Foto Prewed Menarik di Tahun Politik

28 December 2018, pada 02:53
2
0
Pasangan ini Punya Konsep Foto Prewed Menarik di Tahun Politik

Tahun 2019 nanti, akan dilaksanakan Pemilihan Presiden untuk periode 2019-2024. Sudah ada banyak media yang membicarakan persiapan pelaksanaan Pilpres di akhir 2018 hingga April 2019 nanti.

Dari berbagai isu yang diangkat oleh Media mengenai Pilpres 2019 nanti, menjadikan hal tersebut menjadi inspirasi tersendiri untuk kedua calon mempelai ini.

prewed mempelai
twitter.com/mohammedsabeq

Pasangan Muhammad Sabiq dan Muftihaturrahma akan melangsungkan sebuah pernikahan yang jatuh pada bulan Februari tahun 2019. Bertepatan dengan tahun politik, mereka pun mendesain undangan layaknya sebuah spanduk.

Seperti brosur atau spanduk paslon presiden dan wakil presiden yang berkampanye. Dalam undangan tersebut, tak tertuliskan paslon presiden. Namun, calon rumah tangga.

pasangan
twitter.com/mohammedsabeq

Seperti foto yang diunggah di lamat Twitter @mohammaedsabeq,

“Berdasarkan pengalaman kerja 6 tahun di lapangan, kami berdua sepakat bahwa cinta adalah kata kerja. Maka kerjakanlah dengan sebaik-baiknya ; sesungguh-sungguhnya.”

Baca juga : Heboh! Pria ini Bukan hanya Beri Kado dan Kue Tart, Tapi juga Tiga Mobil Penuh dengan Hadiah

Dilansir oleh Detik.com, Sabiq pun menjelaskan bahwa itu bukanlah untuk undangan pernikahan. Melainkan desain untuk prewed mereka.

undangan
twitter.com/mohammedsabeq

Saat melamar calon istrinya, Sabiq pun menjanjikan sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan. Setelah lama mencari ide yang unik, dapatlah ide kreatif yang asyik dan tidak norak.

Undangan unik milik pasangan asal Makassar ini memang menarik sekali. Mendapatkan ide yang cukup kreatif. Cocok nih buat kamu dan pasangan yang bingung mencari desain undangan pernikahan kalian nanti.

Gimana? menginspirasi sekali ya!

0 Komentar