Qupas Food

Pasta Kangen Coffee Roaster Surabaya, Sajikan Makanan Kekinian ala Italia Mulai Rp10 Ribuan

04 March 2020, at 02:00
Pasta Kangen Coffee Roaster Surabaya, Sajikan Makanan Kekinian ala Italia Mulai Rp10 Ribuan

Ada banyak sekali kafe-kafe kekinian di Surabaya yang bisa kamu kunjungi tiap akhir pekan tiba. Apalagi kalau kamu adalah seseorang yang senang sekali nongkrong di kafe hits Kota Pahlawan.

Salah satu tempat makan asyik yang bisa kamu kunjungi adalah Pasta Kangen, usaha franchise makanan di Surabaya dari komunitas para kaskuser di bidang kuliner.

Menu-menu yang ditawarkan kebanyakan adalah makanan khas Italia yang dibanderol dengan harga murah. Rata-rata menunya dibanderol sekitar Rp10 ribu hingga Rp25 ribu saja.

Baca juga: 5 Cafe di Surabaya dengan Live Music, Bikin Nongkrong Makin Asyik!

Biar nggak makin penasaran dengan menu masakan dan minuman di Pasta Kangen Surabaya yang satu ini, simak ulasannya berikut ini ya!  

1. Sudah buka sejak bulan November 2018

Pasta Kangen Coffee Roaster (Foto: qupas.id)
qupas.id

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Pasta Kangen adalah sebuah komunitas bisnis yang bergerak di bidang kuliner. Dimana semua anggotanya saling bekerja sama untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Kemudian dibukalah sebuah kedai makan ala Italia dengan harga yang cukup terjangkau. Saat ini, sudah hadir di 54 kota seluruh Indonesia. Salah satunya yang ada di daerah Dukuh Kupang.

Berdiri di sebuah ruko yang nggak hanya menyajikan makanan mengenyangkan saja, tapi juga kedai kopi kekinian. Pasta Kangen ini yang pertama kali buka di Surabaya lho!

2. Rekomendasi menu makanan yang laris manis dipesan

Makanan di Pasta Kangen Surabaya (Foto: qupas.id)
qupas.id

Beralih ke menu makanannya. Franchise makanan di Surabaya ini menyajikan Pizza manis dan asin yang nggak semua kedai makanan menyajikannya.

Misalnya saja seperti menu pizza cokelat mantan atau strawberry bokin dengan harga Rp17 ribu. Selain manis, jenis pizza gurih yang bisa dipesan seperti pizza meat lover dengan harga Rp24 ribu.

Tentunya irisan daging asap yang menjadi topping di pizza meat lovernya cukup melimpah dengan olesan saus bolognese yang menambah cita rasa. Bikin nggak pengen berhenti makan deh!

Baca juga: 5 Kuliner Surabaya Dekat Tunjungan Plaza yang Murah, Anti Bikin Kantong Jebol

3. Sajian minuman menyegarkan yang nggak kalah murah

Minuman Menyegarkan di Pasta Kangen Surabaya (Foto: instagram.com/hausmakan)
instagram.com/hausmakan

Selain pizza, Pasta Kangen Surabaya juga menghadirkan olahan nasi. Yang paling banyak dipesan adalah menu Chicken Salted Egg.

Harga nasi putih yang disajikan dengan ayam goreng tepung berbalut saus telur asin gurih tersebut per porsinya hanya sekitar Rp19 ribu saja.

Minuman di Pasta Kangen (Foto: instagram.com/pastakangen.dukuhkupang)
instagram.com/pastakangen.dukuhkupang

Kalau makanannya super enak dan mengenyangkan, saatnya menikmati segarnya minuman kekinian. Ada milkshake, the coffee, dan mojitos squash yang dibanderol dengan harga mulai Rp10 ribuan saja.

Hanya saja yang paling favorit adalah Choco Caramel Milkshake yang diracik dari susu cokelat murni dengan sirup mocha. Diblender dalam satu mixer dan disajikan dengan topping satu scoop es krim vanila. 

4. Ada live music yang asyik tiap weekend

Live Music di Pasta Kangen Surabaya (Foto: qupas.id)
qupas.id

Sambil menikmati makanan dan minuman di kuliner Surabaya ini, kamu bisa sambil mendengarkan alunan musik akustik yang disajikan.

Pasta Kangen Coffee Roaster terdapat tiga lantai, di lantai yang paling atas bisa dibooking untuk 40 orang dengan minimum pembelian sebesar Rp 1 juta.

Cocok nih, buat acara ulang tahun yang mengundang keluarga dan teman terdekat. Walau murah meriah, tapi penyajian rasa pada makanan dan fasilitas kedai cukup memuaskan.

5. Lokasi Pasta Kangen Coffee Roaster Surabaya

Lokasi Pasta Kangen Surabaya (Foto: instagram.com/surabaya_foodies)
instagram.com/surabaya_foodies

Lokasi Pasta Kangen Coffee Roaster yang punya service memuaskan dengan harga makanan yang murah berada di Jalan Dukuh Kupang No.87, Pakis, Surabaya.

Untuk jam bukanya mulai dari pukul 12 siang hingga 12 malam. Kalau kamu menginginkan suasana makan yang sedikit lebih tenang, bisa mampir di jam 3 sore hingga 6 sore.

Gimana, sobat Qupas tertarik nggak nih makan di tempat makan di Surabaya favoritnya selebgram yang satu ini? Sudah makanannya murah, pelayannya memuaskan banget!