Pemburu Rusa di Amerika, Dihukum Masuk Penjara dan Tonton Film Animasi "Bambi"

18 December 2018, at 08:46
3
0
Pemburu Rusa di Amerika, Dihukum Masuk Penjara dan Tonton Film Animasi "Bambi"

Seperti yang dilansir oleh US News, Senin (17/12/18), seorang pemburu rusa asal Missouri, Amerika Serikat harus menjalani hidupnya di dalam hotel prodeo. David Berry Jr harus mendekam dalam penjara karena memburu ratusan rusa secara ilegal.

Selain dibui, ia pun harus menjalani hidupnya dalam penjara dengan menonton film yang diproduksi oleh Walt Disney dan dirilis pada tahun 1942. David harus menjalani hukuman menonton kartun Bambi setidaknya sebulan sekali selama satu tahun hukuman penjara.

film animasi bambi
kumpulankartunlucu.blogspot.com

Kasus yang disebabkan oleh David termasuk dalam kasus perburuan rusa secara besar-besaran di Amerika. Jaksa Penuntut Don Trotter di Lawrence Country mengatakan bahwa, “rusa itu merupakan mangsa yang diburu secara ilegal, diburu pada malam hari, dan diambil bagian kepalanya.”

Baca juga : Biar nggak Penasaran Lagi, Begini Rupa Pikachu di Dunia Nyata

Bukan hanya dipenjara dan harus menonton film animasi walt disney, namun David Berry masih harus membayarkan denda dengan biaya pengadilan sebesar 51.000 dollar Amerika Serikat.

pelaku pemburu rusa
twitter.com/nypost

Film Bambi bercerita tentang seekor anak kijang yang harus kehilangan sang ibu karena dibunuh oleh sang pemburu. Dari situlah drama kehidupan Bambi bermula. Ketika ia dan teman-temannya harus bertaruh nyawa menyelamatkan hutan.

Kalau menurutmu gimana nih, sobat Qupas? kira-kira hati si pemburu akan tersentuh tidak ya? semoga saja drama animasi Bambi akan menyentuh hatinya dan berhenti memburu hewan liar.

0 Comment