Penuh Strategi, 5 Film Bertema Perampokan Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang

05 May 2019, at 13:00
0
0
Penuh Strategi, 5 Film Bertema Perampokan Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang

Ada banyak sekali film-film yang menceritakan tentang perilaku melanggar hukum. Nggak jarang juga dibumbui dengan berbagai aksi baku hantam dan saling tembak.

Seperti lima film perampokan berikut ini yang punya plot twist nggak terduga dengan berbagai aksi penuh strategi. Cus deh, simak sederet judul film bagus yang satu ini! Dijamin bikin kamu tercengang.

1. Ocean’s Eight (2018)

film bagus perampokan
thedailybeast.com

Bertabur bintang! Itulah kesan pada film bagus yang pertama kali didapatkan oleh para penonton. Sebut saja, Sandra Bullock, Anne Hathaway hingga Rihanna yang jadi pemeran dalam karya visual ini.

Ocean's Eight menceritakan tentang kisah balas dendam seorang Debbie Ocean dengan merencanakan sebuah perampokan kalung berlian berharga selama ia di penjara.

Pembalasan dendam itu ditujukannya kepada sang pacar yang membuatnya harus dijebloskan ke jeruji besi. Berhasilkah semua rencananya?

2. Now You See Me (2013)

now you see me
asset1.net

Film bagus yang berkisah tentang perampokan sebuah bank ini dibungkus dengan aksi magis yang penuh trik sulap. Kelompok pesulap yang memamerkan aksinya di depan para penonton.

Hal itu membuat keempat pesulap itu harus menjadi buronan FBI. Adegan penuh tipuan yang sulap ini berhasil meraih peringkat 7,4 di situs IMDB.

Apa saja ya trik sulap yang dilakukan oleh mereka saat merampok bank dan menjadikannya buron FBI? Tonton sendiri deh!

Baca juga : 6 Film Thriller Terbaik Bertema Penculikan yang Sajikan Ketegangan dari Awal Hingga Akhir

3. Baby Driver (2017)

film baby driver
digitaltrends.com

Film dengan aksi perampokan ini diiringi dengan sederet lagu penambah semangat. Kisahnya tentang seorang supir antar-jemput perampok bank yang gemar mendengarkan musik favorit di iPod.

Lihainya Baby (Ansel Elgort) dalam mengemudikan mobil dengan gesit, nggak ketinggalan juga dengan earphone di telinganya akan memukaumu.

Adegan demi adegan yang diselingi dengan musik yang menggairahkan nggak akan bikin bosan sepanjang film.

4. Inside Man (2006)

inside man
lisimg.com

Film perampokan dengan aksi penuh strategi yang membuatmu tercengang selanjutnya adalah Inside Man. Karya ini dibintangi oleh Clive Owen yang menjadi kepala perampok.

Ia dengan tenang dan terorganisir dapat mengawal para kawanannya untuk masuk ke dalam bank dan menyandera siapapun yang ada di sana.

Setelah ditelisik lebih dalam, ternyata Dalton (Clive Owen) nggak hanya tertarik pada uang di bank. Tapi ada maksud terselubung. Wah, kira-kira apa ya motif yang sebenarnya dibalik itu semua?

5. Tower Heist (2011)

tower heist
mccoyonmovies.blogspot.com

Nggak kalah dengan Ocean’s 8, Tower Heist yang disutradarai oleh Brett Raner pun menampilkan segudang bintang yang menjadi pemain di dalam film bertema perampokan ini.

Tower Heist bercerita tentang sekelompok orang yang berusaha membobol uang yang ada di tower megah. Apakah aksi sekelompok perampok itu akan berhasil?

Dibalut dengan aksi yang mengundang tawa, film ini membawa penonton ke dalam suasana senang bercampur menegangkan.

Nah, itulah sederet film bagus yang bisa menemanimu untuk menghabiskan akhir pekan. Mulai dari yang menegangkan hingga yang mengundang tawa juga ada. Mau nonton film yang mana dulu?                                        

0 Comment