Perbedaan Antara Dia yang Sudah Yakin Sama Kamu dengan yang Masih Cari-Cari di Belakangmu

26 December 2018, pada 04:00
2
0
Perbedaan Antara Dia yang Sudah Yakin Sama Kamu dengan yang Masih Cari-Cari di Belakangmu

Menjalin sebuah hubungan memang tidak selamanya akan lurus-lurus saja. Pasti akan ada gelombang yang harus dilalui bersama. Terkadang kamu akan merasa ragu dan berpikir ulang tentang bagaimana kelanjutan hubungan kalian.

Ketika akan melangkah ke jenjang selanjutnya, kamu pasti bertanya-tanya apakah dia sudah serius denganmu atau masih mencari-cari yang lain di belakangmu, kan?

Merasa ragu dan khawatir merupakan hal yang wajar, siapa juga yang mau dijadikan pilihan?

pasangan
pexels.com

Sebenarnya kamu bisa mengetahui kemantapan dan keseriusan doi terhadapmu melalui sikapnya sehari-hari, lho! Akan tetapi, hal hanya dapat dilihat jika kamu jeli dan tidak dibutakan oleh cinta.

Nah, agar tidak terlanjur sakit hati karena hanya menjadi cadangan, ini dia perbedaan antara dia yang sudah fokus kepadamu dengan dia yang masih mencari-cari di belakangmu!

1. Tidak Akan Menuntutmu Ada Untuknya Setiap Saat

dia sudah yakin padamu
pexels.com

Dia yang sudah yakin dan fokus kepadamu tidak akan menuntutmu ada 24/7 penuh untuknya. Hal ini karena dia yang sudah yakin padamu pasti tahu dan mengerti bagaimana kesibukanmu dan dia akan memaklumi hal tersebut. Dia tahu kamu sama seperti dia yang memiliki banyak hal untuk diselesaikan.

dia yang sudah yakin padamu tidak akan menuntutmu
pexels.com

Berbeda dengan dia yang belum serius padamu yang akan menuntutmu ada untuknya setiap saat.

Kamu harus selalu menjadikannya sebagai prioritas dan hal tersebut akan membuatmu kewalahan. Jika kamu terlambat membalas pesannya, dia akan mencari yang lain.

2. Tidak Akan Membuatmu Menunggu

membuatmu menunggu
pexels.com

Seseorang yang sudah fokus padamu tidak akan menunda-nunda untuk membalas pesan atau memberimu kabar. Hal ini karena dia tahu hal tersebut akan membuatmu khawatir dan menunggu lama.

dia yang sudah yakin padamu tidak akan membuatmu menunggu
pexels.com

Jika orang tersebut masih belum yakin dan serius, dia justru akan sengaja menunda-nunda untuk membalas pesanmu agar kamu menunggu-nunggu pesan darinya.

Kalau tidak, dia akan merasa gengsi untuk membalas chatmu cepat-cepat dan memberimu kabar lebih dulu.

3. Tidak Ragu Mengunggah Fotomu

selfie dengan pacar
pexels.com

Dia yang sudah yakin padamu tidak akan ragu mengunggah fotomu atau foto selfie kalian di media sosialnya. Meskipun dia memasang muka sebal ketika kalian melakukan selfie sekalipun, dia tidak akan ragu untuk mengunggahnya. Hal ini karena dia tidak ingin menutup-nutupi hubungan kalian.

tidak mau menggunggah foto pasangan di medsos
pexels.com

Sedangkan orang yang belum yakin padamu tidak akan mau mengunggah foto selfie kalian di sosial medianya. Dia ingin menutupi hubungan kalian karena sebenarnya dia masih belum yakin dan masih mencari-cari yang lain di belakangmu.

Baca Juga: 10 Kode ini Menandakan Pasanganmu Siap Menikah, Harus Peka

4. Tidak Memaksamu Melakukan Ini-Itu

memaksamu melakukan ini itu
pexels.com

Ketika menjalin hubungan, pasti ada pasangan yang memaksamu untuk melakukan ini-itu dengan dalih kebaikanmu. Padahal, kamu tidak menyukai hal tersebut.

Jika pasanganmu melakukannya, berarti dia belum yakin dan belum fokus padamu.

dia yang yakin padamu tidak akan memaksamu ini itu
pexels.com

Orang yang sudah yakin dan fokus padamu tidak akan memaksamu untuk melakukan ini-itu karena dia memahami potensi yang kamu miliki.

Dia pasti akan mendorong dan memberimu semangat untuk terus melakukan hal yang kamu suka dan sesuai dengan potensimu.

5. Tidak Ragu Bergabung dengan Teman-Temanmu

tidak ragu bergabung dengan teman-temanmu
pexels.com

Dia yang belum serius denganmu biasanya akan mengeluarkan sejuta cara untuk menghindari acara kumpul bersama keluargamu. Jangankan dengan keluarga, dengan teman-temanmu pun dia akan menghindar.

dia yang sudah yakin padamu tidak ragu bergabung bersama temanmu
pexels.com

Sedangkan orang yang sudah serius padamu justru akan bahagia dan antusias untuk bergabung bersama teman-temanmu. Dia ingin masuk seutuhnya dalam duniamu dan mengetahui bagaimana hubunganmu bersama teman-teman.

6. Tidak Menghindar Saat Membicarakan Masa Depan

membicarakan masa depan
pexels.com

Perbincangan tentang masa depan atau rencana pernikahan memang bukan hal yang ringan. Apalagi jika dia belum mempersiapkan apapun.

Akan tetapi, orang yang sudah yakin padamu tidak akan menghindar saat kamu membicarakan masa depan dengannya. Meskipun dia sebenarnya belum siap.

menghindari perbincangan masa depan
pexels.com

Berbeda dengan orang yang belum yakin padamu, dia akan menghindar atau marah saat kamu membicarakan masa depan dengannya. Hal ini karena dia memang belum menentukan dan masih mencari yang lainnya.

Itu dia sahabat Qupas 6 hal yang bisa menjadi pembeda antara orang yang sudah fokus dan yakin padamu dengan orang yang masih ingin mencari yang lain. Sekarang kamu bisa menilai bagaimana sikap pasangan terhadapmu, sudah yakin belum?

Menemukan sosok yang tepat dan yakin padamu memang tidak mudah. Akan tetapi, suatu hari pasti akan ada seseorang yang yakin padamu dan mampu membuatmu yakin kepadanya.

0 Komentar