Perempuan Harus Tahu, 5 Momen Ini Membuat Laki-laki Berpikir untuk Menikahimu

27 June 2019, at 02:00
0
0
Perempuan Harus Tahu, 5 Momen Ini Membuat Laki-laki Berpikir untuk Menikahimu

Pada banyak pasangan, laki-laki merupakan sosok yang terkesan lebih santai dan nggak terburu-buru untuk melakukan pernikahan.

Dibandingkan dengan perempuan, laki-laki lebih ingin bebas dan melakukan pernikahan berarti berani berkomitemen terhadap sesuatu yang sangat besar.

Meskipun demikian, ternyata ada momen-momen tertentu yang membuat mereka secara sukarela ingin melepaskan kebebasan tersebut.

Baca Juga: Saat Pasangan Melamar Namun Hati Belum Siap, Begini Cara Menyikapinya

Berikut ini 5 momen yang harus kamu perhatikan sebagai perempuan karena pada saat itulah laki-laki berpikir untuk menikahimu.

1. Saat Kamu Bertahan dan Setia, Bahkan di Waktu-waktu Sulitnya

saat setia
pexels.com/id-id/@valentinantonucci

Seorang laki-laki akan berpikir untuk menikahimu saat ia sadar bahwa kamu sudah setia dan terus bertahan bersamanya meskipun harus melewati banyak kesulitan.

Pada momen tersebut, laki-laki biasanya akan berpikir bahwa kamu adalah sosok yang tepat karena bisa membuatnya bangkit dari keterpurukan dan nggak hanya ada di saat-saat yang membahagiakan saja.

2. Saat Kamu Bisa Mengubah Pandangannya tentang Pernikahan

bisa mengubah pandangannya
pexels.com/id-id/@inna-lesyk-67454

Sebenarnya, ada banyak faktor yang membuat laki-laki nggak memiliki keinginan untuk menikah. Bisa jadi ia merasa belum siap atau memiliki pengalaman buruk terhadap hal tersebut
(orang tua yang bercerai dan lain sebagainya).

Laki-laki yang seperti itu akan berpikir untuk menikahimu saat kamu bisa mengubah pandangannya tentang pernikahan. Berikanlah pengertian dari sudut pandang lain kepadanya dengan cara yang halus agar ia dapat memahami hal tersebut.

3. Saat Kalian Nggak Berhenti Membicarakan Tentang Anak

membicarakan anak
pexels.com/id-id/@rawpixel

Saat seorang laki-laki telah menemukan perempuan yang dapat membuatnya nggak berhenti berbicara tentang anak, pada momen tersebutlah ia akan berpikir untuk menikah.

Baginya, perempuan yang seperti itu akan menjadi sosok ibu yang tepat bagi anak-anaknya kelak. Kira-kira kamu sudah termasuk belum?

Baca Juga: Bukan Hanya Usia Matang, 5 Hal Ini Dimiliki Oleh Orang yang Siap Menikah. Kamu Punya?

4. Saat Ia Merasa Tua

saat merasa tua
pexels.com/id-id/@olly

Bukan hanya perempuan, laki-laki pun akan berpikir untuk menikah saat sadar bahwa usianya sudah cukup matang untuk berumah tangga.

Desakan dari orang tua dan lingkungan sekitar secara nggak langsung akan membuat laki-laki yang merasa sudah cukup tua dan memiliki kondisi finansial yang stabil ingin melakukan pernikahan.

5. Saat Menyadari Bahwa Ia Telah Menemukan yang Dicari

saat menyadari ia telag menemukan yang dicari
pexels.com/id-id/@luhras

Laki-laki juga akan berpikir untuk menikah saat menyadari bahwa ia telah menemukan apa yang dicari.

Mungkin kamu memang bukan perempuan yang memenuhi semua daftar kriterianya, namun sudah ada sesuatu pada dirimu yang merupakan jawaban dari pencariannya selama ini.

Nah, itu dia Sobat Qupas momen-momen penting yang perlu kamu perhatikan, karena pada saat-saat itulah muncul niat untuk menikah dari pasangan.

0 Comment