'Perempuan Tanah Jahanam' dan 5 Film Tara Basro yang Pantang Kamu Lewatkan, Nonton Yuk!

16 October 2019, at 20:00
0
0
'Perempuan Tanah Jahanam' dan 5 Film Tara Basro yang Pantang Kamu Lewatkan, Nonton Yuk!

"Perempuan Tanah Jahanam" adalah salah satu judul film horor Indonesia yang pasti nggak bakal dilewatkan bagi mereka para penggemar cerita seram.

Yap! Film yang bakal dibintangi oleh si manis Tara Basro ini sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya. Termasuk kamu?

perempuan tanah jahanam
instagram.com/tanahjahanam

Seperti diketahui, dalam film "Perempuan Tanah Jahanam", Tara bakal memerankan tokoh bernama Maya. Perempuan yang jatuh bangun hidup di kota tanpa keluarga ini cuma punya seorang sahabat bernama Dini (Marissa Anita).

Suatu hari keduanya membutuhkan modal lebih untuk membuat usaha. Saat itulah Maya mendapat informasi yang menyebut ia punya harta warisan dari keluarganya yang kaya di desa. Akhirnya ia dan Dini pun mengunjungi kampung halaman yang nggak pernah dikenalnya itu.

film perempuan tanah jahanam
instagram.com/tanahjahanam

Singkat cerita, saat Maya dan Dini tiba di desa tersebut, ia menemukan banyak kuburan anak-anak. Sampai di suatu malam, Maya mendengar jeritan perempuan yang hendak melahirkan. Dari sinilah sedikit demi sedikit kampung yang kini menjadi tempat tinggal Maya dan Dini ini mulai terungkap.

Gimana, kamu tertarik nonton film Tara Basro yang bakal tayang pada 17 Oktober 2019 ini? Eits! Sebelum itu, kamu juga pantang lho, melewatkan deretan film Indonesia yang pernah diperankan oleh si aktris cantik tersebut. Apa saja sih judulnya?

1. Gundala

gundala
instagram.com/gundalaofficial

Dalam film Indonesia terbaru ini, Tara Basro berperan sebagai Wulan, kekasih Gundala sang tokoh utama yang merupakan seorang superhero.

Film Indonesia yang digadang-gadang biaya produksinya fantastis, yakni sekira Rp30 Miliar ini mengisahkan tentang anak jalanan bernama Sancaka yang menghadapi kehidupan keras.

Ia pun bertahan hidup dan enggan peduli dengan orang lain. Sampai suatu ketika Sancaka dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu antara tetap di zona aman atau keluar sebagai Gundala untuk membela orang-orang tertindas.

2. Pengabdi Setan

pengabdi setan
instagram.com/pengabdisetan_official

Bukan cuma "Perempuan Tanah Jahanam" yang diperankan oleh Tara Basro. Ternyata film horor Indonesia terbaik bertajuk "Pengabdi Setan" garapan Joko Anwar ini juga dibintangi oleh aktris 29 tahun tersebut lho.

Film remake ini menceritakan tentang sebuah keluarga, dimana Ibu (Ayu Laksmi) merupakan seorang mantan penyanyi terkenal dan sudah meninggal dunia. Sepeninggal sosok Ibu, keluarga tersebut jadi banyak mendapat teror dari makhluk gaib.

Si sulung, Rini (Tara Basro) pun harus melindungi adik-adiknya dari teror-teror mistis tersebut. Buat pecinta cerita seram, film horor yang benar-benar menegangkan ini wajib ada di daftar tontonanmu.

3. Ini Kisah Tiga Dara

ini kisah tiga dara
imdb.com

Film Tara Basro ini terinspirasi dari drama musikal karya Usmar Ismail. Ceritanya tentang tiga saudari, Gendhis (Shanty Paredes), Ella (Tara Basro), dan Bebe (Tatyana Akman) yang harus ikut tinggal bersama sang ayah pasca sang ibu meninggal.

Mereka tinggal di sebuah kota di tepi pantai Flores, kemudian membangun hotel butik eksotis seperti cita-cita mendiang ibunya.

Selain menceritakan tentang perjuangan dan keluarga, "Ini Kisah Tiga Dara" yang disutradarai oleh Joko Anwar ini punya alur yang fun dan sederhana. Bahkan ada bumbu romansa remaja di dalam film Indonesia ini.

Baca juga: Punya Cerita Sederhana, Film Remaja Indonesia Ini Bikin Baper Saking Romantisnya

4. 3 Srikandi

3 srikandi
imdb.com

Film berdasarkan kisah nyata tentang 3 atlet panahan asal Indonesia yang meraih medali emas saat Olimpiade tahun 1988 di Seoul Korea Selatan ini worth it buat kamu tonton.

Dalam "3 Srikandi", dikisahkan Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies (Chelsea Islan), dan Kusuma (Tara Basro) dilatih oleh seorang pelatih yang dijuluki Robbin Hoodnya Indonesia, Donald Pandiangan (Reza Rahardian).

Selagi berjuang meraih podium tertinggi di olimpiade, dalam film Indonesia ini diceritakan tentang kehidupan masing-masing. Selain banyak makna yang bakal dipetik, keluwesan para aktor dan aktris yang terlibat dalam "3 Srikandi" ini membuat film tahun 2016 ini makin menarik. Kamu sudah nonton?

5. Rumah dan Musim Hujan (Hoax)

rumah dan musim hujan
instagram.com/tarabasro

Film Indonesia bergenre drama, misteri, dan horor ini punya 3 alur ceria yang menyatu menjadi satu benang merah. Kisahnya tentang sebuah keluarga yang punya 3 anak, yaitu Raga (Tora Sudiro), Ragil (Vino G. Bastian) dan Ade (Tara Basro). Keluarga ini terlihat baik-baik saja, padahal ada sebuah misteri di dalamnya.

Diceritakan pula kalau Ade punya kemampuan khusus, dimana ia bisa merasakan dan sering diganggu makhluk gaib. Hal ini pulalah yang membuatnya 'kurang waras'.

Nah, selain "Perempuan Tanah Jahanam", itulah film-film yang pernah diperankan Tara Basro dengan apik. Kamu pernah nonton salah satunya belum?

0 Comment