Pesona Green Valley, Wisata Bali untuk Saksikan Keindahan Lembah dari Ketinggian

09 May 2019, at 10:00
1
0
Pesona Green Valley, Wisata Bali untuk Saksikan Keindahan Lembah dari Ketinggian

Spot bernuansa anjungan yang mengarah ke jurang masih saja populer di kalangan traveler. Seperti halnya yang ada di Green Valley, Kabupaten Bangli, Bali.

Tempat ini menawarkan pemandangan lembah hijau yang menyejukkan mata. Bahkan banyak juga keistimewaan yang bakal kamu dapat saat mampir ke wisata Bali ini. Mau tahu? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca juga: Wisata di Kintamani Ini Bakal Bikin Kamu Seolah Ada di Atas Awan

1. Ada di Dekat Anjungan Tukad Melangit

green valley bangli
instagram.com/tari_kadek121

Tau Anjungan Tukad Melangit? Ternyata Green Valley dekat dari spot yang lebih dulu hits di sekitar Antugan tersebut, lho.

Memang Bangli nggak punya pantai seperti kebanyakan wilayah di Bali lainnya. Tapi dengan keberadaaan Green Valley, kawasan ini jadi lebih menarik untuk dikunjungi. Khususnya untuk kalian yang hobi selfie nih.

2. Spot Asyik untuk Saksikan Lembah Tukad Melangit

green valley
instagram.com/greenvalley_antugan

Salah satu spot utama yang disajikan saat berada di Green Valley ini adalah Lembah Tukad Melangit. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan kawasan perbukitan hijau di sekitarnya.

Karena keindahannya itulah Green Valley di Bangli ini nyaris selalu ramai pengunjung, baik di hari biasa maupun liburan.

Baca juga: Air Terjun di Daerah Bangli Ini Ada di Dalam Gua Lho!

3. Aneka Spot Selfie yang Instagenik

green valley bangli bali
instagram.com/depiadnyani199

Kalau di Anjungan Tukad Melangit ada area selfie berbentuk perahu yang menjorok ke jurang, Green Valley punay spot selfie beraneka ragam.

Mulai dari spot berbentuk hati, bunga matahari, sampai anjungan pohon kembar. Tinggal pilih deh mana dulu tempat selfie yang paling menarik perhatianmu.

4. Lokasi dan Tiket Masuk Green Valley Bangli

green valley bali
instagram.com/bram_putra

Secara administratif, lokasi Green Valley ada di Banjar Antugan, Desa Jehem, Tembuku. Dari pusat Kota Bangli, jaraknya sekitar 26,2 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan kurang lebih selama 41 menit.

Setelah sampai ke Kota Bangli, perjalanan kembali dilanjutkan sekitar 10 kilometer ke arah utara. Kalau kamu tiba di perempatan Desa Jehem, beloklah ke kiri. Lalu lanjutkan perjalanan sekitar 3 kilometer lagi, maka kamu akan sampai di lokasi wisata.

wisata green valley bangli
instagram.com/ariyantii98

Untuk bisa menikmati segala wahana selfie di wisata Bali ini, kamu nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam kok. Cukup sediakan budget senilai Rp10.000,00, kamu sudah bisa memasuki area Green Valley.

Jadi, sudah siapkan kostum terbaik untuk liburan ke Green Valley? Sambil berburu foto, kamu juga bisa sekalian menikmati segarnya udara di destinasi Pulau Dewata ini.

0 Comment