Pesta Pernikahan Paling Greget, Jangan Ditiru ya!

27 July 2018, at 09:54
4
0
Pesta Pernikahan Paling Greget, Jangan Ditiru ya!

Sebuah pernikahan tentu menjadi idaman semua orang terutama, para wanita. Wanita mana yang nggak ingin menggelar pernikahan mewah ala raja dan ratu? Dan wanita mana yang nggak ingin menggelar pernikahan yang tak kan terlupakan?

Akhirnya ada beberapa wanita yang akhirnya harus membanting tulang bersama calon suami untuk menggelar pernikahan mewah. Namun, juga ada beberapa wanita yang menerima untuk menggelar pernikahan sederhana di depan rumah.

Salah satu dari keluarga atau bahkan kerabat dekatmu pasti pernah diundang pada acara pernikahan yang digelar di depan rumah. Pasalnya, harga gedung yang cukup mahal, beberapa dari calon pengantin lebih memilih menikah di depan rumah. Padahal, pernikahan yang mereka gelar sering kali membuat kemacetan di jalan raya.

Eits, tunggu dulu tapi masih ada loh beberapa pernikahan menggelitik yang pernah ada di Indonesia. Berikut ulasannya,

 

Pernikahan drive thru

 

youtube.com/omnino

Pernikahan drive thru ini mungkin yang pertama kali digelar di Indonesia. Pernikahan ini pun seketika viral di berbagai media sosial. Pasalnya, pernikahan yang digelar terbilang cukup unik. Seperti yang dilansir oleh beberapa media online, pernikahan sudah digelar pada Oktober 2015 yang lalu. Nggak diketahui siapa dan dimana tepatnya orang yang mempunyai hajat besar ini, namun dilihat dari plat mobil yang tertera berasal dari daerah Priangan Timur.

Mungkin pernikahan ini digelar untuk meminimalisir anggaran pada jatah makanan para pengunjung ya, sebab terlihat pernikahan drive thru ini setelah bersalaman dengan mempelai pengantin langsung kembali pulang. Wah, cocok nih buat kalian yang sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat tanpa biasa yang besar.

 

Pernikahan drive thru yang kedua

 

twitter.com/daraprayoga

Kali ini, pernikahan drive thru yang digelar pada 9 September 2017 menjadi viral setelah satu satu akun di Twitter mengunggahnya. Video ini menjadi sangat viral karena sudah di retweet sebanyak 4 ribu kali, mungkin saat ini sudah lebih dari segitu ya.

Video itu menjadi heboh karena resepsi pernikahan digelar dengan aturan panggung yang menyamping di pinggir jalan sehingga memungkinkan para pengunjung dapat melewati tenda pernikahan. Para hadirin pernikahan unik ini pun harus mengurangi laju kendaraannya dan memberikan kado atau amplop berisikan uang untuk kedua mempelai.

Menarik dan unik sekali memang, terlihat berbeda dengan pernikahan pada umumnya. Selain itu, pernikahan unik berkonsepkan drive thru ini dilakukan karena adanya keterbatasan lahan di salah satu rumah mempelai. Sehingga membuat keduanya memutuskan untuk menyelenggarakan pernikahan drive thru supaya nggak menutup jalan utama dan membuat kemacetan.

 

Pernikahan di tengah jalan

 

instagram.com/ragamsolo

Ada juga sebuah video yang ramai diperbincangkan dari salah satu akun intagram bernama @ragamsolo. Hingga hari ini, video itu sudah di tonton lebih dari 45 ribu kali dan mendapatkan bervariasi komentar para netizen. Terlihat dari video itu, ada sebuah hajatan pernikahan yang nggak diketahui dimana dan kapannya pernikahan unik itu terjadi.

Namun, nampak bapak-bapak dan ibu-ibu yang duduk terpisah. Terlihat juga lalu lalang sepeda motor,mobil, hingga truk yang lewat di tengah tengah jalan. Ya, pernikahan ini memang di gelar di depan rumah mempelai.

Walau begitu, pernikahan yang digelar tetap nggak mengganggu aktivitas para pengendara yang melintasi jalan raya. Tentu pernikahan unik ini direspon baik oleh para netizen karena menggelar penikahan sederhana di pinggir jalan tanpa menutup jalan utama. Salut deh ya!

 

Pernikahan di tengah rel kereta api

 

instagram.com/newdramaojol.id

Satu lagi pernikahan unik yang tentunya menggelitik para netizen Indonesia. Video pernikahan ini juga menjadi viral saat diunggah oleh salah satu akun instagram bernama @newdramaojo.id. Terlihat juga dari video tempat duduk penerima tamu dan tempat duduk tamu berad di tengah rel kereta api.

Hal itu tentu sangatlah beresiko jika saja ada sebuah kereta yang datang dengan kecepatan tinggi. Untungnya saja, kereta yang melewati rel yang ditempati acara pernikahan itu mencoba mengalah dengan memelankan laju kereta api dan berjalan mundur secara perlahan.

Sebagian netizen mungkin mengecam digelarnya pernikahan ini, karena akan membahayakan para hadirin dan juga keluarga mempelai itu sendiri. Mungkin lebih baik menggelar di sebuah lapangan luas atau tempat lainnya yang nggak menganggu aktivitas orang lain.

 

Nah, itulah sederet pernikahan unik yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Cukup menarik dan memiliki kesan tak akan terlupakan baik itu untuk kedua mempelai hingga para hadirin yang datang. Namun, perlu diingat jika hajat baik yang kita selenggarakan itu justru akan mengganggu kepentingan umum.

 

Topics:

0 Comment