Pilihan 4 Masker Wajah Merek Lokal dengan Harga di Bawah 50 Ribu Saja

12 October 2018, at 02:48
0
0
Pilihan 4 Masker Wajah Merek Lokal dengan Harga di Bawah 50 Ribu Saja

Akhir-akhir ini, pentingnya skincare untuk kulit wajah semakin disadari para kaum wanita. Semakin banyak di antara kita yang lebih memilih untuk menginvestasikan uang dan waktu untuk menggunakan produk perawatan wajah ini daripada item makeup.

Berbicara tentang produk skincare, ada satu item yang mudah banget digunakan dan nyaris dilupakan. Ada beragam masker wajah yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Kali ini, Qupas sudah menyiapkan daftar masker wajah dari brand lokal yang pasti terjangkau banget. Cuma Rp 20-50 ribu aja!

1. Masker Wajah Emina

blogspot.com

Yap! Namanya memang se-simple itu, tapi dijamin kamu akan puas menikmati kesegaran wajahmu setelah menggunakan masker wajah dari Emina yang ramah di kantong para remaja perempuan ini.

Emina memang terkenal sebagai brand lokal yang menyasar pasar remaja. Kamu bisa melihatnya dengan jelas dari desain kemasan masker wajah ini. Simple dan chic!

Ada dua varian masker wajah yang ditawarkan, yaitu Green Tea Latte dan Grapeseed Olive. Apa bedanya?

wordpress.com

Dari segi kandungan, pasti ada perbedaan ya. Grapeseed Olive mengandung ekstrak minyak zaitun yang sudah diketahui banyak orang khasiatnya untuk wajah. Ekstrak ini bisa membantu melembabkan kulitmu.

Sedangkan Green Tea Latte megandung ekstrak susu dan teh hijau yang efektif bikin wajah lebih halus dan elastis. Kamu bisa memilih varian ini kalau kamu menginginkan hasil wajah yang lebih segar.

Dua varian ini ternyata dibanderol dengan harga yang berbeda. Masker wajah Grapesees Olive ini dihargai sekitar Rp 31 ribu, sedangkan Green Tea Latte ada di level Rp 39 ribu per tube.

2. Masker Wajah Mustika Ratu Peeling Gel & Peel Off

amazonaws.com

Urusan skincare untuk wanita Indonesia, Mustika Ratu juga nggak mau kalah. Brand ini bahkan memberikan dua produk dalam satu rangkaian skincare masker wajah. 

Jadi begini, Mustika Ratu memiliki dua varian msker wajah yaitu Lemon dan Green Tea. Masing-masing varian ternyata juga disertai dengan produk Face Peeling Gel untuk memaksimalkan hasil akhir perawatan.

Nah, untuk produk masker wajahnya saja, per item dibanderol dengan harga Rp 35 ribu saja. 

blogspot.com

Pada varian Green Tea, ada kandungan aloe vera alias lidah buaya yang membuat teksturnya dingin saat digunakan. Masker ini lembut banget, sehingga kamu mungkin tidak bisa mengangkat komedo-komedo di wajah dengan produk ini. 

Sedangkan varian Mustika Ratu Peel Off Mask Lemon ampuh untuk membuat kulit lebih kencang. Kandungan vitamin C di dalamnya juga bagus lho untuk mencerahkan warna kulit.

3. Masker Wajah Sariayu Peel Off Putih Langsat

gogirlmagz.com

Dengan volume yang sama dengan produk masker wajah dari Inez, yaitu 75 ml, Sariayu Peel Off Mask Putih Langsat ini nampaknya bisa jadi sahabat sehari-hari kita.

Ya meskipun tak mungkin kita menggunakan masker wajah di tempat kerja, tapi kemasan yang compact memudahkan kita memegangnya. Iya kan?

Menilik jargon 'Putih Langsat', ternyata masker wajah ini mengandung ekstrak buah langsat, bungan Hibiscus, vitamin C dan provitamin B5 yang 'katanya' bisa bikin kulit tampil lebih cerah. Cocok nih buat kamu yang ingin terlihat lebih putih!

blogspot.com

Teksturnya juga gel dengan warna transparan alias bening, tapi cenderung lebih cair daripada kebanyakan masker wajah sejenisnya.

Seperti masker wajah lainnya, kamu bisa mendiamkannya sampai mengering selama 10-15 menit. Setelah itu, kelupas pelan-pelan.

Pastikan wajah dan tangan kamu bersih ya saat menggunakan masker!

Tidak jauh berbeda dari masker wajah Inez, produk yang satu ini juga murah banget! Cuma Rp 25 ribu saja. Bagaimana menurutmu?

4. Masker Wajah Inez Brush-On Peel-Off

slatic.net

Wah, panjang juga ya namanya. Tapi penggunaanya nggak ribet kok. Bahkan pasca mengaplikasikan masker ini di wajah, dijamin kamu akan merasa lebih plong dan lega setelah menjalani hari-hari yang berat.

Masker bening dari Inez ini dihargai murah banget, yaitu sekitar Rp 22 ribu saja. Kemasannya berbentuk tube dengan volume 75 ml. 

Masker ini bertekstur gel yang terasa dingin di wajah ketika diaplikasikan. Kamu bisa bayangkan bagaimana sensasi segar menyeruak di permukaan wajahmu.

bukalapak.com

Seperti masker pada umumnya, setelah 15 menit dibiarkan di wajah, ia akan mengering. Yang bikin masker ini keren dari yang lain adalah karena ia ternyata juga mampu mengangkat sebagian komedo yang berdiam di pori-pori kulitmu!

Hasil setelah menggunakannya pun cukup memuaskan. Wajah terlihat fresh, apalagi setelah komedo terangkat.

Baca juga: Jangan Dibuang Dulu, 5 Sisa Makanan Ini Bisa Bikin Kulitmu Bening Bak Artis Korea

Dari keempat masker wajah brand lokal di atas, yang manakah favoritmu?

Senang ya rasanya nggak perlu susah-susah mencari produk yang pas banget untuk wajah dan bisa merawat kulit Indonesia kita dengan baik. Harganya terjangkau pula!

0 Comment