Pilihan Eyelash Serum untuk Bulu Mata Tebal dan Lentik Tanpa Extension

18 December 2018, pada 11:00
3
0
Pilihan Eyelash Serum untuk Bulu Mata Tebal dan Lentik Tanpa Extension

Bulu mata termasuk salah satu aset penunjang penampilan wanita. Maka tak heran bila berbagai cara dilakukan untuk memperindah tampilannya.

Mulai dari memakai maskara, bulu mata palsu, hingga prosedur eyelash extension yang mahal dan sempat menjadi tren. Padahal ada satu cara lagi yang bisa membuat bulu matamu tebal dan lentik secara alami.

Biaya yang dikeluarkan pun lebih murah dan hasilnya permanen. Yakni dengan eyelash serum.

Nah, bagi kamu yang tertarik menggunakan eyelash serum, Qupas telah menyiapkan rekomendasinya. Seperti berikut ini.

1. Pulchra Oilash & Brow Natural Serum

Pulchra Oilash & Brow Natural Serum
amazonaws.com

Tak hanya membuat bulu mata jadi lebat, panjang, dan lentik, serum ini juga bisa diaplikasikan ke alis. Untuk memberi hasil yang maksimal, Pulchra menggunakan metode oil blending.

Hebatnya lagi, produk milik brand Indonesia ini aman digunakan untuk segala usia, termasuk anak-anak. Karena Oilash terbuat dari bahan alami dan bebas dari kandungan bahan kimia.

2. Erto’s Eyelash Serum

Erto’s Eyelash Serum
instagram.com/ertos_beautycare

Rekomendasi serum kali ini datang dari brand skincare, Erto's. Eyelash Serum yang dikemas dalam wadah berwarna biru ini diklaim bisa menutrisi bulu mata agar semakin lebat dan panjang.

Kelebihan lain yang dimilikinya adalah, mampu membuat bulu mata menjadi lebih hitam dan tebal seperti memakai maskara.

3. Woosh Lash & Brow Growth Serum

Woosh Lash & Brow Growth Serum
instagram.com/woosh_id

Masih dari brand lokal, kali ini ada Woosh Lash & Brow Growth Serum. Diperkaya dengan castor oil (minyak jarak) dan vitamin E, produk ini diklaim mampu membuat bulu mata lebih tebal dan panjang bila digunakan secara rutin.

Untuk hasil yang cepat, kamu bisa gunakan serum ini setiap malam sesaat sebelum tidur.

4. Natural Riches 100% Pure Cold Pressed Castor Oil

Natural Riches 100% Pure Cold Pressed Castor Oil
instagram.com/maiostein

Komposisi dari produk buatan Amerika ini sama dengan serum milik Woosh yang telah dibahas sebelumnya. Yakni Castor Oil (minyak jarak) dan vitamin E.

Dua bahan yang kaya akan mineral dan protein ini akan bekerja untuk menguatkan dan memperindah tampilan bulu mata.

Baca juga: Pilihan Mascara Maybelline untuk Bulu Mata Sedramatis Gigi Hadid

5. Etude House My Lash Serum

Etude House My Lash Serum
wheretoget.it

Etude House My Lash Serum dibuat dengan ekstrak tanaman cornus officinalis dan panthenol yang akan merawat akar bulu mata supaya lebih kuat. Tak berhenti disitu, serum ini juga efektif dalam merangsang pertumbuhan bulu mata baru.

Produk dari Korea ini tentunya cocok bagi kamu yang memiliki bulu mata sangat tipis dan mudah rontok. Hasil yang signifikan bakalan bisa dilihat kalau kamu menggunakannya setiap malam secara teratur.

6. Nature Republic Botanical Eyelash Serum

Nature Republic Botanical Eyelash Serum
shopee.co.id

Tak mau kalah dengan Etude House, Nature Republic juga punya koleksi eyelash serum. Bahkan produknya terbilang unik, karena memiliki dua jenis aplikator yang digabung jadi satu.

Yaitu ada aplikator chic type yang imut diujungnya dan ada mascara brush type untuk merapikan isi serum setelah diaplikasikan. Untuk formulanya, Nature Republic menggunakan bahan alami seperti ekstrak kedelai, glycerin, asam amino, dan molekul peptida.

Bahan-bahan tersebut akan bersinergi untuk membuat bulu matamu menjadi lebih panjang dan lebat dalam hitungan hari.

7. Rimmel Lash Accelerator Serum

Rimmel Lash Accelerator Serum
cloudinary.com

Beralih ke brand kecantikan asal Inggris, Rimmel punya Lash Accelerator Serum yang menjanjikan bulu mata lebih panjang dan penuh. Khasiat dari produk ini sudah dibuktikan oleh beauty enthusiast dari seluruh dunia lho.

Dengan warna transparan dan tekstur yang ringan, serum ini bisa digunakan sebelum mengaplikasikan maskara.

8. Shiseido Adenovital Eyelash Serum

Shiseido Adenovital Eyelash Serum
blogspot.com

Yang terakhir ada Adenovital Eyelash Serum produksi Shiseido. Diperkaya dengan jojoba fruit extract dan glycerin, produk ini ampuh untuk membuat bulu matamu semakin tebal.

Sangat cocok bagi yang memiliki bulu mata tipis atau mudah rontok bukan? Kabar baiknya lagi, serum ini aman digunakan setiap hari. Sebab, kandungannya bebas dari bahan kimia yang kurang bersahabat seperti pewarna dan pewangi buatan.

Itulah sekian produk eyelash serum yang akan mewujudkan bulu mata tebal dan lentik. Cara ini tentunya lebih aman dan lebih murah dari prosedur extension dengan hasil yang permanen. Gimana, kamu tertarik untuk coba yang mana?

0 Komentar