Pilihan Eyeshadow Stick Terbaik untuk Riasan Mata Dramatis Tanpa Perlu Ribet

28 January 2019, at 11:00
0
0
Pilihan Eyeshadow Stick Terbaik untuk Riasan Mata Dramatis Tanpa Perlu Ribet

Tak hanya berbentuk compact powder, kini eyeshadow dihadirkan dalam kemasan stick atau pen. Praktis, produk ini umumnya bisa dibaurkan dengan mudah tanpa bantuan brush.

Inovasi ini tentunya banyak membantu untuk mendapatkan riasan mata dramatis dalam waktu singkat. Cocok bagi para pemula, wanita super sibuk, dan yang tak mau ribet.

Sayangnya belum banyak brand kosmetik yang menciptakan produk perias mata satu ini. Nah, supaya kamu tak kesulitan, Qupas telah merangkum rekomendasi eyeshadow stick terbaik yang patut dicoba. Seperti berikut ini!

1. BLP Beauty Eyeshadow Pen

BLP Beauty Eyeshadow Pen
instagram.com/blpbeauty

BLP Beauty Eyeshadow Pen

Rekomendasi eyeshadow stick lokal ini milik makeup artist sekaligus beauty influencer ternama, Lizzie Parra. Produknya punya 4 pilihan warna dengan sentuhan shimmer.

Koleksi makeup BLP Beauty sering sold out karena kualitasnya memang jempolan. Tak terkecuali dengan Eyeshadow Pen yang warnanya begitu pigmented ini.

Sedangkan tekstur Eyeshadow Pen begitu creamy, mudah untuk dibaurkan, dan yang terpenting lagi, tak mudah luntur.

2. Lakme Drama Stylist Eyeshadow Crayon

Lakme Drama Stylist Eyeshadow Crayon
instagram.com/lakmemakeup

Lakme Drama Stylist Eyeshadow Crayon

Drama Stylist Eyeshadow Crayon dirilis dalam 4 shades. Yakni pink, purple, bronze, dan grey, yang dilengkapi dengan partikel glitter.

Dengan pigmentasi yang sangat baik, eyeshadow stick ini bisa menghias mata dengan indah hanya dalam satu pulasan saja. Teksturnya pun sangat creamy dan dilengkapi dengan quick dry formula. Akan langsung set di kelopak mata dan anti fallout.

Baca juga: Mau Riasan Mata yang Fashionable? Kamu Harus Coba Eyeshadow Palette dari Brand Ini!

Terlebih lagi, ketahanannya juga patut diacungi jempol. Banyak yang membuktikan, Lakme Drama Stylist Eyeshadow Crayon bisa bertahan di kelopak mata yang berminyak hingga 8 jam. Tanpa smudge, tanpa creasing, mantap bukan?

3. Beauty Story Romantic Eye Pencil Crayon

Beauty Story Romantic Eye Pencil Crayon
instagram.com/mybeautystoryid

Beauty Story Romantic Eye Pencil Crayon

Romantic Eye Pencil Crayon adalah produk 2 in 1 dari Beauty Story yang bisa digunakan sebagai eyeliner atau eyeshadow.  Untuk variannya, ada 4 pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Dilengkapi dengan formula smudgeproof, sweatproof, dan waterproof, produk perias mata ini warnanya diklaim mampu bertahan hingga 24 jam.

4. Pixy Line & Shadow

Pixy Line & Shadow
instagram.com/pixycosmetics

Pixy Line & Shadow

Tak hanya Beauty Story, produk unggulan Pixy ini juga multifungsi. Line & Shadow bisa dimanfaatkan sebagai eyeliner sekaligus eyeshadow.

Hadir dalam 7 variasi warna, tekstur yang tergolong creamy dan sangat nyaman saat diaplikasikan ke area mata. Kabar baiknya lagi, formulanya diklaim tahan lama. Tak akan luntur meski terkena air ataupun keringat.

5. NYX Jumbo Eye Pencil

NYX Jumbo Eye Pencil
instagram.com/hello32517

NYX Jumbo Eye Pencil

Rekomendasi eyeshadow stick selanjutnya datang dari brand kosmetik raksasa dari Amerika. Yakni NYX Jumbo Eye Pencil.

Dikenal kerap merilis produk dalam banyak varian warna, Jumbo Eye Pencil tersedia dalam 19 pilihan shades. Formulanya terbuat dari mineral oil dan powder sehingga teksturnya pun empuk dan mudah diratakan hanya menggunakan jari.

Selain eyeshadow, kamu bisa meraut Jumbo Eye Pencil dan menggunakannnya sebagai eyeliner lho.

Baca juga: Tips Memakai Eyeshadow untuk Pemula Ini Bikin Riasan Mata Jadi Cetar Membahana

6. Focallure Glitter Eyeshadow Pencil

Focallure Glitter Eyeshadow Pencil
instagram.com/focallure.safiracolection

Focallure Glitter Eyeshadow Pencil

Brand asal Tiongkok yang hangat dibicarakan sejak 2018 lalu ini juga punya eyeshadow stick. Warna yang ditawarkan produk Focallure ini pun cukup banyak, yakni 12 shades yang cocok dipakai untuk riasan siang atau malam hari.

Focallure Glitter Eyeshadow Pencil punya tekstur creamy dan mudah untuk dibaurkan. Warnanya akan langsung menyatu sempurna dengan kelopak mata dan tahan lama.

7. Clio Gelpresso Waterproof Shadow

Clio Gelpresso Waterproof Shadow
scene.sg

Clio Gelpresso Waterproof Shadow

Sebagai produsen makeup ternama Korea, Clio tak mau ketinggalan dan menciptakan Gelpresso Waterproof Shadow. Produk perias mata ini langsung diburu para wanita sejak pertama kali dirilis berkat teknologi fast-drying dan waterproof yang dimilikinya.

Hadir dalam 6 pilihan warna, eyeshadow stick dari Clio punya tekstur gel. Produk ini terasa lembut saat diusapkan ke kelopak mata dan sangat pigmented.

8. PAC Intense Color Eyeshadow Pencil

PAC Intense Color Eyeshadow Pencil
wp.com/heyyyyyjudeeeee.com

PAC Intense Color Eyeshadow Pencil

Rekomendasi yang terakhir kembali hadir dari brand lokal. PAC Martha Tilaar meluncurkan produk eyeshadow stick yang terdiri dari dua warna di setiap pensilnya.

Dengan ujung pensil yang lancip, kamu pun bisa memanfaatkannya sebagai eyeliner. Apalagi warnanya begitu intens dan tahan lama.

Untuk pilihan warnanya, Intense Color Eyeshadow Pencil dirilis dalam 8 shades dengan efek shimmer.

Nah, itulah rekomendasi eyeshadow terbaik yang hadir dalam bentuk stick yang praktis. Ada dari brand lokal maupun luar yang bisa dipilih berdasarkan budget dan kebutuhan.

Jangan lupa juga untuk selalu update beragam informasi dari Qupas. Caranya dengan download aplikasinya Google Play Store atau Apple App Store, sekarang juga!

0 Comment