Potret GWK Bali setelah Usai 28 Tahun Pembangunan, Megah nan Agung

16 August 2018, at 13:14
0
0
Potret GWK Bali setelah Usai 28 Tahun Pembangunan, Megah nan Agung

Bagian paling akhir dari patung GWK sudah selesai terpasang sejak akhir juli 2018 yang lalu. Itu artinya penggarapan GWK yang memakan waktu hampir 28 tahun ini telah selesai. Kini tinggi patung yang mencapai tinggi 121 meter telah selesai. Indonesia patut berbangga karena patung yang berlokasi di Bukit Unggasan, Jimbaran menjadi patung tertinggi kedua di Dunia.

Baru saja selesai pembangunan, para pengunjung langsung menyerbu lokasi untuk mendapatkan momen foto yang paling baru dan tak ada bandingannya. Termasuk, berbagai foto yang tersebar di Instagram. Nah biar nggak makin penasaran, sederet foto ini pasti kan membuatmu menyeret koper untuk langsung terbang ke Bali. yuk, cus!

Baca juga: Sederet Lokasi Wisata Murah di Tabanan bikin fotomu Instagenic, Cocok untuk #SunsetTrip bersama teman!

1. Lokasi foto yang cukup instagenik ada disini nih, di tengah-tengah tebing menghadap langsung ke GWK. Wah, apik!

patung gwk bali
instagram.com/ellchintya

2. Kunjungi waktu malam sedikit gelap, ada lampu-lampu di bawah tebing yang menyinari tebing. Menambah unsur dramatis!

lokasi patung gwk bali
instagram.com/putureza

3. Tenang, jam bukanya dari jam 8 pagi hingga 10 malam. Dengan harga per orang dewasa sekitar 80ribu rupiah, sedangkan anak-anak sekitar 70ribu rupiah di hari biasa. 

harga tiket patung gwk bali
instagram.com/ciapatriciadw

4. Tahukah kamu, faktanya walau ketinggian GWK mencapai 121 meter namun tetap tahan goncangan angin hingga 250km/jam dan gempa mencapai 8 SR. Mengagumkan!

sejarah gwk
instagram.com/chitoezz

6. Ada banyak acara yang diselenggarakan di GWK, salah satunya cultural performance yang disuguhkan secara sempurna oleh penari atau pelaku seni tradisional khas Bali.

instagram.com/ersagifta

7. Bahkan ada acara setiap bulan purnama, namanya Upacara Bulan Purnama. Akan ada sederet penampilan seperti, tarian kecak, parade gebongan, dan joged bumbung.

instagram.com/kevinputra87

Semakin banyak destinasi seru dan mengagumkan yang ada di Bali. Nggak salah kalau Bali disebut surganya liburan karena memang banyak wisata yang terus diperbaiki dan dijaga keindahannya. Kapan nih mau pergi ke Bali? cus, langsung cari tiket pesawat murah yuk!

0 Comment