Potret Kurir Berteduh di Bawah Pohon Bikin Terenyuh, Peluh di Wajah Jadi Saksi Totalitas Kerja

06 March 2019, at 10:14
0
0
Potret Kurir Berteduh di Bawah Pohon Bikin Terenyuh, Peluh di Wajah Jadi Saksi Totalitas Kerja

Diantara sobat Qupas pasti pernah ada yang membeli baju, makeup, atau handphone di online shop. Ada banyak keuntungan saat membeli di sana, selain tak perlu repot untuk pergi ke pusat perbelanjaan, terkadang harganya pun terbilang cukup murah.

Nah, saat transaksi pembelian suatu barang sudah dilakukan pastinya kalian akan dikenai biaya tambahan untuk jasa antar barang. Pastinya nggak akan terlepas dari jasa seorang kurir untuk mengantarkan pesanan.

Baru-baru ini viral sebuah unggahan di media sosial yang dimiliki oleh salah satu pengguna asal Malaysia. Ia membagikan foto yang menunjukkan seorang kurir antar sibuk mencari bayangan pohon untuk berteduh.

pak kurir
facebook.com/jannahothman123

Terlihat dari empat foto yang diunggah oleh Jannah Othman, cuaca di Malaysia saat itu sedang terik.

Sembari menunggu konsumen untuk mengambil pesanannya di luar gerbang, pria yang tak disebutkan namanya itu mencari pohon dengan tinggi 3-4m saja.

Baca juga : Jangan Bentak Telemarketer Meski Menyebalkan, Kamu Bisa Menyesal Seumur Hidup

Berteduh, pria tersebut dengan posisi jongkok dan memeriksa lembaran kertas yang dipegangnya.

kurir antar
facebook.com/jannahothman123

Terlihat juga motor si pria tersebut yang ditinggalkan begitu saja. Berteduh dan sibuk menelepon sang pemesan, kurir itupun mengenakan kembali helmnya.

Diunggahan terakhir foto yang membuat sedih itu, pria tersebut mengelap keringat setelah memakai helm. Janna Othman pun memberikan deskripsi singkat yang intinya adalah sepenggal kalimat doa dilancarkannya rezeki untuk pria tersebut dan para kurir lainnya.

Sontak banyak netizen pun akhirnya beramai-ramai membagikan dan memberikan komentar bernada mendoakan untuk si pria itu.

Semua pekerjaan tentu sangatlah berat, jika dijalani dengan ketidak tulusan hati. Namun, belajar dari kurir antar di atas kalau kita mau menjalani pekerjaan dengan sungguh-sungguh dan hati yang tulus pasti akan terasa ringan.

Semoga selalu dilancarkan rezekinya ya, Pak!

0 Comment