Praktis, 8 Produk Makeup Multifungsi dari Brand Lokal Ini Bisa Digunakan untuk Lipstik, Blush, hingga Eyeshadow!

19 February 2019, at 18:00
0
0
Praktis, 8 Produk Makeup Multifungsi dari Brand Lokal Ini Bisa Digunakan untuk Lipstik, Blush, hingga Eyeshadow!

Tak bisa dipungkiri, produk perias wajah semakin hari semakin banyak jenisnya. Tapi untungnya, berbagai brand kosmetik juga menciptakan makeup multifungsi dengan konsep 2 in 1 bahkan 3 in 1.

Tentunya hal ini bisa memangkas tempat, waktu, juga menghemat budget. Nah, bagi penggemar produk makeup yang praktis, kamu harus simak ulasan berikut ini hingga habis.

Sebab, Qupas telah merangkum deretan produk makeup multifungsi dari brand lokal yang bisa digunakan sebagai lipstik, blush on, hingga eyeshadow. Yuk intip langsung ada apa saja!

1. Rollover Reaction FLUSHED! Lip and Cheek Stain

Rollover Reaction FLUSHED! Lip and Cheek Stain
instagram.com/rollover.reaction

Rollover Reaction FLUSHED! Lip and Cheek Stain

Rollover Reaction termasuk brand lokal yang masih baru dan namanya kian eksis berkat konsep makeup multifungsi yang diusungnya. Salah satu produknya yang patut kamu coba adalah FLUSHED! Lip and Cheek Stain.

Lip stain dikenal sebagai perona bibir dengan formula sangat ringan dan bersifat melembabkan. Seperti koleksi Rollover Reaction yang dirilis dalam 3 pilihan warna ini.

Baca juga: 8 Produk Rollover Reaction yang Harus Kamu Punya, Super Hits!

FLUSHED! Lip and Cheek Stain dibuat dengan tekstur berbentuk gel yang sangat nyaman digunakan sebagai perona bibir, blush on, ataupun eyeshadow. Warnanya juga tak sepekat lipstik, cocok buat kamu yang suka tampil natural.

Selain FLUSHED! Lip and Cheek Stain, kamu juga bisa coba produk multifungsi Rollover Reaction lainnya. Misalnya saja SUEDED! Lip and Cheek Cream dan CHUNKY! Lip Cheek Crayon.

2. Dear Me Beauty Multistick Crayon

Dear Me Beauty Multistick Crayon
instagram.com/dearmebeauty

Dear Me Beauty Multistick Crayon

Baru dirilis beberapa bulan lalu, Dear Me Beauty Multistick Crayon didesain dengan fungsi 3 in 1. Sehingga produk ini bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow stick blush on, dan tentu saja lipstik.

Tersedia dalam 5 varian warna, Multistick Crayon memiliki tekstur yang sangat ringan. Mudah dibaurkan dan anti menggumpal saat dipoleskan ke bibir, pipi, ataupun pada kelopak mata.

Untuk koleksi terbarunya ini, Dear Me Beauty tak lupa menambahkan argan oil untuk melembabkan bibir dan kulit.

3. Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream

Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream
instagram.com/mineralbotanica

Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wunder Cream

Masih baru, produk multifungsi dari Mineral Botanica ini baru diperkenalkan bulan November 2018 kemarin. Dan seperti namanya, Lip Cheek Eye Wunder Cream bisa kamu poleskan pada bibir, pipi, juga kelopak mata.

Untuk bahan-bahan penyusunnya, produk ini dilengkapi dengan ekstrak andansonia yang bersifat melembabkan dan vitamin E sebagai antioksidan untuk melindungi kulit.

Hadir dalam 7 shades cantik, Lip Cheek Eye Wunder Cream juga tergolong unik. Sebab, formulanya akan memberi hasil akhir matte dengan sentuhan metalik.

4. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint
instagram.com/wardahbeauty

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Tak mau ketinggalan tren, Wardah pun diketahui mengeluarkan koleksi lip tint yang didesain multifungsi. Bisa digunakan untuk merias bibir dan pipi.

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint diperkaya dengan essential oil dan vitamin. Dua bahan ini bertugas melembabkan sekaligus menutrisi bibir juga pipi.

Lip tint ini punya 3 pilihan warna dengan hasil akhir sedikit glossy untuk menciptakan kesan lebih segar.

Baca juga: Gak Kalah dari Brand Korea, 8 Lip Tint Lokal Ini Menarik untuk Dikoleksi

5. La Tulipe Cheek & Lip

La Tulipe Cheek & Lip
instagram.com/latulipecosmetiques_

La Tulipe Cheek & Lip

Tak hanya multifungsi, produk yang dikemas dalam bentuk tube ini juga memiliki desain yang imut. Variannya terdiri dari 2 pilihan warna, yakni Rose dan Peach.

Kelebihan yang ditawarkan La Tulipe Cheek & Lip adalah teksturnya yang creamy dan dilengkapi dengan moisturizer. Warnanya juga betah untuk nempel di pipi ataupun bibir, alias tahan lama.

6. Rose All Day Lip and Cheek Duo

Rose All Day Lip and Cheek Duo
instagram.com/roseallday.co

Rose All Day Lip and Cheek Duo

Lip and Cheek Duo adalah produk multifungsi sekaligus unggulan Rose All Day. Menawarkan hasil akhir semi-matte, teksturnya begitu creamy dan sangat mudah dibaurkan.

Hingga saat ini, Rose All Day Lip and Cheek Duo sudah hadir dalam 11 pilihan warna dengan nuansa nude. Itulah mengapa lipstik lokal ini begitu dicintai para penggemarnya karena sangat cocok digunakan untuk makeup sehari-hari.

7. Emina Creamatte Lipstick

Emina Creamatte Lipstick
instagram.com/eminacosmetics

Emina Creamatte Lipstick

Meski bertajuk Creamatte Lipstick, best seller Emina ini juga bisa kamu oleskan sebagai blush on ataupun eyeshadow. Sebab, di dalamnya mengandung macademia extract yang membuat teksturnya creamy dan mudah untuk diratakan.

Tak lupa, Emina juga menambahkan vitamin E yang akan membantu bibir supaya tetap lembab. Pilihan warna yang ditawarkan pun cukup variatif, yakni ada 7 shade yang bisa disesuaikan dengan keperluan sehari-hari ataupun acara formal.

8. BLP Beauty Lip Coat

BLP Beauty Lip Coat
instagram.com/blpbeauty

BLP Beauty Lip Coat

Lip Coat adalah lipstik liquid andalan BLP Beauty sejak kemunculannya di tahun 2016 lalu. Dengan teksturnya yang lembut dan creamy, produk ini juga patut kamu manfaatkan untuk merias mata juga pipi.

Variannya hadir dalam 14 shades, dan salah satunya berwarna metalik. Produk ini begitu dicintai para penggemarnya karena begitu pigmented dengan hasil semi-matte, tahan lama, dan tak membuat bibir kering.

Nah, itulah deretan produk makeup multifungsi dari brand lokal yang bisa digunakan sebagai lipstik, blush on, hingga eyeshadow. Kamu sudah coba salah satunya?

0 Comment