Prediksi Jelang 'Game of Thrones Season 8', Siapa yang Berhasil Menduduki Iron Throne?

14 April 2019, at 13:00
0
0
Prediksi Jelang 'Game of Thrones Season 8', Siapa yang Berhasil Menduduki Iron Throne?

Setelah delapan tahun, tujuh season, dan 67 episode, serial tv kebanggan HBO, 'Game of Thrones' akhirnya segera menemui babak final.

Dan kurang beberapa jam lagi, atau tepatnya 14 April 2019 pukul 9 malam ET, episode pertama dari seri pamungkas 'Game of Thrones' akan ditayangkan.

Di season tujuh, kita sama-sama menyaksikan The Night King bersama dengan pasukannya sudah berhasil meluluh lantakkan The Wall dan siap meneror Westeros.

game of thrones season 8
instagram.com/hbo

Daenerys Targaryen dan Jon Snow pun telah bersatu untuk mengalahkan pasukan zombie tersebut. Sedangkan Cersei masih kukuh dengan pendiriannya dan hanya memikirkan bagaimana caranya untuk mempertahankan mahkotanya.

Jadi, kira-kira siapa yang akan duduk di kursi Iron Throne?

Teori dari para fans pun bertebaran mengenai siapa yang bakalan mati selanjutnya dan siapa yang berhasil memenangkan Iron Thrones.

Karena seperti yang diketahui, serial tv terpopuler yang satu ini memang nggak pernah segan untuk membunuh karakternya. Baik itu tokoh pendukung maupun tokoh utamanya.

game of thrones season 8
wallpapersite.com

Untuk menyambut kedatangan Game of Thones Season 8 yang sempat mundur beberapa kali ini, seorang data scientist yang berbasis di Boston pun sudah membuat prediksi tentang siapa yang akan tewas selanjutnya.

Bahkan ini bukan sembarang prediksi lho, karena perkiraan ini dibuat berdasarkan alogaritma yang didapatkan Tylor setelah mempelajari 2000 karakter Game of Thrones.

Baca juga: Suasana Mencekam di Trailer Terbaru Game of Thrones Season 8 Buat Fans Makin Penasaran

Dari situ, faktor-faktor yang dipakai untuk bahan pertimbangan adalah gender, usia, house (asal usul keluarga), status kebangsawanan, dan berapa anggota keluarga mereka yang sudah tewas.

Hasilnya adalah:

  • Daenerys Targaryen - 83.77%
  • Jaime Lannister - 72.91%
  • Tyrion Lannister - 70.76%
  • Bran Stark - 66.02%
  • Cersei Lannister - 60.39%
  • Jon Snow - 58.99%
  • Euron Greyjoy - 54.95%
  • Sansa Stark - 50.28%
  • Arya Stark - 49.04%
  • Gendry - 39.87%

game of thrones season 8
instagram.com/gameofthrones

Kalau kamu bertanya-tanya, 'bagaimana bisa Daenerys Targaryen justru menempati posisi pertama dan punya peluang 83.77% untuk mati?', jawabannya pun nggak susah.

Sebenarnya kamu pun bisa menebak-nebak dari spoiler yang diberikan lewat beberapa trailer 'Game of Thrones Season 8'. Terutama cuplikan paling baru yang dirilis beberapa hari lalu.

Apalagi, pernah diberitakan juga sebelumnya bila serial tv paling ditunggu di 2019 ini bakal menyajikan adegan perang yang sangat brutal dengan skala besar. Jadi, nggak menutup kemungkinan juga kalau semuanya bakalan tewas.

game of thrones season 8
twitter.com/GameOfThrones

Ditambah lagi, selain pasukannya, The Night King juga punya senjata pembunuh masal yang mengerikan. Apalagi kalau bukan Viserion, naga Daenerys yang sudah diubah jadi zombie.

Di sisi lain, banyak juga yang memprediksi kalau Jon Snow lah yang akhirnya akan duduk di kursi Iron Throne. Hmm, gimana menurutmu?

Apakah ending cerita yang diangkat dari novel karangan George R.R. Martin ini nantinya sesuai dengan prediksi dan juga spekulasi para fans selama ini? Kita tunggu saja, Game of Thrones sudah berada di babak terakhir. Semuanya pun mungkin terjadi.

0 Comment