PT. KAI Rilis Kereta Mewah Sleeper yang punya Pemanggil Kru Kereta di Setiap Tempat Duduknya, Seperti Apa Ya?

25 June 2018, at 05:00
2
0
PT. KAI Rilis Kereta Mewah Sleeper yang punya Pemanggil Kru Kereta di Setiap Tempat Duduknya, Seperti Apa Ya?

Kini PT Kereta Api Indonesia semakin memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai perbaikan dan layanan yang kini tersedia di gerbong kereta api. Salah satu yang patut diacungi jempol adalah kereta api wisata yang memberikan fasilitas mewah dalam setiap gerbongnya. Dengan fasilitas yang cukup mewah, harga yang ditawarkan juga cukup mahal. Sama dengan kereta api wisata, PT KAI juga mulai menjual tiket kereta Sleeper untuk menemani perjalanan mudik di tahun 2018.

 

facebook.com/keretaapikita

Sederet fasilitas yang mewah juga bisa didapatkan di gerbong kereta api Agro Bromo Anggrek. Seperti yang ada di gambar, setiap kursi terdapat penjepit untuk menggantung baju. Selain itu, fitur berupa sudut reclining kursi yang bisa disandarkan kebelakang hingga 170 derajat dapat kamu temukan di sini.

 

facebook.com/keretaapikita

Tentu saja fitur-fitur ini sangat nyaman untuk kamu yang melakukan perjalanan jauh, agar badan tidak cepat terasa lelah. Kursi tersebut juga diberikan pedestal kaki, untuk meluruskan kakimu selama perjalanan. Fasilitas kursi seperti ini biasanya bisa ditemukan di kursi kelas satu kabin pesawat terbang.

 

facebook.com/keretaapikita

Di setiap kursi difasilitasi dengan meja lipat, locker box dengan cermin dan power charger untuk handphone penumpang. Kamu tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai handphone saat perjalanan. Tidak lupa, PT KAI juga menambahkan fasilitas berupa sebuah tab mini yang bisa digunakan untuk menonton film. Dijamin kamu tidak akan bosan dalam perjalanan.

Kursi pada kereta ini juga dilengkapi dengan sebuah buzzer untuk memanggil kru kereta. Jadi kamu tidak perlu lagi berdiri hanya untuk meminta tolong atau membeli sesuatu kepada kru kereta. Kereta Sleeper ini berangkat dengan rangkaian KA Argo Bromo Angrek yang berangkat dari dua arah, Gambir dan Pasar Turi Surabaya. 

0 Comment