Queen of The South Resort, Penginapan Tepi Pantai Jogja yang Bikin Kamu Serasa di Bali

19 April 2019, at 09:00
0
0
Queen of The South Resort, Penginapan Tepi Pantai Jogja yang Bikin Kamu Serasa di Bali

Kecantikan alam di Jogja juga nggak kalah dari Bali kok. Misalnya seperti Parangtritis yang memang jadi salah satu pantai populer di Jogja. Bahkan di dekat pesisir, kamu bisa menemukan penginapan yang seolah akan membawamu ke Pulau Dewata.

Queen of The South Resort namanya. Ada banyak hal yang bisa kamu temukan di sini. Bukan cuma bisa menginap, tapi kamu juga bisa menemukan spot layaknya di Pulau Dewata. Mau tahu? Yuk simak ulasan Qupas berikut!

Baca juga: Sederet Penginapan di Gunungkidul Ini Ada di Tepi Pantai, Lho!

1. Penginapan di Tepi Pantai Parangtritis

queen of the south beach resort
instagram.com/silvialarast

Resort di Jogja ini ada di kawasan Pantai Parangtritis. Di sini, kamu bisa menikmati sajian klasik berupa arsitektur bergaya Javanese Tropic. Citarasa layaknya di Pulau Bali juga bisa kamu rasakan.

Dikelilingi tebing eksotis dan lautan biru, suasana penginapan ini mirip dengan resort mewah di sekitar Uluwatu, Bali.

2. Tipe Bungalow di Queen of The South Resort

kamar di queen of the south resort
instagram.com/queenofthesouth_resort

Resort ini menyediakan bungalow nyaman dan taman alam yang asri serta langsung menyuguhkan pemandangan laut dari balkon pribadinya.

Ada 4 jenis bungalow berbeda yang bisa kamu pilih di Queen of the South Resort, yaitu: 

  • Standard
  • Superior
  • Family Room
  • President Suite

3. Tarif Menginap di Queen of The South Resort

queen of the south resort parangtritis
instagram.com/alirszawrka

Tarif menginap Queen of The South Resort beragam dan lumayan terjangkau. Semua tergantung tipe kamar atau bungalow yang dipesan. Standard-nya sih tarif per malamnya sekitar Rp400.000,00 sampai Rp700.000,00.

Soal fasilitas, ada private pool, private gym, private bungalow, dan private bar yang bisa kamu dapatkan kalau menginap di tipe Bungalow President Suite.

Sedangkan pada masing-masing kamar lainnya ada beberapa fasilitas menarik, seperti private balcon, AC, TV kabel, internet conection, bathub, toileteries, dan ruang tamu.

Baca juga: Unik! Hotel di Jogja Ini Punya Desain Nggak Biasa

4. Ada Infinity Pool Menghadap ke Pantai

infinity pool queen of the south resort
instagram.com/diana_jcb

Salah satu daya tarik dari resort di sekitar Parangtritis ini adalah adanya infinity pool yang menghadap ke pesisir pantai. Bener-bener bikin seolah kamu ada di Bali.

5. Nggak Perlu Nginap untuk Bisa Renang di Infinity Pool

queen of the south resort
instagram.com/indriyani_uk49

Menariknya lagi, kamu nggak harus nginap untuk bisa renang di infinity pool dari Queen of The South Resort ini.

Cukup bayar tiket masuk sekitar Rp75.000,00 (Senin sampai Jumat) dan Rp100.000,00 (Sabtu dan Minggu), kamu sudah bisa menikmati fasilitas kolam renang sekaligus dapat snack dan welcome drink.

6. Fasilitas Lain di Queen of The South Resort

resort di parangtritis
instagram.com/ganiskumala

Selain ada bungalow-bungalow nyaman serta infinity pool yang keren, fasilitas seperti gazebo hingga tempat parkir yang luas juga ada di sini.

Ada juga restoran yang menyediakan makanan enak. Tapi harganya nggak terlalu menguras kantong, yaitu sekitar Rp30.000-an.

7. Akses ke Queen of The South Resort

queen of the south resort jogja
instagram.com/elvahertika

Lokasi Queen of The South Resort ini ada di Desa Parangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Jogja. Karena penginapan ini ada di dekat Parangtritis, jadi kamu nggak akan kesulitan untuk menemukannya.

Dari pusat Kota Jogja, butuh waktu sekira 1,5 jam berkendara untuk bisa sampai ke penginapan unik di Jogja ini. Kamu bisa menuju ke arah timur. Nanti di kanan jalan ada papan petunjuk yang mengarahkanmu pada penginapan ini.

Jadi gimana, kapan mampir ke Queen of The Resort? Mumpung kamu nggak perlu nginap untuk bisa menikmati suasana ala pantai di Bali. Cukup datang ke penginapan di Jogja ini, semua kerinduanmu pada Pulau Dewata akan terbayar lunas.

0 Comment