Ramaikan #10yearschallenge, 8 Foto Ini Kocaknya Bikin Geleng-Geleng Kepala

16 January 2019, pada 09:30
2
5
Ramaikan #10yearschallenge, 8 Foto Ini Kocaknya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Media sosial tengah ramai dengan tagar #10yearschallenge. Tantangan ini mengharuskan kamu untuk memajang foto diri 10 tahun yang lalu dan disandingkan dengan foto saat ini.

Pada awalnya, tantangan ini beredar di Twitter dengan sebutan “2009 vs 2019”. Setelah tersebar di instagram dan banyak yang mencoba, muncullah tambahan tagar #10yearschallenge.

Memperlihatkan transformasi diri setelah 10 tahun, ada orang yang membuat netizen berdecak kagum karena perubahan yang signifikan. Di sisi  lain, ada juga orang yang bahkan tidak berubah setelah 10 tahun.

Tidak hanya itu, banyak juga postingan #10yearschallenge yang kocak dan bisa bikin kamu tertawa sampai sakit perut.

1. Dari Patung Menjadi Manusia

dari patung menjadi manusia
instagram.com/qupasbeauty

Mbak-mbak yang satu ini ada-ada saja, ya! Kok bisa patung berubah menjadi manusia sepuluh tahun kemudian. Lucu sekali, kan? Bahkan posenya bisa sema begitu, ya!

2. Jadi Brewokan

jadi brewokan
instagram.com/qupasbeauty

Mungkin kamu tidak akan berpikir untuk membuat kolase foto yang seperti ini. Setelah sepuluh tahun menjadi seorang jomblo, perempuan ini berubah brewokan. Meskipun begitu, wajahnya tidak berubah!

3. Ikut Karnaval

ikut karnaval
instagram.com/qupasbeauty

Sepuluh tahun yang lalu merupakan hantu tanpa wajah, sekarang wanita ini menjadi pengantin yang rupawan. Eits, tetapi ternyata ini bukan pernikahan sungguhan. Melainkan hanya sebuah acara karnaval.

4. Salah Umur

salah umur
instagram.com/qupasbeauty

Jika pada tahun 2009 masih TK, seharusnya sepuluh tahun kemudian perempuan ini baru berusia 16 tahun kan ya? Ini kok......

Baca Juga: Hati-Hati Ngakak! 8 Promosi Caleg dari Partai Nurhadi-Aldo Ini Lucunya Kebangetan

5. Kok Lebih Muda yang Sekarang?

kok lebih muda yang sekarang?
instagram.com/qupasbeauty

Menurutmu, foto ini kebalik tidak? Kok sepertinya lebih muda yang sekarang ya daripada sepuluh tahun yang lalu. Perbedaan signifikan ini menjadi bukti bahwa orang bisa berubah seiring dengan berkembangnya skincare dan aplikasi edit foto.

6. Senyumnya Berubah

senyumnya berubah
instagram.com/qupasbeauty

Mungkin perempuan ini memiliki ekspektasi bahwa dia akan melihat perubahan yang luar biasa pada dirinya setelah sepuluh tahun. Tetapi jika dilihat-lihat, satu-satunya hal yang berubah hanya senyumannya saja.

7. Beda Orang

beda orang
instagram.com/qupasbeauty

Kalau yang satu ini sudah jelas beda, ya. Topi yang sama tidak membuat perbedaan mencolok antara keduanya tertutupi.

8. Tren Senyum Bibir Tipis

tren senyum bibir tipis
instagram.com/qupasbeauty

Sepuluh tahun yang lalu, remaja Indonesia sedang senang sekali berpose seperti ini. Bibir ditekan ke dalam agar terlihat lebih tipis dan menawan. Jika dilihat sekarang, kamu pasti berpikir, “kenapa dulu aku melakukannya Tuhan?”.

Bagaimana, lucu-lucu sekali, kan? Kamu juga bisa membuat #10yearschallenge ini dengan mengkolasekan foto lamamu dengan saat ini.

Iseng-iseng berhadiah, ikuti #10yearschallenge yang diadakan oleh @qupasbeauty. Dapatkan pulsa senilai masing-masing 50 ribu untuk 2 orang pemenang. Buka instagramnya untuk info lebih lanjut!

5 Komentar
Ann Marie
24/01 - 01:48
Ngakak gas poll
Muhammad Harits N
16/01 - 10:53
Waw, saya tercengang
Aji Joyo
16/01 - 09:59
Hahaha
Andhika Maheva Wicaksono
16/01 - 09:58
Hahah kreatif ?
Rivan Willyanto
16/01 - 09:43
mantap lucu-lucu