Rangkaian Produk Anti Aging dari Olay untuk Lawan Tanda Penuaan Sejak Dini

12 November 2018, at 16:00
1
0
Rangkaian Produk Anti Aging dari Olay untuk Lawan Tanda Penuaan Sejak Dini

Proses penuaan pasti terjadi dan tak bisa dihindari. Tapi masih bisa diperlambat dengan gaya hidup sehat dan dibarengi penggunan skincare yang tepat.

Nah salah satu merek skincare yang mengeluarkan produk untuk mencegah penuaan adalah Olay. Brand dari Amerika ini menciptakan Total Effects 7 in One, sebuah rangkaian perawatan wajah untuk melawan 7 tanda penuaan.

7 tanda penuaan yang biasanya muncul adalah garis halus dan keriput, warna kulit tak merata, bintik hitam, tekstur kulit tak merata, kulit kering, kulit kusam, dan pori-pori besar.

Bila kamu mau menjaga kulit tetap sehat dan awet muda, rangkaian anti aging dari Olay ini bisa dicoba. Nah supaya tahu detil lengkapnya, yuk simak ulasan lengkap tentang produk Total Effects 7 in One yang telah disiapkan Qupas berikut ini.

1. Olay 7 in One Foaming Cleanser

olay 7 in one foaming cleanser
blogspot.com

7 in One Foaming Cleanser ini akan membersihkan dan merevitalisasi kulit secara merata agar terlihat lebih segar dan awet muda. Tak hanya itu, pembersih wajah ini bisa memberikan 7 manfaat sekaligus, yakni:

  • Mengangkat minyak berlebih
  • Menghilangkan kotoran
  • Membersihkan sisa makeup
  • Melembutkan wajah
  • Menghilangkan kulit kusam
  • Tidak menyumbat pori
  • Tidak membuat kulit kering

2. Olay 7 in One Pore Minimizing Toner

olay 7 in one pore minimizing toner
staticflickr.com

7 in One Pore Minimizing Toner dilengkapi dengan formula non-comedogenic yang bisa menyamarkan pori. Selain itu, akan menghidrasi dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajah terliat kencang dan cerah.

3. Olay 7 in One Day Cream

olay 7 in one day cream
blogspot.com

Krim pelembab dari Olay ini dilengkapi dengan VitaNiacin Complex yang kaya akan vitamin untuk membantu melindungi wajah agar tampak lebih muda. Tanda-tanda penuaan pun akan berkurang secara signifkan bila krim ini digunakan setiap pagi secara teratur. 

7 in One Day Cream ada juga yang dilengkapi dengan SPF 15 untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B.

4. Olay 7 in One Advanced Daily Moisturiser with Cooling Essence

olay advance daily moisturiser
catch.com.au

Advanced Daily Moisturiser with Cooling Essence adalah pelembab yang bekerja melawan tanda penuaan dan dilengkapi dengan elemen pendingin. Formulanya yang bebas dari kandungan minyak akan menyerap lebih cepat dan wajah akan terasa lebih segar.

Baca juga: Rekomendasi Produk Anti Aging agar Wajahmu Awet Muda seperti Dian Sastro

5. Olay 7 in One Pore Minimizing CC Cream with Sunscreen

olay 7 in one pore minimizing cc cream
beautybyorangina.com

CC Cream dari Olay ini tak hanya menutup noda dengan sempurna, tapi juga bekerja untuk menyamarkan pori. Di dalamnya mengandung VitaNiacin Complex yang terdiri dari vitamin E, B5, dan B3 untuk mendapatkan wajah yang lebih muda, segar, dan halus.

Terdiri dari dua pilihan warna, yaitu light dan normal, CC cream ini dilengkapi dengan sunscreen SPF 15 untuk menangkal sinar UV. 

6. Olay 7 in One Anti-ageing Night Cream

olay anti aging night cream
tokopedia.net

Krim malam dari Olay ini akan bekerja sebagai perawatan intensif yang lawan tanda penuaan ketika tidur. Di dalamnya mengandung vitamin, antioksidan, dan protein gandum agar kulit selalu lembab, kencang, dan tampak lebih muda saat bangun di pagi hari.

7. Olay 7 in One Anti-ageing Serum

olay anti aging serum
mumzworld.com

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari rangkaian perawatan wajah, serum adalah skincare yang penggunaannya tak boleh dilewatkan. Serum wajah dari Olay ini mengandung konsentrat tinggi dari bahan-bahan aktif yang bisa menembus ke dalam lapisan kulit terdalam.

7 in One Anti-ageing Serum bisa digunakan dua kali sehari untuk dapatkan kulit yang lebih kenyal dan awet muda.

8. Olay 7 in One Anti-ageing Eye Cream

olay anti aging eye cream
cloudfront.net

Tanda penuaan yang paling jelas biasanya terlihat pada area bawah mata. Hal ini karena kondisi kulit di sekitar mata cenderung lebih tipis dan mudah kendur atau muncul kerutan.

Untuk menangani masalah ini, Olay menciptakan Anti-Ageing Eye Cream yang ampuh usir lingkaran hitam, kantung mata, kerutan, dan garis-garis halus.

Gabungan vitamin, mineral, ekstrak mentimun dan lidah buaya di dalamnya akan melembabkan dan menghaluskan kulit di sekitar mata.

Itulah sekian rangkaian dari Olay Total Effect 7 in One yang bisa kamu coba untuk lawan tanda-tanda penuaan sejak dini. Perawatan lengkap ini tentunya telah lulus uji coba dermatologi dan cocok untuk semua jenis kulit. Selamat mencoba!

0 Comment