Rangkaian Produk Wardah Renew You, Skincare Wajib Biar Wajahmu Awet Muda

30 July 2019, at 18:00
0
0
Rangkaian Produk Wardah Renew You, Skincare Wajib Biar Wajahmu Awet Muda

Kalau kamu sedang membutuhkan produk perawatan untuk mencegah penuaan dini, agaknya rangkaian Wardah Renew You patut dicoba. Karena selain harganya terjangkau, formulanya terdiri dari bahan spesial.

Yakni ada Apple Phytocell yang diklaim bisa melindungi sel-sel kulit, menjaga elastisitasnya, menyamarkan garis halus, sekaligus membuatnya jadi lebih cerah.

Sejauh ini, Wardah Renew You series sudah punya 7 produk perawatan. Apa saja? Yuk simak ulasan singkatnya berikut ini!

1. Wardah Renew You Treatment Essence

Wardah Renew You Treatment Essence
instagram.com/wardahbeauty

Diformulasikan dengan Apple Phyto Cell Extract, Wardah Renew You Treatment Essence mampu mengembalikan kelembaban kulit agar selalu terasa kencang, elastis, dan bercahaya tanpa kusam.

Selain itu, ada pula Argireline peptide yang ditugaskan untuk menyamarkan garis halus dan keriput.

Harga mulai: Rp 120.000

2. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
instagram.com/wardahbeauty

Bukan cuma Apple Phyto Cell Extract, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum diperkaya dengan lebih dari 10 bahan aktif. Fungsinya untuk membantu menjaga keremajaan kulit.

Ditambah dengan 5 botanical extracts, serum ini ampuh untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi sistesis kolagen supaya wajah tetap kencang juga cerah.

Harga mulai: Rp 65.000

3. Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream

Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream
instagram.com/wardahbeauty

Krim pelembab Wardah ini mengandung Apple Phyto Cell yang dikombinasikan dengan peptide, vitamin E, dan resveratrol sebagai antioksidan.

Berkat bahan-bahannya tersebut, Wardah Renew You Anti Aging Day Cream mampu melembabkan kulit sekaligus melindunginya dari radikal bebas yang bisa memperparah tanda-tanda penuaan.

Terlebih lagi, pelembab wajah ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang bermanfaat melindungi wajah dari bahaya sinar UVA dan UVB.

Harga mulai: Rp 82.000 (30g)

Baca juga: 5 Serum Anti Aging Korea Terbaik yang Harus Dipakai Sejak Usia 20-an

4. Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream

Wardah Renew You NIght Cream
instagram.com/wardahbeauty

Untuk perawatan wajah di malam hari, ada Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream. Fungsi utamanya sendiri ada 3, yaitu:

  • melembabkan kulit
  • membantu menstimulasi sel kulit baru
  • mengoptimalkan proses revitalisasi dan peremajaan kulit

Harga mulai: Rp 84.000 (30g)

5. Wardah Renew You Eye Cream

Wardah Renew You Eye Cream
instagram.com/wardahbeauty

Kandungan Apple Phyto Cell dalam Wardah Renew You Eye Cream digabungkan dengan 3D-Nutriplex active, Hyaluronic Acid, dan vitamin B.

Tujuannya agar eye cream ini mampu mengurangi tampilan kantung mata sekaligus menjaga kulit sekitar mata supaya tetap lembab, cerah, dan tampak lebih muda.

Harga mulai: Rp 68.000

6. Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask

Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask
instagram.com/wardahbeauty

Sleeping mask lokal ini bertekstur gel ringan dan watery yang bisa menyerap sempurna untuk menutrisi kulit wajah sepanjang malam.

Teknologi Advance RecoverAge System dari Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask juga siap membantu mengaktivasi proses peremajaan kulit ketika kamu terlelap. Hasilnya? Kulit akan terasa lebih kenyal dan segar di pagi harinya.

Harga mulai: Rp 88.000

7. Wardah Renew You Anti-Aging Facial Wash

Wardah Renew You Anti-Aging Facial Wash
klubwanita.com

Selain membebaskan wajah dari kotoran dan minyak yang menempel, sabun cuci muka ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan wajah jadi terlihat kusam.

Untuk komposisinya, Wardah Renew You Anti-Aging Facial Wash dilengkapi dengan natural AHA yang akan mengeksfoliasi kulit secara lembut supaya wajah terlihat segar dan cerah, bebas dari tanda-tanda penuaan.

Harga mulai: Rp 27.000

Itulah 7 produk dalam rangkaian Wardah Renew You yang difungsikan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Jangan nunggu sampai muncul keriput duluan, skincare anti-aging patut digunakan sejak pertengahan usia 20-an lho.

0 Comment