Rayakan First Anniversary, Begini Serunya Kumpul Cantik ala Beauty Influencer Surabaya

26 August 2019, at 18:00
1
0
Rayakan First Anniversary, Begini Serunya Kumpul Cantik ala Beauty Influencer Surabaya

Beberapa tahun belakangan, antusias para wanita terhadap dunia makeup semakin menjadi. Selain mengikuti tren, banyak dari mereka yang ingin berbagi ilmu dan berkumpul bersama dengan pemilik minat yang sama.

Hingga akhirnya terbentuklah komunitas kecantikan. Support system bagi para beauty enthusiast ini pun nggak sulit lagi ditemui, apalagi di kota besar.

Seperti Beauty Influencer Surabaya (BIS) contohnya. Komunitas kecantikan ini baru saja mengadakan acara untuk merayakan ulang tahun pertamanya pada hari Minggu (25/8) kemarin.

gathering beauty influencer surabaya
dok. qupas

Bertempat di Fruts Cafe, Surabaya, BIS yang genap berusia satu tahun akhirnya mengadakan gathering. Acara ini dihadiri oleh 35 orang anggotanya.

Dalam acara bertajuk 'Gathering 1st Anniversary Beauty Influencer Surabaya' ini, para anggota BIS hadir dengan outfit dan riasan bertema monochrome glamour.

Baca juga: Inspirasi Makeup Glamor Ala Beauty Influencer yang Kece Abis!

Menurut Lia, salah satu founder Beauty Influencer Surabaya, pengambilan tema ini bukan tanpa alasan. BIS sebagai salah satu komunitas kecantikan ingin mempunyai ciri khas tersendiri.

acara komunitas kecantikan
dok. qupas

Dan tanpa bermaksud meninggalkan citra di dunia kecantikan yang identik dengan pink atau warna-warna 'cantik' lainnya, di event kali ini BIS akhirnya mantap memilih tema monochrome glamour dengan makeup super bold.

Selain merayakan ulang tahun BIS, gathering ini diadakan agar para anggotanya semakin mengenal dan akrab satu sama lain. Rentetan acara yang disiapkan pun cukup banyak dan sangat seru.

Mulai dari challenge memasang softlens, workshop menghias candle jar, tukar kado, bermain game-game seru, hingga tiup lilin.

gathering beauty influencer surabaya
dok. qupas

Acara 'Gathering 1st Anniversary Beauty Influencer Surabaya' didukung oleh puluhan brand. Termasuk nama-nama besar seperti Cathydoll, Pixy, Mirabella, Natur, Femme Cosmetics, Purehelas, Blink Charm, Beaussentials, Brun Brun, dan masih banyak lainnya.

Bahkan Pixy dan Mirabella juga mengadakan open booth. Menariknya lagi, beauty influencer yang ingin incip produk kedua brand tersebut berkesempatan mendapatkan harga spesial lho.

Di samping itu, anggota BIS yang hadir juga mendapatkan freebies dari para sponsor. Jumlahnya pun nggak tanggung-tanggung. Ada lebih dari 10 goodie bag yang diterima oleh setiap member BIS. Seru banget!

gathering komunitas kecantikan
dok. qupas

Melihat antusias para anggota yang hadir di acara gathering pertamanya ini, founder dari Beauty Influencer Surabaya pun memastikan kedepannya akan membuat event seru lainnya.

Apalagi dalam acara yang berlangsung sejak pukul 11 hingga 3 sore kemarin, banyak anggota komunitas kecantikan ini yang belum memiliki kesempatan untuk hadir.

Topics:

0 Comment