Qupas Weekend

Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Ini 8 Episode Running Man Terlucu yang Nggak Boleh Dilewatkan

15 July 2020, at 08:02
Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Ini 8 Episode Running Man Terlucu yang Nggak Boleh Dilewatkan

Tayang perdana pada 11 Juli 2010, Running Man menjadi salah satu variety show terpanjang. Program televisi yang memiliki banyak penggemar dari berbagai negara tersebut telah menemani penonton selama 10 tahun.

Untuk merayakannya, berikut ini Qupas rekomendasikan beberapa episode Running Man terlucu yang dijamin bisa bikin kamu ngakak. Kira-kira kamu sudah pernah nonton belum?

1. Episode 162

Nonton Running Man (Foto: running-man.kr)
running-man.kr

Nonton Running Man bisa menjadi salah satu pilihan saat kamu bosan atau sedih. Pasalnya, variety show asal Korea Selatan ini menyuguhkan humor-humor lucu yang pastinya seru!

Salah satu yang nggak boleh kamu lewatkan yaitu episode 162. Mengusung tema “King of The Idols”, episode ini menampilkan banyak bintang tamu seperti 2PM, Sistar, Girl’s Day, A-Pink, Infinite, Beast, dan MBLAQ.

Para anggota Running Man kemudian dipasangkan dengan para idol dan menampilkan sebuah pertunjukan. Selain lucu, “King of The Idols” juga menjadi salah satu episode Running Man dengan rating paling tinggi lho!

2. Episode 213

Episode Running Man (Foto: running-man.kr)
running-man.kr

Bagaimana jika para aktris yang sering berperan sebagai antagonis di drama Korea berkumpul jadi satu? Berjudul “Aggressive Actress”, Running Man episode 213 menyajikan adegan-adegan dramatis, konyol, dan menggelitik.

Kali ini, aksi Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Kang Gary, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo dimeriahkan dengan adanya tamu-tamu cantik yaitu Choi Yeo-Jin, Kim Min-Seo, Lee Yoo-Ri, Seo Woo, dan Yoo In-Young.

3. Episode 163

Episode Running Man Terlucu (Foto: running-man.kr)
running-man.kr

Sebelum Jeon So Min bergabung, Song Ji Hyo merupakan satu-satunya pemain tetap perempuan di Running Man. Maka dari itu, anggota yang lain seringkali nggak melihatnya sebagai sosok wanita dan memberikan perlakuan yang sama (dengan anggota laki-laki).

Pada episode 163 yang berjudul “Stealing Princess Heart”, semuanya berubah. Mendatangkan Daesung, Seungri dan G-Dragon sebagai bintang tamu, semua laki-laki tersebut harus berlomba untuk merebut hati Song Ji Hyo.

Baca juga: 8 Variety Show Korea Favorit Ini Siap Membuatmu Terpingkal

4. Episode 8

Running Man 10 Tahun (Foto: running-man.kr)
running-man.kr

Episode 8 menjadi salah satu episode awal Running Man yang nggak terlupakan. Bersetting di Seol Museum of History, variety show populer ini mengundang Lee Joon MBALAQ, Park Jun Gyu, dan Victoria f(x).

Misi yang menantang serta tingkah laku para pemain yang aneh dijamin bikin penonton nggak berhenti tertawa! Dengan highlight “A Leisurely Cup of Tea”, episode ini semakin membuat penasaran.

5. Episode 285

Ulang Tahun Running Man (Foto: running-man.kr)
running-man.kr

Penonton setia Running Man pasti tahu bahwa Song Ji Hyo dikenal sebagai anggota yang selalu beruntung. Hal tersebut bahkan membuatnya disebut Ace oleh member yang lain.

Namun pada episode 285, misi kotak misteri membuat ia ketakutan setengah mati. Bikin penasaran, kan? Nonton sendiri aja deh!

6. Episode 225

Running Man Episode Terlucu (Foto: running-man.kr)
running-man.kr

Episode Running Man terlucu selanjutnya adalah 225. Dimeriahkan oleh Kim Woo Bin, target mereka adalah mendapatkan naskah kuno.

Mereka pun harus memecahkan kode dengan misi-misi konyol untuk meraihnya. Lucunya lagi, diantara mereka ternyata ada mata-mata. Wah, siapa ya?

Baca juga: 5 Rekomendasi Reality Show Idol KPop yang Siap Menghiburmu di Akhir Pekan

7. Episode 209

​​​​​​​Episode Lucu Running Man (Foto: running-man.kr)
running-man.kr

Kamu juga akan dibuat tertawa terbahak-bahak oleh episode Running Man yang satu ini. Bertema pertarungan segitiga, semua member termasuk bintang tamu yaitu Kai dan Sehun mendapatkan banyak tantangan.

Salah satu yang paling mengocok perut adalah saat mereka harus melakukan gulat lumpur. Eits, kalau kamu pikir misi tersebut akan dimenangkan oleh Kim Jong Kook yang berbadan besar, kamu salah! Jadi, siapa sih pemenangnya?

8. Episode 222

Running Man (Foto: running-man.kr)
running-man.kr

Nggak perlu tahu misinya, lihat kostum yang dikenakan oleh para anggota Running Man saja mungkin sudah membuatmu tertawa terpingkal-pingkal.

Episode 222 yang berjudul "Running Wars" ini memang dipenuhi dengan adegan konyol dan menyenangkan.

Sebenarnya masih ada banyak sekali episode Running Man yang lucunya kebangetan dan nggak boleh kamu lewatkan. Tapi kali ini Qupas cuma kasih 8 rekomendasi seperti di atas. Jangan lupa nonton ya!