Rekomendasi Beauty Blender Lokal yang Bagus dan Ramah di Kantong

20 March 2019, at 06:00
0
0
Rekomendasi Beauty Blender Lokal yang Bagus dan Ramah di Kantong

Kamu suka meratakan foundation atau produk bertekstur creamy lainnya menggunakan beauty blender? Ya, makeup sponge dengan bahan yang empuk ini memang tengah digandrungi para wanita.

Terbuat dari bahan yang tak menyerap makeup, beauty blender bisa dipakai untuk membaurkan foundation, concealer, highlighter, dan produk lainnya agar hasil riasan semakin sempurna.

Namun sayang, beauty blender impor yang bagus seringkali dibanderol dengan harga mahal. Eits tapi jangan sedih dulu, banyak produk lokal yang juga patut dicoba lho.

Untuk itu, Qupas sudah siapkan rekomendasi beauty blender lokal yang bagus dan harus kamu coba. Seperti berikut!

1. Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender
instagram.com/fanbocosmetics

Beauty blender Fanbo awalnya hanya tersedia dalam satu pilihan saja. Yakni dengan bentuk tear drop. Dibanderol dengan harga sangat terjangkau, aplikator makeup ini laris manis diburu para beauty enthusiast.

Hingga akhirnya, baru-baru ini Fanbo merilis beberapa bentuk baru, seperti flated ended, small tear drop, dan pear shape. Selain murah, beauty blender lokal ini tak akan menyerap makeup dan terasa sangat lembut di wajah.

2. I Am Addicted Sponge Blender

I Am Addicted Sponge Blender
instagram.com/iamaddicted

Rekomendasi beauty blender lokal selanjutnya datang dari I Am Addicted. Dinamai Marble Sponge Blender, produk ini punya beragawarna unik seperti kelereng.

Kelebihan yang ditawarkan I Am Addicted adalah bentuknya seperti buah pir, yang akan memudahkan siapa saja dalam mengaplikasikan makeup. Selain itu, produk ini katanya sangat awet dan tak mudah sobek.

3. Mad For Makeup Better Blender

Mad For Makeup Better Blender
instagram.com/madformakeup.co

Mad For Makeup sponge juga sangat populer di Indonesia. Bahkan produk lokal yang satu ini banyak menuai review positif dari kalangan beauty vlogger.

Koleksinya terdiri dari Even Better Blender, Super Better Blender, dan Oh My Mochi! Better Blender yang memiliki kelebihan dan fungsi masing-masing.

Disamping itu, beauty blender dari Mad For Makeup dikatakan sangat nyaman dan aman untuk wajah karena bebas dari bahan lateks.

4. Rose All Day Little Bean Sponge

Rose All Day Little Bean Sponge
instagram.com/roseallday.co

Dari sedikitnya 4 produk keluaran Rose All Day, ada aplikator makeup bernama Little Bean Sponge yang juga mencuri perhatian beauty junkies. Meski hanya tersedia dalam satu varian, namun fungsinya cukup banyak.

Beauty blender ini bisa digunakan untuk meratakan produk makeup apa saja baik dalam keadaan basah ataupun kering. Bebas dari lateks dan cruelty free, pastinya sangat aman untuk kulit sensitif.

Baca juga: Cara Merawat Beauty Blender Agar Tak Mudah Jamuran dan Tetap Aman untuk Wajah

5. Lamica Beauty

Lamica Beauty beauty blender
instagram.com/lamicabeauty

Brush makeup lokal dari Lamica Beauty memang terkenal dengan kualitasnya yang premium. Lebih dari itu, beauty blender-nya juga tak kalah populer karena memiliki tekstur yang sangat lembut dan awet.

Hasil makeup pun jadi lebih merata dan halus. Bahkan koleksinya ini digadang-gadang sebagai dupe beauty blender dari Real Techniques Miracle Sponge lho.

6. Lolabeau Beauty Sponge

Lolabeau Beauty Sponge
instagram.com/lolabeau.id

Lolabeau termasuk brand lokal yang masih baru. Salah satu produk andalannya yang banyak disukai adalah Beauty Sponge.

Hadir dalam beberapa bentuk dengan ukuran mungil, Beauty Sponge mampu menjangkau area-area yang sempit. Aplikasi makeup jadi lebih mudah dan hasilnya sempurna hingga ke setiap sudut wajah.

7. Beauty Gum Beauty Blender

Beauty Gum Beauty Blender
blogspot.com

Selanjutnya, ada rekomendasi beauty blender lokal dari Beauty Gum. Produknya tersedia dalam banyak warna dengan ukuran besar dan mini, mudah disesuaikan dengan kebutuhan.

Uniknya, Beauty Gum Beauty Blender yang berukuran mini diklaim bisa mengembang hingga dua kali lebih besar apabila dibasahi. Teksturnya pun lembut dan bouncy.

8. Wardah Complexion Blender

Wardah Complexion Blender
instagram.com/kosmetikkamala

Tak hanya koleksi skincare dan varian lipstik Wardah yang sangat lengkap, sister brand Emina ini juga menelurkan beauty blender lokal yang bagus. Meski hanya tersedia dalam satu jenis, bentuknya bisa dibilang cukup unik.

Wardah Complexion Blender berbentuk tear drop namun memiliki satu sisi dengan permukaan datar. Desain ini bisa digunakan untuk membuat hasil riasan lebih halus, merata, dan tahan lama.

Nah, tulah rekomendasi beauty blender lokal dengan harga terjangkau namun kualitasnya tetap tak kalah bagus dibanding produk impor. Kamu tertarik untuk beli yang mana?

0 Comment