Qupas Beauty

Rekomendasi Eye Patch Korea Terbaik yang Praktis untuk Hilangkan Kantung Mata

19 September 2019, at 11:00
Rekomendasi Eye Patch Korea Terbaik yang Praktis untuk Hilangkan Kantung Mata

Tahu nggak sih, kulit di sekitar mata termasuk area yang cukup tipis. Maka nggak heran kalau garis-garis halus hingga kantung mata gampang muncul.

Kalau dibiarkan, hal ini bisa bikin wajahmu terlihat sayu, kusam, dan lelah. Tapi jangan khawatir, karena sekarang ada produk eye patch yang umumnya mengandung air dan kolagen untuk mengusir masalah ini secara praktis.

Dan kalau ngomongin tentang eye patch terbaik, tentunya nggak boleh melewatkan koleksi dari Negeri Ginseng. Untuk itu, Qupas akan merekomendasikan produk Korea yang bagus untuk menghilangkan kantung mata.

1. Etude House Collagen Eye Patch

etude house collagen eye patch
deskgram.net

Dikemas dalam bentuk sachet, produk yang pas dibawa traveling ini disebut-sebut sebagai eye patch terlaris di Korea. Kandungannya terdiri dari kolagen dan vitamin yang difungsikan untuk merevitalisasi dan memperbaiki kulit di sekitar mata.

Karena itulah, Etude House Collagen Eye Patch sangat bagus untuk menghidrasi dan mengencangkan kulit di sekitar mata supaya wajahmu terlihat lebih fresh.

Harga mulai: Rp 15.000

2. Secret Key Racoony Hydrogel Eye Patch

Secret Key Racoony Hydrogel Eye Patch
instagram.com/secretkey_official

Dikemas dalam desain yang imut, eye patch terbaik dari Secret Key sebenarnya tersedia dalam 3 varian dengan kelebihan yang berbeda. Diantaranya ada:

  • Marine Racoony Hydrogel Eye & Multipatch dengan bentuk bulan sabit untuk menutrisi area mata, bibir, dahi, dan leher.
  • Gold Racoony Hydrogel Eye & Spot Patch untuk mengatasi mata panda dan menutrisi bagian kulit tertentu
  • Pink Racoony Hydrogel Eye & Cheek Patch dengan bentuk hati untuk mengatasi masalah pada area mata dan pipi

Untuk bahannya, eye patch ini diperkaya dengan essence, bahan-bahan alami, dan kandungan emas yang mampu melembabkan juga menutrisi kulit supaya lebih elastis dan awet muda.

Harga mulai: Rp 160.000

Baca juga: Rekomendasi Produk Secret Key yang Paling Diburu Wanita, Ada Dupe FTE SK-II juga Lho!

3. Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch

Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch
instagram.com/heimish_cosmetic

Selanjutnya ada eye patch Korea terbaik milik Heimish yang tinggi akan kandungan Bulgarian Rose. Bahan ini akan melembabkan juga membuat kulit di sekitar mata jadi lebih cerah dan kecang.

Dengan menempelkan Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch, tampilan kantung mata dijamin akan memudar. Menariknya lagi, produk ini juga bisa mengatasi masalah kulit kering di area sekitar wajah lho. Misalnya saja kening, bibir, dan leher.

Harga mulai: Rp 135.000

4. SNP Bird's Nest Aqua Eye Patch

SNP Bird's Nest Aqua Eye Patch
instagram.com/snp.korea

Bukan cuma punya koleksi sheet mask yang bagus, SNP juga memproduksi eye patch. Uniknya, bahan yang digunakan berasal dari ekstrak sarang burung wallet yang ternyata bisa meningkatkan produksi kolagen, mempercepat regenerasi kulit, dan mencerahkan warna kulit.

Selain itu, SNP Bird's Nest Aqua Eye Patch juga mengandung hyaluronic acid, western rose flower, aloe vera, dan citron untuk memberi kelembaban ekstra serta menenangkan kulit di sekitar mata.

Harga mulai: Rp 130.000

5. Jayjun Green Tea Eye Gel Patch

Jayjun Green Tea Eye Gel Patch
instagram.com/jayjuncos

Seperti namanya, eye patch Korea ini tinggi akan kandungan teh hijau yang punya manfaat anti aging dan sangat bagus untuk memperkuat kulit di sekitar mata yang rentan kendur.

Kamu juga bisa menggunakan Jayjun Green Tea Eye Gel Patch di area yang rawan muncul kerutan lainnya, seperti dahi dan garis senyum atau smile line.

Selain varian green tea ini, ada pula Jayjun Roselle Tea Eye Gel Patch yang terbuat dari roselle tea dan nggak kalah menarik untuk dicoba.

Harga mulai: Rp 230.000

Baca juga: Masker Wajah dan Produk Terbaik Jayjun Lainnya yang Ampuh untuk Mencerahkan Kulit

Nah, itulah 5 eye patch terbaik dari brand Korea yang ampuh untuk menghilangkan kantung mata. Kamu mau coba yang mana?