Rekomendasi Eyeshadow Lokal yang Cocok untuk Pemula

23 November 2018, at 02:00
2
0
Rekomendasi Eyeshadow Lokal yang Cocok untuk Pemula

Meski sepertinya mudah diaplikasikan, untuk mendapat riasan eyeshadow yang indah diperlukan latihan agar warna yang disapukan pada kelopak mata bisa pas.

Nah, bagi para pemula dalam hal berdandan, sebelum melihat produk luar yang memiliki harga selangit, ada baiknya untuk menilik eyeshadow lokal lebih dulu. Karena selain harganya jauh lebih terjangkau, kualitasnya juga tak mengecewakan.

Untuk itu, Qupas telah menyiapkan beberapa rekomendasi eyeshadow lokal yang patut dicoba oleh para pemula. Simak langsung ya!

1. Emina Pop Rouge Eyeshadow

emina pop rouge eyeshadow
karousell.com

Brand yang masih bersaudara dengan Wardah dan Make Over ini dikenal menargetkan pasar remaja. Tapi ternyata, berbagai produknya juga diminati oleh segala usia lho.

Termasuk eyeshadow yang satu ini. Emina Pop Rouge Eye Shadow digemari karena memiliki pigmentasi dan ketahanan yang baik.

Dalam satu palet, eyeshadow ini memiliki tiga pilihan warna natural yang cocok untuk para pemula.

2. Pixy Eyeshadow

pixy eyeshadow
pixy.co.id

Rekomendasi selanjutnya adalah eyeshadow dari Pixy. Dilengkapi dengan formula Micro-Pearl, membuat teksturnya begitu lembut dan nyaman untuk diaplikasikan.

Pixy Eye Shadow menawarkan enam pilihan seri warna, dari natural sampai gelap. Para pemula yang baru belajar ber-makeup harus coba.

3. Zoya Cosmetics Eyeshadow Italian Espresso

zoya cosmetics eyeshadow italian espresso
spiceee.net

Zoya Cosmetics juga memiliki palet eyeshadow mungil yang berisi tiga warna cantik. Kelebihan Eyeshadow Italian Esspreso ini adalah pigmentasinya yang sempurna dan riasan bisa tahan lama.

Dengan hasil akhir matte, eyeshadow ini mengandung shimmer untuk riasan mata yang lebih mempesona.

4. Wardah Eyeshadow

wardah eyeshadow
blogspot.com

Mau eyeshadow dengan pilihan warna yang cukup banyak? Eyeshadow Trio dari Wardah mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

Tersedia dalam total 14 seri, tiap kemasannya terdiri dari tiga kombinasi warna, mulai nude hingga bold. Kamu pun bisa memilih, mau finishing matte ataupun glitter.

Baca juga: Pilihan Eyeshadow Palette dari Brand Ternama untuk Riasan Mata yang Fashionable

5. Mirabella Country Fresh Trio Eyeshadow

mirabella country fresh trio eyeshadow
tokopedia.net

Brand lokal yang satu ini juga punya koleksi eyeshadow yang layak dicoba oleh pemula. Sebab, selain tiga warna eyeshadow yang ada dalam satu palet, tiap kemasannya dilengkapi dengan kuas aplikator dan brush mungil untuk meratakan hasil riasan. 

Mirabella Country fresh Trio Eyeshadow juga diklaim memiliki tekstur yang lembut dan sangat mudah untuk dibaurkan.

6. Viva Queen Eyeshadow

viva queen eyeshadow
clozette.it

Berbicara tentang brand lokal, rasanya tak mungkin untuk melewatkan brand yang satu ini. Selain harganya terjangkau, produk dari Viva konsisten hadir dengan kualitas terbaik.

Viva Queen Eye Shadow contohnya. Hadir dalam enam seri, warna yang dihasilkan sangat pigmented. Recommended untuk pemula!

7. Mizzu Gradical Eyeshadow

mizzu gradical eyeshadow
blogspot.com

Meski terhitung baru, brand lokal yang satu ini memiliki beberapa produk yang cukup populer. Seperti BB Cushion, Liquid Eyeliner, juga Eyeshadow.

Gradical Eye Shadow tersedia dalam delapan seri dengan nuansa warna hangat dan gelap. Cocok untuk pemula yang menginginkan tampilan smooky eyes!

8. Inez Eyeshadow Collection

inez eyeshadow
spiceee.net

Rekomendasi yang terakhir datang dari brand Inez. Eyeshadow-nya wajib dicoba oleh pemula karena mudah dibaurkan dan mampu bertahan lama.

Dalam satu kemasannya, terdapat empat variasi warna yang sangat pigmented. Ini artinya, warnanya akan langsung keluar saat dipoleskan ke kelopak mata.

Itu dia, deretan eyeshadow lokal yang patut dicoba oleh para pemula yang sedang belajar untuk ber-makeup. Selain harganya lebih terjangkau dari produk luar negeri, kualitasnya tak mengecewakan. Buktikan sendiri deh!

0 Comment