Rekomendasi Eyeshadow Palette Korea yang Siap Memberi Riasan Mata Memukau

26 December 2018, at 18:00
2
0
Rekomendasi Eyeshadow Palette Korea yang Siap Memberi Riasan Mata Memukau

Eyeshadow palette biasanya jadi pilihan utama para beauty enthusiast karena memiliki pilihan warna yang variatif dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan. Hasil riasan mata yang lebih memukau pun bisa didapat dalam waktu singkat.

Nah, kalau kamu termasuk salah satu perempuan yang suka merias mata, sudahkah mencoba eyeshadow palette dari brand Korea?

Meski wanita Korea terkenal dengan riasannya yang natural, tapi eyeshadow palette dari Negeri Ginseng tetap menawarkan pilihan warna yang sangat banyak dengan finishing matte ataupun shimmer yang cantik.

Kamu tertarik mencobanya? Yuk simak dulu rekomendasi eyeshadow palette Korea yang sudah disiapkan Qupas berikut ini.

1. Nature Republic Provence Magic Step Eyes

nature republic provence magic step eyes
instagram.com/naturerepublic_kr

Rekomendasi yang pertama datang dari Nature Republic. Provence Magic Step Eyes punya dua varian warna.

Pada setiap palette-nya berisi empat shades dari range terang hingga gelap dengan finishing matte dan shimmer. Praktis dan bisa jadi pilihan yang tepat untuk tampilan makeup natural.

2. Holika Holika Lazy & Joy

holika holika lazy & joy
instagram.com/holikaholika_official

Layaknya produk Holika Holika lainnya, Lazy & Joy eyeshadow palette ini didesain dengan kemasan yang super cute. Sekali lihat kamu pasti akan terpincut.

Selain imut, eyeshadow ini juga terbilang praktis. Karena memiliki empat shade dengan hasil akhir matte dan shimmer.

Dengan warna yang hangat, Lazy & Joy cocok digunakan sebagai riasan mata sehari-hari.

3. Mamonde Flower Pop Eye Brick

mamonde flower pop eye brick
instagram.com/mamondekorea

Eyeshadow dari Mamonde tersedia dalam lima varian dengan range warna yang luas. Masing-masing palette-nya memiliki empat shade yang mengandung shimmer.

Dengan pilihan yang cukup beragam, kamu bisa tampil natural ataupun bold. Dan seperti namanya, Flower Pop Eye Brick mengandung ekstrak bunga yang bisa melembabkan kulit di kelopak mata. Hmm, menarik bukan?

4. Laneige Ideal Shadow Quad

laneige ideal shadow quad
instagram.com/laneige_kr

Laneige Ideal Shadow Quad hadir dalam 11 varian yang bisa disesuaikan dengan finishing favoritmu. Setiap palette-nya berisi empat shade dengan tesktur matte, satin, puding, dan glitter yang bisa di campurkan untuk hasil yang lebih memukau.

Kelebihan lain dari produk ini terdapat pada warnanya yang pigmented dan long-lasting, alias tahan lama.

Baca juga: 8 Produk Terlaris Laneige yang akan Membuatmu Tampil Cantik Seperti Song Hyekyo

5. Pony Effect Master Eye Palette

pony effect master eye palette
instagram.com/ponyeffect_seoul

Pony Effect adalah brand milik makeup artis hits, Ponny. Master Eye Palette-nya tersedia dalam tiga varian, yaitu Matte Master, Shimmer Master, dan Flash Master.

Dalam setiap palette, ada delapan shade dengan formula yang tahan lama. Produk ini juga dilengkapi dengan Skin Fit System yang membuat teksturnya terasa lembut dan warnanya bisa dibaurkan dengan mudah.

6. Etude House Play Color Eyes Caffeine Holic

etude house play color eyes caffeine holic
instagram.com/etudehouseofficial

Etude House Play Color Eyes punya beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan finishing favoritmu. Salah satunya Caffeine Holic yang belum lama ini dirilis.

Di dalam satu palette, eyeshadow ini memiliki delapan warna dengan hasil akhir matte dan shimmer yang sangat pigmented. Ada  pula teknologi Skin Fit System dan High Gloss Effect yang membuat teksturnya mudah dibaurkan dengan efek terlihat bercahaya.

7. Labiotte Chateau Wine Eyeshadow Palette

labiotte chateau wine eyeshadow palette
instagram.com/labiotteofficial

Tak hanya koleksi lip tint, eyeshadow palette dari Labiotte juga diperkaya dengan ekstak wine dari Perancis. Bahan ini memiliki khasiat untuk melembabkan kulit dan mencegah penuaan.

Tersedia dalam dua varian, setiap palette dari eyeshadow ini memiliki delapan shade yang bisa kamu gunakan untuk tampilan natural maupun bold. Teksturnya juga sangat lembut, sehingga nyaman di mata.

8. Clio Pro Layering Eye Palette Matte Metal

Clio Pro Layering Eye Palette Matte Metal
instagram.com/clio_official

Pruduk dari Clio ini juga terbilang miltifungsi. Sebab, dalam setiap palette kamu bisa menemukan 10 warna dengan finishing matte dan shimmer.

Tersedia dalam tiga varian, Clio Pro Layering Eye Palette Matte Metal bisa kamu manfaatkan untuk riasan natural sehari-hari ataupun riasan yang glamor.

Itulah rekomedasi dari brand Korea yang siap memberi riasan mata yang lebih memukau. Selain eyeshadow lokal, beberapa produk tersebut tentunya patut kamu coba untuk mempercantik penampilan.

0 Comment