Rekomendasi Face Mist Korea Terbaik yang Bagus untuk Semua Jenis Kulit

07 April 2019, at 11:00
0
0
Rekomendasi Face Mist Korea Terbaik yang Bagus untuk Semua Jenis Kulit

Salah satu langkah untuk menjaga supaya wajah terhindar dari berbagai masalah adalah dengan membuatnya selalu lembab. Nah, cara mudahnya kamu bisa pakai face mist.

Face mist dibuat sedemikian rupa untuk menyegarkan wajah seketika. Dan kali ini, Qupas akan beri rekomendasi produk dari Korea.

Selain diramu dengan bahan alami berkualitas tinggi, face mist Korea berikut ini cocok untuk beragam jenis kulit. Langsung aja yuk intip produknya!

1. Banila Co Dear Hydration Facial Mist

Banila Co Dear Hydration Facial Mist
instagram.com/banilaco_official

Face mist ini dilengkapi dengan Urban Water Guard System yang terdiri dari mint, basil, dan daun neem. Fungsinya untuk melindungi kulit dari polusi, mengurangi stres, dan membebaskan wajah dari bakteri penyebab jerawat.

Banila Co. Dear Hydration Facial Mist bisa dipakai oleh semua jenis kulit, terutama kulit kering dan kasar yang sangat membutuhkan hidrasi. Dengan sekali semprot, formulanya akan terasa sejuk dan menghasilkan tampilan dewy skin.

2. Heimish Bulgarian Rose Water Mist Serum

Heimish Bulgarian Rose Water Mist Serum
instagram.com/heimish_korea

Selain All Clean Balm, Heimish punya face mist yang dilengkapi dengan kandungan serum. 88 persen formulanya terdiri dari Bulgarian Rose dengan kemampuan menghidrasi kulit secara mendalam.

Bulgarian Rose Water Mist Serum bisa diaplikasikan kapan pun kamu mau. Aroma mawarnya yang begitu segar juga bisa memberi efek menenangkan lho.

3. Innisfree Aloe Revital Facial Mist

Innisfree Aloe Revital Facial Mist
myntassets.com

Innisfree Aloe Revital Facial Mist mengandung 94 persen lidah buaya yang diambil langsung dari pulau Jeju. Bukan cuma menghidrasi secara mendalam, bahan ini juga bisa menenangkan kulit.

Komposisi di dalamnya juga bebas dari pewangi atau bahan kimia lainnya. Itulah mengapa, face mist dari Innisfree ini cocok untuk kulit kering juga sensitif.

Baca juga: 8 Cara Membuat Face Mist dari Bahan Alami, Penyelamat saat Produk Andalanmu Habis

4. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist
instagram.com/naturerepublic_kr

Dalam rangkaian produk aloe vera gel yang jadi best seller Nature Republic, ada Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist dengan kemampuan yang nggak kalah hebat.

Face mist Korea ini 92 persen kandungannya terdiri dari lidah buaya yang bersifat sebagai antioksidan dan antiinflamasi. Selain melembabkan dan menenangkan wajah yang iritasi, kamu pun bisa memakainya di bagian tubuh lainnya lho.

5. Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

Laneige Water Bank Mineral Skin Mist
saolamdep.com

Kalau produk andalan Laneige ini bisa jadi solusi untuk kulit kering dan terlihat lelah. Semprotkan langsung pada wajah maka penampilanmu bakalan tampak lebih segar.

Untuk kandungannya, Laneige Water Bank Mineral Skin Mist diperkaya dengan mineral water, lemon verbena extract, dan parsley purifying complex yang akan mengunci kelembaban juga menyembuhkan iritasi kulit karena sinar UV atau polusi.

6. 3CE Waterfull Mist

3CE Waterfull Mist
stylenanda.com

3CE mungkin terkenal dengan varian lipstik matte miliknya yang memang cantik banget. Tapi kamu nggak boleh melewatkan face mist yang satu ini.

Dikemas dalam botol bening yang cukup simpel 3CE Waterfull Mist bisa menyelamatkan kulit kering dan iritasi dengan cepat. Hasil akhirnya yang terlihat 'basah', jadi cocok untuk penyuka tampilan dewy skin.

7. Tony Moly Pocket Bunny Mist

Tony Moly Pocket Bunny Mist
blogspot.com

Face mist Korea yang satu ini imut banget. Dikemas dalam wadah berbentuk kelinci, formula di dalamnya terdiri dari ekstrak witch hazel, ekstrak jamur, lemon, stroberi, dan buah-buahan lainnya.

Tony Moly Pocket Bunny Mist biasanya juga disukai para traveler. Karena kemasannya yang mini bakalan gampang dibawa bepergian.

Nah, itu tadi ada 7 rekomendasi face mist Korea terbaik yang bagus untuk beragam jenis kulit. Kira-kira mana yang ingin kamu coba dan paling cocok dengan kulitmu?

0 Comment