Rekomendasi Face Oil Lokal yang Mampu Menumpas Tuntas Berbagai Masalah Kulit, Coba Yuk!

12 March 2019, at 11:00
0
0
Rekomendasi Face Oil Lokal yang Mampu Menumpas Tuntas Berbagai Masalah Kulit, Coba Yuk!

Face oil termasuk salah satu skincare yang paling banyak dicari wanita dalam dua tahun terakhir. Terbuat dari bahan alami dengan konsentrasi tinggi, khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam masalah kulit memang luar biasa.

Bila di awal kemunculannya produk dari luar negeri terlihat mendominasi pasar, sekarang ini koleksi face oil dari brand lokal juga tak kalah eksis lho.

Nah, bila kamu sedang membutuhkan rekomendasi, Qupas telah merangkum deretan face oil terbaik dari brand lokal yang bisa dijadikan solusi untuk masalah kulit kering, berminyak, bahkan berjerawat. Seperti berikut ini!

1. Sensatia Botanicals

sensatia botanicals facial hydrate
instagram.com/sensatiabotanicals

Brand lokal asal Bali ini memang mengusung konsep perawatan kulit yang aman, berkualitas, dan terbuat dari bahan-bahan alami. Untuk produk face oil, Sensatia Botanicals punya 5 varian dengan kelebihan masin-masing. Diantaranya ada:

  • Calming Chamomile Facial Hydrate untuk melembabkan dan meredakan iritasi
  • Sandalwood Dream Facial Hydrate untuk melembabkan dan mencegah kerusakan pada kulit kombinasi.
  • Neroli Blossom Facial Hydrate untuk melembabkan kulit yang sangat kering
  • Cleopatra's Rose Facial Hydrate yang melembabkan, meremajakan, dan cocok untuk semua jenis kulit
  • Acne Clarifying Facial Hydrate untuk mengontrol sebum dan merawat kulit berjerawat

2. Haple

haple face oil
instagram.com/haple.id

Face oil Haple juga diakui sebagai produk terbaik dan banyak diburu para skincare addict. Brand lokal yang tergolong baru ini merilis 4 varian yang mampu mengatasi berbagai permasalahan pada wajah.

Diantaranya ada Grapeseed Oil (untuk kulit berminyak, sensitif, dan berjerawat), Rice Bran Oil (untuk meratakan warna kulit), Avocado Oil (melembabkan dan membuat kulit kering jadi glowing), dan Almond Oil (menghilangkan bekas jerawat, flek hitam, dan kantung mata).

3. Purivera Botanical

purivera botanical face oil
instagram.com/puriverabotanicals

Purivera Botanical juga menawarkan produk face oil dalam 4 varian. Yakni, Avocado Oil, Rice Bran Oil, Almond Oil, dan Grapeseed Oil.

Disamping khasiat masing-masing, secara umum face oil lokal ini sangat bagus dalam melembabkan, mencegah penuaan, mencerahkan, mengontrol sebum, mencegah jerawat, dan melindungi wajah dengan SPF 15.

Menariknya lagi, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk membuat rambut jadi lebih lembut, berkilau, dan bebas dari ketombe.

4. Kleai and Clay

klei and clay bye acne face oil dan soothe face oil
instagram.com/kleiandclay

Rekomendasi selanjutnya datang dari Klei and Clay, yang menyediakan Bye Acne! Face Oil dan Soothe Face Oil.

Seperti namanya, Bye Acne! Face Oil adalah face oil yang bagus untuk kulit berjerawat. Di dalamnya mengandung tea tree oil dan minyak jojoba yang mampu menumpas jerawat hingga tuntas.

Sedangkan Soothe Face Oil cocok jadi pilihan bagi kamu yang sedang dalam misi mencerahkan wajah. Sebab, formulanya diperkaya dengan geranium dan rosehip seed oil yang efektif untuk mengusir tampilan kulit kusam.

Baca juga: Cara Sederhana untuk Menghilangkan Wajah Kusam Agar Kembali Cerah Bercahaya

5. Organic Supply Co

Organic Supply Co face oil
instagram.com/organicsupplyco

Sesuai dengan nama brand, semua produk dari Organic Supply Co terbuat dari bahan organik seperti beragam jenis essential oil, butter, dan clay. Untuk koleksi face oil, ada beberapa opsi seperti Lavender Oil, Rosehip Oil, Argan Oil, dan Castor Oil.

Salah satu face oil terbaik Organic Supply Co yang laris manis diburu beauty junkies adalah varian Argan Oil. Produk ini diketahui bisa melembabkan, melawan tanda-tanda penuaan, juga melindungi kulit dari radikal bebas.

6. The Bath Box

the bath box pure rose hip seed oil
instagram.com/thebathbox

Brand lokal yang berlabel cruelty free ini awalnya dikenal dengan produk sabun mandinya. Namun selain itu, The Bath Box juga punya Pure Rosehip Seed Oil yang hype abis.

Keunggulan yang ditawarkan The Bath Box adalah kandungannya diklaim terdiri atas 100% rosehip seed oil dari Afrika. Dengan menggunakan face oil ini secara teratur, kelembaban serta elastisitas wajah akan terjaga dengan baik.

7. Kleveru Organics

kleveru organics face oil
instagram.com/kleveruorganics

Satu lagi, ada Kleveru Organics yang siap memanjakan kulitmu dengan 8 varian face oil yang dirilisnya. Diantaranya ada Grapeseed Oil, Sunflower Seed Oil, Rice Bran Oil, Almond Oil, Avocado Oil, Rosehip Seed Oil, Jojoba Oil, juga Vitamin E Oil.

Varian face oil yang sangat beragam ini tentunya akan memudahkanmu menemukan produk yang paling tepat untuk masalah kulitmu.

8. Pampering Day

pampering day grape seed oil
baca.co.id

Pampering Day juga tak mau ketinggalan untuk meluncurkan produk face oil yang bagus untuk merawat kulit berjerawat. Yakni ada Grapeseed Oil yang bisa digunakan sendiri layaknya serum atau bisa dicampur ke dalam scrub.

Kabar baiknya lagi, face oil ini juga bisa mengatasi beruntusan di wajah yang membandel lho.

Nah, itulah deretan produk face oil lokal terbaik yang berhasil mendapatkan review positif dari para skincare addict karena sukses mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Kamu tertarik untuk coba salah satunya?

0 Comment