Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram yang Bikin Kamu Gemetaran

17 February 2019, at 13:00
1
0
Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram yang Bikin Kamu Gemetaran

Film horor Thailand termasuk tontonan yang paling diminati oleh penikmat film di tanah air. Selain karena ide ceritanya yang menarik, suasananya pun sangat mirip dengan Indonesia.

Hal inilah yang membuat film horor Thailand terasa lebih menyeramkan dibandingkan dengan buatan Hollywood.

Untuk itu, kali ini Qupas telah merangkum deretan film horor Thailand terseram yang wajib ditonton karena bisa bikin kamu gemetaran. Seperti berikut ini!

1. Phobia

Film horor terseram phobia
pinimg.com

Penggemar film Thailand harusnya sudah familiar dengan tontonan satu ini. Karena Phobia atau 4bia begitu legendaris dan benar-benar bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Dirilis pada tahun 2008, Phobia adalah film horor yang di dalamnya berisi 4 cerita berbeda.

Disutradarai oleh 4 orang yang berbeda pula, kumpulan cerita film ini menyajikan suasana mencekam yang dijamin bakalan buat kamu gemetaran.

2. Phobia 2

Film horor terseram phobia 2
provoke-online.com

Film ini adalah sekuel dari Phobia yang ditayangkan pada tahun 2009 lalu. Di seri keduanya, ada 5 cerita horor yang nggak kalah seram dari film pertamanya.

Ngeri, seram, deg-degan, kaget, semuanya lengkap kalau nonton Phobia 2. Bahkan kamu bisa jadi nggak berani kemana-mana sendirian setelah nonton film horor Thailand satu ini.

3. Take Me Home

Film horor terseram take me home
tiffanyyong.com

Diperankan oleh aktor tampan, Mario Maurer, Take Me Home menceritakan tentang seorang pria bernama Tan yang hilang ingatan karena kecelakaan.

Setelah berhasil pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarganya, ia justru mengalami berbagai peristiwa yang ganjil dan mencekam.

Lalu, apakah rumah yang dituju itu adalah kediaman keluarga Tan yang sebenarnya? Saksikan sendiri untuk mengetahuinya.

4. Haunted Universities

Film horor terseram haunted universities
media-amazon.com

Dibuat dengan konsep yang sama seperti Phobia, Haunted Universities menceritakan tentang 4 kisah berbeda yang masih berkaitan.

Didominasi dengan cerita mengenai pembunuhan sadis, film horor yang dirilis tahun 2009 ini pasti bakalan bikin kamu tegang sepanjang film. Coba nonton deh.

Baca juga: 8 Film Horor Terseram yang Membuat Suasana Jadi Mencekam!

5. Ladda Land

Film horor terseram ladda land
media-amazon.com

Bila membahas mengenai film horor terseram dari Thailand, rasanya tak mungkin melewatkan tayangan yang berhasil mendapatkan banyak penghargaan ini.

Ladda Land mengisahkan tentang sebuah keluarga asal Bangkok yang baru saja pindah ke Chiang Mai. Sayangnya, kompleks kediaman mereka ternyata menyimpan misteri kelam.

Teror pun terus berdatangan dan membuat hidup warga Ladda Land sama sekali tak tenang. Film ini tak hanya akan membuatmu ketakutan, tapi bisa jadi ikut was-was dengan keadaan sekitar.

6. Shutter

Film horor terseram shutter
blogspot.com

Shutter berkisah tentang fotografer bernama Tun dan kekasihnya yang menabrak seorang wanita hingga tewas. Bukannya menolong, mereka justru lari dari tanggung jawab dan meninggalkan korban.

Setelah kejadian tersebut, hidup Tun dan teman-temannya mulai dipenuhi dengan hal-hal tak terduga. Hingga satu persatu dari mereka melakukan bunuh diri.

Kira-kira bagaimana nasib Tun selanjutnya? Apakah berakhir sama seperti teman-temannya?

7. Coming Soon

Film horor terseram coming soon
amazon.com

Cerita dalam tayangan horor Coming Soon menyoroti tentang behind the scene atau pembuatan sebuah film Thailand yang sangat misterius.

Dikatakan misterius karena film tersebut telah memakan korban. Siapa yang menonton tayangan tersebut akan meninggal dengan cara yang mengenaskan.

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi saat pembuatan film itu ya?

8. Alone

film horor thailand Alone
blogspot.com

Rekomendasi film horor yang terakhir ini juga tak kalah mencekam. Alone yang dirilis pada tahun 2007 lalu, mengisahkan tentang sepasang kembar siam Pim dan Ploy.

Ketika keduanya sudah dewasa, Pim meminta untuk dipisahkan dengan Ploy dengan cara operasi. Sayangnya, hanya Pim yang berhasil selamat setelah prosedur itu dilakukan.

Pada akhirnya, arwah Ploy terus menghantui Pim karena ternyata masih ada rahasia yang belum terungkap diantara keduanya. 

Nah, itulah 8 film horror Thailand terseram yang wajib kamu tonton. Jangan lupa siapkan mental, karena adegan di dalamnya benar-benar bisa membuatmu gemetaran.

0 Comment