Rekomendasi Lip Liner Terbaik untuk Bibir Kering, Biar Nggak Pecah-Pecah

03 November 2018, at 12:00
0
0
Rekomendasi Lip Liner Terbaik untuk Bibir Kering, Biar Nggak Pecah-Pecah

Beauty enthusiast pastinya familiar dong sama yang namaya lip liner? Alat makeup ini fungsinya cukup banyak, salah satunya adalah sebagai base lipstik agar lebih rapi dan warnanya tahan lama.

Saat ini lip liner dapat dijumpai di pasaran dengan mudah. Namun terkadang pilihan lip liner yang kurang tepat bisa membuat bibir jadi kering, betul?

Nah, kalau kamu sedang mencari lip liner yang bagus untuk bibir kering, rekomendasi dari Qupas berikut ini mungkin bisa jadi bahan pertimbangan. Simak langsung ya!

1. Wet N Wild

wet n wild lip liner pencil
canadianfashionista.net

Wet N Wild Color Icon Lip Liner Pencil memiliki tekstur yang creamy dengan hasil matte. Produk asal Amerika ini banyak direkomendasikan oleh makeup artis karena warnanya yang tahan lama dan tak membuat bibir kering.

Jadi kamu tak perlu khawatir kalau ingin menggunakannya secara penuh di bibir sebagai base lipstik.

wet n wild lip liner pencil
blogspot.com

Produk lip liner dari Wet N Wild memiliki 6 pilihan warna natural yang cantik. Diantaranya adalah fuchsia, brandy wine, chesnut, willow, plumberry, dan berry red.

Di Indonesia, kamu bisa mendapatkan lip liner ini dengan kisaran harga 60 ribu rupiah.

Baca juga: 8 Trik Sederhana Supaya Lipstik Nggak Belepotan Lagi di Gigi

2. Make Over

make over lip liner
bukalapak.com

Untuk urusan lip liner yang tak membuat bibir kering, tentu saja kamu tak boleh melewatkan brand milik Indonesia yang satu ini. Rangkaian pewarna bibir Make Over dikenal memiliki kualitas bagus, tak terkecuali lip linernya.

Make Over Lip Liner Pencil diformulasikan dengan kandungan cotton seed oil dan jojoba oil yang melembabkan. Sehingga bibir akan senantiasa terhidrasi dan terhindar dari masalah bibir kering.

make over lip liner
bukalapak.com

Dengan tiga pilihan warna, yaitu lust brown, reddish junk, dan sexy pink, kamu bisa memakai lip liner ini tanpa ditimpa lagi dengan lipstik. Sebab, pigmentasi warnanya sangat baik dengan hasil matte yang cantik.

Dibanderol dengan harga Rp. 70.000, warna lip liner dari Make Over ini tahan lama lho. Jadi tak akan hilang meski setelah digunakan untuk makan atau minum.

3. ColourPop

colourpop lippie pencil
blogspot.com

ColourPop, brand kosmetik Amerika yang baru muncul 2014 ini jadi favorit para beauty junkies karena menciptakan banyak shade untuk setiap produknya. Seperti Lippie Pencil, lip liner-nya yang memiliki 33 warna berbeda.

colourpop lippie pencil
ifmakeupcouldtalk.com

Selain kaya akan warna, Colourpop Lippie Pencil juga recommended bagi kalian yang memiliki bibir cenderung kering. Sebab, teksturnya creamy dan sangat lembut ketika diaplikasikan pada bibir.

Lip liner dari ColourPop bisa dibeli secara online dengan harga sekitar Rp.75.000. Dengan kemasannya yang retractable, kamu pun tak perlu repot-repot membawa rautan. Terjangkau, cantik, dan praktis banget kan?

Baca juga: Rahasia Memilih Lipstik Agar Bibir Tidak Kering

4. L'Oreal

L'Oreal lip liner
staticflickr.com

L'Oreal Paris Infallible Never fail Lip Liner memilki 5 pilihan warna, yaitu rose, nude, brown, dan wine. Cocok bagi kalian yang menyukai lip liner warna natural.

Produk yang satu ini adalah favorit wanita dengan bibir yang cenderung kering. Sebab, formulanya sangat lembut dan tetap lembab meski dipakai berjam-jam.

l'oreal lip liner
makeupandbeauty.com

Kemasan lip liner dari L'Oreal ini begitu praktis, karena berbentuk retractable yang tak perlu diraut. Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek lebih dalam, yaitu sekitar 120 ribuan.

Tapi pastinya worth it banget demi tampilan bibir cantik terhindar dari pecah-pecah. 

Itulah rekomendasi lip liner yang bersahabat dengan bibir kering. Gimana, ada yang sesuai dengan kriteria lip liner pilihanmu?

0 Comment